jump to navigation

About Proud2Ride

Blog ini dibuat untuk media sharing dan diskusi para bikers dan pecinta sepeda motor tentang pengalaman berkendara, touring & sport, cerita kejadian di jalan raya, harapan seputar sepeda motor, safety riding, info-info motor terbaru dan teknologi sepeda motor. Pokoknya serba serbi mengendarai sepeda motor dech….

 

Salam,
P2R

 

Proud2Ride…..
Proud2Write…..
Proud2Tobe…. INDEPENDENT BLOGGER…!!!

Komentar»

1. Shorin - 12 Oktober, 2008

Bro, Artikel baru lagi dunk bro….. ada isu apa nih di dunia motor? yamaha mo launching apa niy.. Denger2 di Otomotif blade di undur lagi??? wah….. seru nih… Vega ZR apa kabar y?

SOHC sekseeh - 26 Oktober, 2012

FBY Tuyul mana berani kesini, belagu mereka engga mo main diblog anomim. Katanya takut id nya dibajak blogger anonim.
Yng brani cuma Klonengannya.
Hampir semua FBY ITU KLONENGAN.
Cuma FBH yng jantan jujur brani ngaku dan tdk main klonengan sprt FBY sales ternakan.

nganJuk - 30 Oktober, 2012

waakkkaaaakkkkaaaaakkkkk

Blog independent loe kan juga klonengan sob?kalo jantan kenapa gak berani nongol?mana id nya?mana face nya?

masih mengaku FBH jantan?
salam SOHC 200cc lemot

Roy Suryo - 25 Januari, 2013

Namanya Juga BLOG BAYARAN HONDA

STRADA - 20 November, 2012

fBS kaga disebut om? xixixixi

dewi manadoh - 14 Februari, 2013

ingin merubah nasib anda dengan cara main togel asalkan yakin dan percaya dengan angka yg kami berikan insya allah pasti anda jauh dari hutan mengapa kami mengatakan demikian angka buat pasan togel yg kami berikan nantinya sudah kami masukkan angka ghoib jinn, yg kami sembah sebelum mendapatkan angka bocoran togel sgp/hkn maka dari itu jangan remehkan,,,,,,karna tidak semudah yg anda pikirkan dengan apa yg terjadi dangan kami,sebelum bergabung anda pikir baik2 karna tidak samasekalih ada paksaan atau rayuan””””” jika butuh angkla ghoib /riktual_2d_3d_4d_untuk togel sgp/hkn di jamin jebol selama 7x putaran silahkan anda call/sm{ki,sana di_0_8_2_3_1_5_9_9_9_6_7_9_bliu mengeluarkan angka ghoib yg bener2 pas dan akurat;;;;;;sebelum bergabun andaharus menjadi member conto/ketik/nama,alamat dan provinsi,anda memilih paket,2d,3d,4d,atau call/sms/ki,sana di 082=315=999=679 AKY BAYUH GENDENG pasti DI bantu bliu setiap putaran thenk’z roomnya shobat”

amelia - 30 Maret, 2013

Saya ingin berbagi cerita kepada seluruh teman2 bahwa dulunya saya ini cuma seorang mahasiswi yang hampir kandas di tengah jalan karena kekurangan biaya ,buat bayar uang kulia saja susah apalagi mencukupi kebutuhan sehari-hari di tempak kos..pernah suatu hari saya tidak pernah makan dan akhirnya datang seorang teman membawakan kami makanan dan memberitahukan juga hasil prediksi KI DARMO dan pada saat itu juga saya langsun menghubungi KI DARMO.. Saya sangat berterimakasih banyak kepada KI DARMO yang telah memberikan angka ghoibnya kepada saya yairtu 4D 3249 dan alhamdulillah itu benar2 tembus saya dpat Rp 170 juta atas bantuannya kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya bahkan saya sekaran sudah punya modal tuk buka usaha sampingan tuk cita-cita saya nanti dan saya juga bisa mengirim uang sama orang tua saya di kampung ,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi KI DARMO di 0823,1014,3355 ramalan KI DARMO meman memiliki ramalan “GHOIB” yg dijamin 100% tembus insya allah beliu akan selalu menbantu anda, TRIMA KASIH….?

PAK.YUSUF - 19 Agustus, 2013

saya ucapkan trimaksih kepada MBAH SUKRO,yang sudah membantu ke susahan saya dengan memberi kan nomor goip ke pada saya.
saya sangat bersukur sekali karana nomor yang di berikan 4d itu tembus 100%.
berkat semua itu saya sudah lunasi hutang2 saya sebanyak 150 juta di BANK BRI.
dan saya sudah buka usaha berkat menang nomor togel yang di berikan sama MBAH SUKRO….

-JIKA ANDA SERING KALAH DALAM BERMAIN TOGEL…

1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat.
HUB MBAH SUKRO DI NO:085241426448.angka goip yang di berikan MBAH SUKRO.tidak perlu diragukan lagi.saya jamin 100% tembus.soalx saya sudah pernah membuktikan 3x ber turut2 menang.

Di jamin anda pasti menang seperti saya>>>>>>
.(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
SELAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JUPE hari ini.

rumusanangkatogel - 31 Agustus, 2013

PEMANASAN SINGAPURA
SHIO ON PERJALUR
J1 : 1_4_10
J2 : 2_5_11
J3 : 6_9_12
CK : 1380
SILAHKAN DIPANGKAS LAGI SOB .
JANGAN LUPA MAMPIR DIRUMAH KAMI KLIK AJA DIBAWAH

http://rumusanangkatogel.wordpress.com

YANG PUNYA ROOM MAKASIH BANYAK TUMPANGANNYA

p.akbar - 18 September, 2013

INGIN MERASAKAN KEMENANGAN ANGKA GHOIB 2D.3D.4D. DI JAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUB LANGSUNG KI HAKIM SULTAN DI NMOR (_0_8_5_2_3_3_7_3_9_2_5_7_) DI JAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA KARNA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI trimah kasih

INGIN MERASAKAN KEMENANGAN ANGKA GHOIB 2D.3D.4D. DI JAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUB LANGSUNG KI HAKIM SULTAN DI NMOR (_0_8_5_2_3_3_7_3_9_2_5_7_) DI JAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA KARNA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI trimah kasih

NOVA_KALTIM - 6 Februari, 2014

terima kasih banyak kepada mbah_rowo atas nomor togelnya yang kemarin mbah berikan yaitu “6758″ alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus mbah dan berkat bantuan mbah_rowo saya bisa melunasi semua utang2 orang tua saya yang ada di BANK BRI dan saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2. yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi mbah_rowo Di.NmoR _0823_1474_5111_) atau >>KLIK DI SINI <<dijamin 100% tembus atau silahkan buktikan sendiri MAKASIH KEPADA YANG PUNYA ROOM.

NOVA_KALTIM - 6 Februari, 2014

terima kasih banyak kepada mbah_rowo atas nomor togelnya yang kemarin mbah berikan yaitu “6758″ alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus mbah dan berkat bantuan mbah_rowo saya bisa melunasi semua utang2 orang tua saya yang ada di BANK BRI dan saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2. yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi mbah_rowo Di.NmoR _0823_1474_5111_) atau >>KLIK DI SINI <<dijamin 100% tembus atau silahkan buktikan sendiri MAKASIH KEPADA YANG PUNYA ROOM..

Gita W. ingin jadi Presiden - 8 Februari, 2014

== SALAM RECALL CEBONG KLOTOK KLOTOK PROTOL ==
MANA LUE KAGAK BIKIN ARTIKEL MERK SEMBAHAN LU YANG GAGAL CEBONG DOHC ABAL ABAL

indra 777 - 10 Februari, 2014

Slamt bergabung,
HUBUNGI(=082-301-367-887=)
Selamat Datang yang berkunjung
di kata kata KI RATMO
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di kata kata mutiara yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=KI RATMO, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (KI RATMO)
(082-301-367-887)
Adapun Besar Pergantian
Biayanya tergantung Paket Yang anda minta

saya atas nama ibu fatma
dari malaysia sudah membuktikan

Slamt bergabung,
HUBUNGI(=082-301-367-887=)
Selamat Datang yang berkunjung
di kata kata KI RATMO
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di kata kata mutiara yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=KI RATMO, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (KI RATMO)
(082-301-367-887)
Adapun Besar Pergantian
Biayanya tergantung Paket Yang anda minta

saya atas nama ibu fatma
dari malaysia sudah membuktikan

2. kaisar - 2 Desember, 2008

bos.. review kaisar ruby v-250 donk.. keren abis tuh.. lebih bagus dari honda phantom.. dan lebih murah pula…
thx yah..

3. patria agra - 7 Maret, 2009

baru 2 minggu aq tebus pulsar 200, n ini yg pertama buka situs ttg bajaj, bajajku baru 115km,ga saabar pingin ganti oli pertama, n ngerasain performa pulsar yg sesungguhnya, kira2… mantaf ga sich..??!!!

amelia - 30 Maret, 2013

Saya ingin berbagi cerita kepada seluruh teman2 bahwa dulunya saya ini cuma seorang mahasiswi yang hampir kandas di tengah jalan karena kekurangan biaya ,buat bayar uang kulia saja susah apalagi mencukupi kebutuhan sehari-hari di tempak kos..pernah suatu hari saya tidak pernah makan dan akhirnya datang seorang teman membawakan kami makanan dan memberitahukan juga hasil prediksi KI DARMO dan pada saat itu juga saya langsun menghubungi KI DARMO.. Saya sangat berterimakasih banyak kepada KI DARMO yang telah memberikan angka ghoibnya kepada saya yairtu 4D 3249 dan alhamdulillah itu benar2 tembus saya dpat Rp 170 juta atas bantuannya kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya bahkan saya sekaran sudah punya modal tuk buka usaha sampingan tuk cita-cita saya nanti dan saya juga bisa mengirim uang sama orang tua saya di kampung ,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi KI DARMO di 0823,1014,3355 ramalan KI DARMO meman memiliki ramalan “GHOIB” yg dijamin 100% tembus insya allah beliu akan selalu menbantu anda, TRIMA KASIH….?

4. deco - 3 Mei, 2009

salut kapan maen lg mampir ke bekasi

5. Stephen Langitan - 10 November, 2009

sy mau kontak anda, bisakah kita japri via email?

Rgds/SL.com

6. motorcycle specifications - 6 Mei, 2010

mantaf bro, tentang artikel motornya, i love motorcycles

salam kenal bro..

7. arantan - 15 Mei, 2010

foto diri mana bro?

amelia - 30 Maret, 2013

Saya ingin berbagi cerita kepada seluruh teman2 bahwa dulunya saya ini cuma seorang mahasiswi yang hampir kandas di tengah jalan karena kekurangan biaya ,buat bayar uang kulia saja susah apalagi mencukupi kebutuhan sehari-hari di tempak kos..pernah suatu hari saya tidak pernah makan dan akhirnya datang seorang teman membawakan kami makanan dan memberitahukan juga hasil prediksi KI DARMO dan pada saat itu juga saya langsun menghubungi KI DARMO.. Saya sangat berterimakasih banyak kepada KI DARMO yang telah memberikan angka ghoibnya kepada saya yairtu 4D 3249 dan alhamdulillah itu benar2 tembus saya dpat Rp 170 juta atas bantuannya kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya bahkan saya sekaran sudah punya modal tuk buka usaha sampingan tuk cita-cita saya nanti dan saya juga bisa mengirim uang sama orang tua saya di kampung ,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi KI DARMO di 0823,1014,3355 ramalan KI DARMO meman memiliki ramalan “GHOIB” yg dijamin 100% tembus insya allah beliu akan selalu menbantu anda, TRIMA KASIH….?

8. SL.com - 19 Agustus, 2010

Bro.. segera kontak gw via HP 0811 980 877 ada yg perlu disampaikan.

rumusanangkatogel - 31 Agustus, 2013

PEMANASAN SINGAPURA
SHIO ON PERJALUR
J1 : 1_4_10
J2 : 2_5_11
J3 : 6_9_12
CK : 1380
SILAHKAN DIPANGKAS LAGI SOB .
JANGAN LUPA MAMPIR DIRUMAH KAMI KLIK AJA DIBAWAH

http://rumusanangkatogel.wordpress.com

YANG PUNYA ROOM MAKASIH BANYAK TUMPANGANNYA

9. vanz21fashion - 20 April, 2011

eh, diriku belum meninggalkan jejak di sini.. :-) salam kenal ya masboss.. btw selaras dengan masboss juragan arantan, kaga pake foto diri masboss? biar bisa dikenali gitu..

10. Bonsai Biker - 10 Mei, 2011

izin mangpir bentaran pak bosssssssssssssssss

11. shu_enk - 23 Mei, 2011

Ngabsen… :)
Tetap sehat biar bisa ngeblogz terus dengan info yang up to date dan bermanfaat

12. zaqlutv - 9 Juni, 2011

ijin meninggalkan jejak untuk update informasi tentang bikers, thx..

13. edorusia - 13 Juni, 2011

salam kenal yah. trims

14. Rio Lossy - 14 Juli, 2011

Maz bro…
artikel baru tentang Ninja RR dunk…
Nasib & Prospek kedepannya..

15. absoluterevo - 20 Juli, 2011

salam

16. Low Energy Consumption - 18 Agustus, 2011

Big thumbs up – thanks!

17. Juragan Warung - 19 Agustus, 2011

absennnn gannnnn,…..

http://warungmotor.wordpress.com

18. labido increaser - 28 Agustus, 2011

It’s excellent site, I was looking for something like this

19. MajalahFoto - 19 September, 2011

Salam otomotif indonesia

20. uungferi - 25 September, 2011

absen disini om,… salam

21. dhoedhyt - 10 November, 2011

Okay Bro salam knal ya, ada yg pake Minerva GTR gak nih ? Thanks

22. rory - 16 November, 2011

salam kenal,,
blognya keren

23. rory - 16 November, 2011

salam kenal,,
blognya keren :)

24. Valenanda'sGarage - 18 November, 2011
25. Rendi - 4 Desember, 2011

ninggal jejak, salam kenal…

26. diki - 26 Desember, 2011

Ass, Ijin nulis ngsi buku tamu,,sekalian untuk belajar , dari nubie,, dikit4850ut,,

27. Gusti 'ajo' Ramli - 10 Januari, 2012

informatif blognya.. :)

28. joe - 14 Januari, 2012

bro mau tanya klo noken as kawahara K1 buat yamaha mx durasinya berapa ya? klo mau dipasang apa ajha penyesuaianya, soalnya mx.ku kurang kenceng cuma mentok d.130km/jam doank

29. aufaone - 28 Februari, 2012

blog yang bagus
kak berkunjung ya kle blog saya

aufaone.wordpress.com

ditunggu komennya

30. tattoo gallery - 3 Maret, 2012

ada informasi produk motor terbaru apa aja nih

31. setia1heri - 15 Mei, 2012

salken masbro ;-D

32. Andhi Satria - 3 Juni, 2012

Ulasannya KEREN ABIS., semoga bermanfaat buat komunitas MOTOR di INDONESIA.

salam,
http://www.sportku.com

33. Talitha - 28 Juni, 2012

Hi bikers!

Let me introduce myself, I’m a management student from The Netherlands who loves bikes and currently owns a Ducati Monster 696.

As a part of my academic path, I am working on a research project on motorcycles in Indonesia. Particularly I would like to understand what kind of people own motorcycles in Indonesia.

For this purpose, I am kindly asking the users in this forum to complete a five-minutes online survey. It’s going to be very easy and it would mean a great help to me and my work.

So if you live in Indonesia and you own one or more motorcycles, please, click on the link below and answer the questions.

http://kwiksurveys.com?s=MCODNG_2ff14147

And ride safely ;)

Talitha S.

34. SOHC sekseeh - 26 Oktober, 2012

FBY Tuyul mana berani kesini, belagu mereka engga mo main diblog anomim. Katanya takut id nya dibajak blogger anonim.
Yng brani cuma Klonengannya.
Hampir semua FBY ITU KLONENGAN.
Cuma FBH yng jantan jujur brani ngaku dan tdk main klonengan sprti FBY sales ternakan.

nganJuk - 30 Oktober, 2012

waakkkkaaakkkkaaaakkkk…..

Bukankah Blog ente juga blog klonengan bro?mana id penulisnya?mana foto face nya?
itu kah yg disebut jantan???
ngakkaaakkkkaaaakkkk

35. belalang tempur - 21 Desember, 2012

Saran buat p2r agar lebih sering buat tulisannya, gali lebih banyak info, olah dan posting secara elegan dan netral.. semoga blog p2r makin jaya..

36. marga - 6 Januari, 2013

lamkenalajadarisayaspasilagierrorhehehehehe

37. interriza - 14 Maret, 2013

Ini bukan blog independen tp pesanan,,,artikel slalu menjelek2kan salah satu merek lawan,,,kalo merek sesembahan psti bagus smua artikelnya

penthoel - 20 Maret, 2013

Yo sak karepe sing duwe warung to mas.

38. mkhuda - 12 Juni, 2013

Terima kasih mas infonya, yang tentang tools untuk injeksi honda.. Nambah ilmu baru dunia otomotif neh ! Sip ,

39. cicakdindingkreatip - 17 Juli, 2013

salm kenal dari tetangg bro :0
blog ente bagus ya :0
mampir ke blog ane bro ….:) :)

40. Hanafi (@HanafiSE) - 29 Juli, 2013

Buat Blog proud2rideblog, Gw sangat senang membaca blog2 yang independen. Dan terus terang, blog anda condong ke satu ATMP. Ini mengurangi kualitas dan fakta dari sebuah produk. Ingat! ini Indonesia, dan warga Indonesia butuh info yang jelas dan terpercaya. Sorry blog anda tidak memenuhi syarat. Isi berita banyak yang diprovokasi dan berbeda dari koran dan berita nasional. Semoga anda berbenah dan menjadi blogger yang lebih bermutu. Salam sukses.

41. ibu nofa - 30 Juli, 2013

SEKEDAR INFO KAMI SAMPAIKAN……….

Saya pemenang dari angka jitu KI HAKIM SULTAN karna dulunya saya orangnya susah dan di lilit hutang semua barang2 saya sudah saya gadaikan semua gara gara main togel dan bantuan KI HAKIM SULTAN membuat kami berhasil dan seluruh hutang2 kami semuanya sudah lunas jasa Jasa KI HAKIM SULTAN membuat kami bangga karna AKI sudah membantu kami semuanya jadi bagi yang ingin seperti saya silahkan hub lansung KI HAKIM SULTAN di nmor 0852=3373=9257 anda tidak usah ragu untuk mengambil angka jitu KI HAKIM SULTAN caranya mudah untuk mengambil angka jitu anda tinggal mendaftarkan diri sebagai member tetap KI HAKIM SULTAN silahkan kirim nama lengkap alamat lengkap dan pulsa 150rb begitulah saya daftar diri dulu saya tidak sia sia bayar pendaftarnya 150rb silahkan hub 085233739257

• لالله�أشهدألاإله إلاالله،وأشهدأن محمدرسوالله صلى الله عليه وسلموعليكومالله�أشهدألاإله

SEKEDAR INFO KAMI SAMPAIKAN……….

Saya pemenang dari angka jitu KI HAKIM SULTAN karna dulunya saya orangnya susah dan di lilit hutang semua barang2 saya sudah saya gadaikan semua gara gara main togel dan bantuan KI HAKIM SULTAN membuat kami berhasil dan seluruh hutang2 kami semuanya sudah lunas jasa Jasa KI HAKIM SULTAN membuat kami bangga karna AKI sudah membantu kami semuanya jadi bagi yang ingin seperti saya silahkan hub lansung KI HAKIM SULTAN di nmor 0852=3373=9257 anda tidak usah ragu untuk mengambil angka jitu KI HAKIM SULTAN caranya mudah untuk mengambil angka jitu anda tinggal mendaftarkan diri sebagai member tetap KI HAKIM SULTAN silahkan kirim nama lengkap alamat lengkap dan pulsa 150rb begitulah saya daftar diri dulu saya tidak sia sia bayar pendaftarnya 150rb silahkan hub 085233739257

• لالله�أشهدألاإله إلاالله،وأشهدأن محمدرسوالله صلى الله عليه وسلموعليكومالله�أشهدألاإله

42. bu sidasmi papua - 10 Agustus, 2013

terima kasih banyak kepada BU RATU atas nomor togelnya yang telah diberikan alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus BU dan berkat bantuan IBU saya bisa melunasi semua utang2 orang tua saya yang ada di BANK BRI dan saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2. yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub BU RATU:(DI)082=317=537=775) JIKA ANDA INGIN MENGUBAH NASIB ANDA SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI KAWAN… thank’z roomnya sobat.★

terima kasih banyak kepada BU RATU atas nomor togelnya yang telah diberikan alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus BU dan berkat bantuan IBU saya bisa melunasi semua utang2 orang tua saya yang ada di BANK BRI dan saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2. yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub BU RATU:(DI)082=317=537=775) JIKA ANDA INGIN MENGUBAH NASIB ANDA SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI KAWAN… thank’z roomnya sobat.★

terima kasih banyak kepada BU RATU atas nomor togelnya yang telah diberikan alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus BU dan berkat bantuan IBU saya bisa melunasi semua utang2 orang tua saya yang ada di BANK BRI dan saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2. yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub BU RATU:(DI)082=317=537=775) JIKA ANDA INGIN MENGUBAH NASIB ANDA SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI KAWAN… thank’z roomnya sobat.★

43. masshar2000 - 26 Agustus, 2013

ikut2an absen dah .sekalian nitip stiker

http://masshar2000.wordpress.com/

44. Bapak'e Salma - 4 September, 2013

salam kenal masbro
kalau ada waktu mampir ke sini

http://megipro09.wordpress.com/

45. Pembaca Setia Blog - 9 September, 2013

Dulu saya mengkritik, sekarang sepatutnya saya memuji. Aplaus untuk Blog anda Mas P2R!!! Isinya dah mantap dan berbobot!. Tingkatkan lagi yah semangat bloggernya. Tinggalkan bahasa iklan yang menyolok buat koran2 lokal saja, isi blog anda dengan info2 yang mumpuni dan intelektual buat mencerdaskan anak2 bangsa yang semakin mencintai dunia motor dan teknologi.

46. Pembaca Setia Blog - 7 November, 2013

P2R dah loyo nih soal nge blog. Kapan ditutup ini blog bro? :-\

47. abuabbas1 - 12 Maret, 2014

salam kenal aku dadang
buka Kursus mekanik motor terapan http://www.auto-champion.blogspot.com

48. prasetyo676 - 26 April, 2014

Salam kenal dari https://prasetyo676.wordpress.com
Automotive, Technology and Journey

49. hickory bo staff - 18 September, 2014

Some fans have their rooms with printed images of Leonardo,
Michelangelo, Donatello and Raphael. As the title of this article
indicates, we have to focus on more details about the BEST
self defense items. Get a discount by signing up for all three seminars INCLUDING the weapons for only $99.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 796 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: