jump to navigation

Mesin Blue Core Cocoknya untuk Skutik Apa Ya? 22 Juli, 2014

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
trackback

Skutik-Yamaha-Bermesin-Blue-Core
Hadirnya mesin berteknologi baru dari Yamaha ini memang jadi sebuah gebrakan. Mesin yang dinamai Blue Core itu bahkan sudah diaplikasi oleh skutik bernama Nozza Grande di Vietnam. Terus kalau di Indonesia cocoknya buat siapa ya?

Yuk, kita lihat yang sudah lebih dulu pakai mesin terbaru dan disebut-sebut ramah lingkungan juga bertenaga ini. Yamaha Nozza Grande jadi skutik perdana yang menggunakannya. Bahkan mesin 113cc yang sebelumnya dipakai oleh skutik ini sekarang dicopot dan diganti dengan mesin 125cc yang juga sudah dilengkapi teknologi Blue Core tentunya.

Nah, kalau mesin ini akan menjadi produk global Yamaha untuk ke depannya, maka Indonesia jelas menjadi bagian dari penyebaran teknologi baru ini dong…Berarti ada kemungkinan generasi penerus Yamaha Mio di Indonesia bakal naik kelas dari 113cc menjadi 125cc. Lah, terus piye kabare sama Xeon RC dkk ya?

Sepertinya juga enggak bakal berpengaruh mengingat penjualan skutik 125cc milik Yamaha di Indonesia juga tidak terlalu besar. Kayanya mending ganti mesin Mio lawas dengan mesin Blue Core ya…apalagi skutik ini menjadi donatur tertinggi dalam penjualan skutik Yamaha di Indonesia.

Komentar»

1. ipanase - 22 Juli, 2014

mungkin nex mio j

2. xone - 22 Juli, 2014

ganti nama yamaha brio 125.

3. bikeaddict14 - 22 Juli, 2014
4. cicak kreatip.com - 22 Juli, 2014
5. mas huda - 22 Juli, 2014

Ya sudah bawa aja motornya ke Indonesia

6. O=O - 23 Juli, 2014

klo buat mesin giling tebu mesti tambah klop….wkkkwkkkk….., bukti peningnya yimm & terlambatnya bereaksi….

7. prabu melaz - 23 Juli, 2014

Yamaha Indonesia kehabisan banyak waktu gara2 sibuk mengotak-atik design (Menjadi GT series). Ini semua imbas dari design yamaha global/asia/asean yg tidak diterima market Indonesia. Seharusnya,kelak yimm punya hak utk meredesign sebuah produk (Sebelum launch)jika dirasa tidak cocok diterapkan di Indonesia.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 799 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: