jump to navigation

Ini Daftar Pembalap WSBK 2014, Rame Tenan!!!! 30 Januari, 2014

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback

wsbvcs-testlowes2
Tahun 2014 ini seperti kebangkitan World Superbike, balap motor jalanan 1.000 cc ini ramai lagi. Jadi ada 29 pembalap dari 9 pabrikan. Busyeeet kan, 9 pabrikam coooy..!!!

Paling bikin geger adalag kembalinya Suzuki diwakili Eugene Laverty dan Alex Lowes, lalu ada Alstare Bimota BB3 yang udah lama banget enggak turun dan juga Team Hero EBR 1190RX. Yang terakhir ini adalah kolaborasi Hero asal India dan Erick Buell dari Amrik.

Nama-nama jagoan kaya Tom Sykes, Jonathan Rea, Michel Fabrizio atau Leon Haslam masih akan meramaiakan balapan. Veteran MotoGP kaya Marco Melandri dan Toni Elias juga bakalan tetap turun bareng Aprilia.

Ooookehnya, tahun ini ada kelas EVO yang regulasinya lebih ringan. Mungkin ini juga yang bikin balapan jadi makin ramai. EVO ini regulasinya sasis, sokbraker dan rem ikut FIM Superbike tapi mesin dan kelistrikan boleh pakai regulasi FIM Superstock yang minim ubahan jadinya murah.

1. Tom Sykes GBR Kawasaki Racing ZX-10R
2. Christian Iddon GBR Alstare Bimota BB3 (E) *
7. Chaz Davies GBR Ducati SBK 1199R
9. Fabien Foret    FRA MAHI Kawasaki ZX-10R (E)
10. Imre Toth HUN BMW Team Toth S1000RR
11. Jeremy Guarnoni FRA MRS Kawasaki ZX-10R (E)
20. Aaron Yates    USA Team Hero EBR 1190RX
21. Alessandro Andreozzi ITA Pedercini Kawasaki ZX-10R (E)
22. Alex Lowes GBR Voltcom Crescent Suzuki GSX-R1000
23. Luca Scassa    ITA Pedercini Kawasaki ZX-10R (E)
24. Toni Elias ESP Red Devils Roma Aprilia RSV4
32. Sheridan Morais RSA IRON BRAIN Kawasaki ZX-10R (E)
33. Marco Melandri ITA Aprilia Racing RSV4
34. Davide Giugliano ITA Ducati SBK 1199R
44. David Salom    ESP Kawasaki Racing ZX-10R (E)
52. Sylvain Barrier FRA BMW Italia S1000RR (E)
56. Peter Sebestyen HUN BMW Team Toth S1000RR (E)
58. Eugene Laverty IRL Voltcom Crescent Suzuki GSX-R1000
59. Niccolo Canepa ITA Althea Ducati 1199R (E)
65. Jonathan Rea GBR Pata Honda CBR1000RR
50. Sylvain Guintoli FRA Aprilia Racing RSV4
71. Claudio Corti ITA MV Agusta RC Yakhnich F4RR
76. Loris Baz FRA Kawasaki Racing ZX-10R
84. Michel Fabrizio ITA IRON BRAIN Kawasaki ZX-10R (E)
86. Ayrton Badovini ITA Alstare Bimota BB3 (E) *
91. Leon Haslam    GBR Pata Honda CBR1000RR
99. Geoff May USA Team Hero EBR 1190RX

(E) denotes EVO class entry
* Subject to homologation

Komentar»

1. orong-orong - 31 Januari, 2014

banyak juga ya

2. YAMAHO MUNAFIK - 31 Januari, 2014

yamaha ngga ikutan ya?

knp? bukannya yamaha itu segmenx speed.

FBY koyo tekek hobinya bece - 3 Februari, 2014

yamaha gak ada duit. dah abis buat bayar tukang bece

3. bayu collin junior - 31 Januari, 2014

mantab.sayng g ada siarany d tv yg gratis

4. masshar2000 - 31 Januari, 2014
5. Amamoto - 1 Februari, 2014

kawasaki kudu berani nyeponsorin ini, biar makin ngejoss dongkrak nnja
http://roda2blog.com/2014/01/31/all-new-honda-tiger-apa-bagusnya-motor-cruiser-tanpa-lampu-bunder/

6. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 1 Februari, 2014

juara taon kemaren Honda Kawasaki yak?

FBY koyo tekek hobinya bece - 3 Februari, 2014

jagoan lu yamaha ke laut aja. kata lu paling kenceng? mana?

7. edo - 1 Februari, 2014

@roy

ah mas roy pura-pura ajah. kan yang menang yamaha ninja. Teknologi MotoGP gitoooooh!!!””

8. hulssay - 2 Februari, 2014
9. gealgeol smakin nyungsep - 5 Februari, 2014

yamaha tetep ikut wsbk pakai nvl …buat hiburan penonton sebagai ganti topeng monyet..wakk..wakk..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 722 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: