jump to navigation

Hero HSX 250…!!!! Mesinnya Kaya KTM Moto3 30 Januari, 2014

Posted by proud2ride in Merk Lainnya.
trackback

Ini motor baru Hero..!!! Setelah lepas dari Honda, Hero harus survive bikin motor sendiri. di 2014 produk mandirinya mulai muncul. Ini salah satunya yang merupakan pengembangan bersama Erick Buell Racing dari Amrik.

Speknya sadis coy, kenapa di bikilang kaya KTM Moto3, karena bore dan stroke nya sama! 81.0 mm x 48.5 mm. Over bore, stroke pendek banget sadeeees…

Speknya: 249cc, single-cylinder, 4-valve, liquid-cooling, fuel-injection. 31 BHP of power dan 26 Nm of torque. 6-speed transmission dan bobotnya cuma 139 kgs. 0-100 km/jam dibawah 8 detik dan top speed 150 km/jam.

Hero HX250R pakai sok depan telescopic 37 mm dan sok belakang 5-step adjustable monoshock. Remnya, yang depan pakai kaliper 3 piston 300 mm, yang belakang 200 mm mereknya Bybre dan sudah ABS pula. Gak kalah sama CBR250R.

Ban depan 110/80-17, yang belakang 140/70-17 merek Pirelli Sport Demon. Lampu sudah LED di depan dan belakang. Dimensinya PxLxT: 2085 mm, 735 mm, 1145 mm. Wheelbase-nya 1370 mm dan ground clearance 145 mm.

Oke kan!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. orong-orong - 31 Januari, 2014

pantesan power lebih besar dari cbr 250

2. = Rain_Coat = - 31 Januari, 2014

desainnya juga KTM banget

mumpung ujan,
yg lagi cari jas hujan wajib mampir:
====================
http://wp.me/P2eb4P-3X
====================

3. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 1 Februari, 2014

1 silinder DOHC 250cc tapi power lebih gede dari pada CBR250…
:lol:

4. Kian - 3 Februari, 2014

mending CBR250 dch,,model nya jadul banget . . .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 725 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: