jump to navigation

Down Tube Honda New MegaPro FI Udah Gak Coak Lagi…!!! 30 Januari, 2014

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

down-tube-New-MegaPro-1
Jiaaaah akhirnya, Honda melakukan penyempurnaan. Yayayayaaa.. Rangka coak yang dulu rame hahahaaa.. Sekarang udah ilang, down tube nya gak coak lagi. Efeknya apa? Gak ngaruh apa-apa kali ya, gak keliatan juga heheee..

Dikutip dari otomotifnet.com:
“Bukan masalah konstruksi, sebenarnya secara konstruksi tidak ada yang salah karena tetap kuat,” buka Sarwono Edhi, Technical Training Development PT Astra Honda Motor (AHM).

Namun pria ramah ini mengungkapkan jika rangka barunya ini disesuaikan dengan mesin New MegaPro yang ternyata banyak berubah. Bukan hanya ditambah injeksi, tapi beberapa komponen di mesin mulai dari blok silinder, silinder head hingga noken as telah berubah.

“Blok silinder yang baru punya desain lubang buang yang lebih keluar sehingga pipa knalpot tidak terlalu dekat dengan rangka,” ungkapnya. Hasilnya, down tube terlihat mulus tanpa cekungan yang dulu dibuat untuk memberikan ruang knalpot.

Ya sudah gitu doang hihii..

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. orong-orong - 31 Januari, 2014

syukurlah,

2. Herverina - 11 Februari, 2014

Good, good…..good


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 799 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: