jump to navigation

Johannes Loman: “Bulan Depan Naikkan Kapasitas Verza dan CB” #Detik.com 28 Juni, 2013

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

P2R-PenjualanVerza-2
Welehhhhh…. detik.com di kanal otomotif sepertinya membaca berita blog P2R, wkwkwkwk…..!!! Soalnya P2R sudah tadi pagi embuskan isu bahwa produksi CB 150R StreetFire akan ditingkatkan. Eh siang ini, detik.com menulis dengan tema serupa (boleh dong gede rumongso alias GR). Bedanya, detik.com sebagai sebuah media langsung pakai quote Johannes Loman, executive vice president PT Astra Honda Motor (AHM).

Tulisannya detik.com silahkan langsung digeber di sini bro. http://oto.detik.com/read/2013/06/28/124123/2286988/1208/honda-produksi-verza-dan-cb150r-dikebut?o991101638

Dalam liputan detik.com juga disebutkan bahwa tidak hanya CB yang akan digenjot produksinya, tapi juga si Verza 150. Bulan depan mulainya atau masuk semester ke-2 2013 (Juli).

Soooo…. kita lihat persaingan panas kedua pabrikan tersebut. Mariiiii…..!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. orong-orong - 28 Juni, 2013

ceeeeeeeeeeees

orong-orong - 28 Juni, 2013
mahosiswa bego culun - 28 Juni, 2013

5 fakta kelebihan hando*
1. Stater lebih bletak
2. Bunyi lebih ngorok
3. Mesin lebih klotok2
4. Mika lebih cpt leleh
5. Knalpot lebih ngebul
Ada yg mau nambahin???

martin - 28 Juni, 2013

6. penjualan lebih buanyak dari yg lain….
7. mengapa lebih lakuuu…
8. …………*

bambang - 28 Juni, 2013

KOMUNITAS DI HONDA SANGAT DI SUPPROT SAMA AHM PEDULI PARA SAMA KOMUNITAS SANGAT BAGUS BEDA DENGAN YAMAHA SUZUKI APALAGI KAWASAKI….TIDAK MAU TAHU….ALIAS MASA BODOH

ancur - 28 Juni, 2013

8. bensin lebih irit.
9. nilai jual kembali lebih tinggi.
10. model lebih sporty.
11. bengkel AHASS lebih banyak.
12. suku cadang selalu tersedia.

embuh ra weruh n sak karepmu - 28 Juni, 2013

8. insentif semakin banyak
9. bonus akhir tahun tercapai targetnya
10. uang lembur makin banyak
11. keluarga senang bisa mudik sambil bawa oleh2 ..
12, ……

qiqiqiqi .. selamat dech buat karyawan ahm salam dari wong ndeso katrok

untung - 28 Juni, 2013

mahosiswa bego culun..apa gk produkmu yg seperti itu bos?..nmx lw pagi kluar kukusx.. karburatorx cepat suak,aki mioj cepat tekor dan cvt x bunyi suara tikus,pelang gampang geol.. mangkax lihat fakta yg benar”bos aq jga punya jupi burhan dan supra x125 pertama tiap hari untuk kliling ya blm ngebul smpai sekarang bos,yg sering ngebul tu vzr dan njz bos..fakta dilapangan bos,fakta ko ngibul didlm kamar..

Herse - 28 Juni, 2013

5 fakta itu, memang benar dul. Yamaha memang begitu dul.

black2ant - 29 Juni, 2013

FAKTA NYATA KALO YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN ITU BETUL,MAKSUDNYA DIDEPAN DI SPBU NGANTRI BENSIN GITU……………………WKWKWKWK………….
DARI JAMAN JEBOT AMPE SEKARANG MOTOR2 YAMAHA EMANG KENCENG MINUM BBM nya……………..

KRITIKUS - 2 Juli, 2013

BEGITULAH NASIB YAHAMA,SLALU JAUH DARI HARAPAN KONSUMEN YG MEMANG MENGINGINKAN SGALA KELEBIHAN..DAN HONDA YG TETAP UNGGUL DI HATI KONSUMEN,SDG YAHAMA CM DIANGGAP MOTOR KELAS 2…DIPERPARAH SIKAP FANS2NYA YG ANTI KRITIK MNJADIKAN PABRIKAN TAK MAU BERBENAH…PADA AKHIRNYA TETAP SJ YAHAMA PRODUK YG KURANG DIMINATI PASAR…REALITA !!

2. BOS CNC - 28 Juni, 2013

lembur kenceng ne ahm

3. rusman - 28 Juni, 2013

genjot terussssss

4. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 28 Juni, 2013

demi marketshare…

bdt - 28 Juni, 2013

dan juga demi karyawan dan boss

5. sean@ymail.com - 28 Juni, 2013

Bendera AHM berkibar tinggi di langit indonesia..

6. lanangbagus - 28 Juni, 2013

verza terkesan pemain tunggal..pabrikan jepang yang lain sprti tutup mta..

7. yellowduck - 28 Juni, 2013

sekilas kalo liat dari depan verza sm CB mirip bener ya.
mending beli verza dari pd CB, harga jauh lebih murah, gantengnya sama.

ade - 28 Juni, 2013

kalo dari posisi agak miring, si verza terkesan lebih pesek IMHO.. cb terkesan mirip kepala kuda

8. mp.aja - 28 Juni, 2013

berarti banyak peminatnya bro. orang indonesia emang aneh, matic sukanya yg ngorok, sport mid snengnya yg klotok”, tanya knapa…

parmono - 28 Juni, 2013

itu kata lho. yang aneh ya lho wong orang suka kok sirik. sales yakampret yang stress jualannya makin ndlozooor…………………….

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 28 Juni, 2013

hahaha…
sales yakampret emang begitu om. tapi lebih parah FBH…
kalo kalah debat selalu bawa ragunan…

hahahaa

ahli_jalanan - 28 Juni, 2013

Matic ngorok memang lebih d gemari

drpd matic getar , geal-geol

ANTI "ROY ( X-ROAD Wannabe )" - 28 Juni, 2013

Ya bener,,,meskipun ngorok & klotok tapi kita lihat FAKTA & REALITA di Lapangan kalau Produk HONDA emang lebih Baik dr pada produk YAKAMPRET>>PREEEEEEEEEET. Untuk FBY >>> apakah kalian gak bisa lihat di jalanan skrg udh di DOMINASI ma sepeda motor HONDA,itu tanda nya PRODUK YAMAHA kalah & gak laku,,,,wekkkk

bambang - 28 Juni, 2013

yang penting masyarakat yang lebih tahu akan kebutuhan dan brand serta kualitas….lagi panatik akan brand itu sendiri…..

penthoel - 28 Juni, 2013

Ada yg tw ga nvl pake v-power shell ko mesin jd lebih panas…pengen lbh kenceng…

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 29 Juni, 2013

itu isu lama ya?
:lol:

ancur - 28 Juni, 2013

Ingat Tagline Honda sejak tahun 70-an : BAGAIMANAPUN JUGA HONDA LEBIH UNGGUL !!!

9. sompret - 28 Juni, 2013

padahal skydrive atau skywave suaranya ngorok banget tapi kok gak di BC ya

riderindo - 28 Juni, 2013

satria fu dan thunder juga klotok2,,tp g ada yg bc,, kesimpulannya cuman produk H dan Y yang wajib di bc,, hahaha

bambang - 28 Juni, 2013

di luar kancah pertarungan….alis ndak laku

10. trx - 28 Juni, 2013

sandy rante fb…? Apa hayo? Ia juga ragunan keluar semua ditambah penghuni hutan africa..

sampah ye em ka i - 28 Juni, 2013

sandy renta penyembah trimomok

ade - 28 Juni, 2013

sandy itu tri.. blog mati, comment ikut mati

sandy - 29 Juni, 2013

woy gan, sandy yg ini gk pake rante,
waduh

11. sampah ye em ka i - 28 Juni, 2013

siap siap overtake

12. Erit07 - 28 Juni, 2013

Josssss…

13. nibrazzuri - 28 Juni, 2013

silahkan nyungsep buat yamahmud!

14. agas - 28 Juni, 2013

pdhl k45 aka cb150r fairing blm kluar….uuuupppsss keceplosan………

…….
……
yamaha disinyalir akan hadirkan r15 akn diconter attack ama k45….cbr150 akn tetep dijual..yamaha pny r25 honda siap cbr250 twin clinder… ap.honda thailand lg riset cing..

nibrazzuri - 28 Juni, 2013

hoax mas bro!

deidara - 28 Juni, 2013

maap,, ente ngarepnya berlebihan,, apaan k45 cb150 fairing,, :lol: inpo dari orang yg ngaku2 orang dalem ahm :lol: apalagi cbr250 twin,, :lol: gak sesuai ama tujuan honda yg menciptakan mesin efisien,,, 1 silinder pnya pengemar tersendiri bro,,,

15. ANTI "ROY ( X-ROAD Wannabe )" - 28 Juni, 2013

Wahai kalian para FBY>>>>bersiap-siap lah kalian untuk NYUNGSEP…hahahahaha

16. mahosiswa bego culun - 28 Juni, 2013

5 fakta kelebihan hando*
1. Stater lebih bletak
2. Bunyi lebih ngorok
3. Mesin lebih klotok2
4. Mika lebih cpt leleh
5. Knalpot lebih ngebul
Ada yg mau nambahin???

becanda - 28 Juni, 2013

6. pelek goyang dombret
7. sokbreker ambles
8. komstir oblag
9. segitiga patah
10. Aki cepet ko’it
11. CVT cepet rusak

uppss salah… yg ini punya pabrikan sebelah ding :D:

martin - 28 Juni, 2013

12. honda lebih laku dari yhomo
13. yahomo lebih ngk laku…
14. honda lebih dari yahomo
15. ………*

bambang - 28 Juni, 2013

1. honda lebih lama bermain di 4 tak ….
2. terbukti irit dan bandel….
3. brand di akui sampai pelosok desa khusunya pulau jawa
4. komunitas lebih di HARGAI DAN DI HORMATI DAN DI SUPPORT ….SAMA AHM

17. Permadi kuncoro - 28 Juni, 2013

ora tedeng aling aling scepatnya ingin liat yamaoddiar bangkrut krut krut krut….!!!
biar mampus pus pus……!!!

18. MangkuRondo Anti Blogger Ternak - 28 Juni, 2013

MANA NEEH ANJING ANJING YAMAHA…??? GUA HABISIN SEMUA LOE….

19. MangkuRondo Anti Blogger Ternak - 28 Juni, 2013

YAMANJING SEMAKIN MODAR:

1. LORENCONG BENCONG KALAH MOTO GP
2. SI MOMOK BENTAR LAGI MAMPUS
3. PENJUALAN MOTOR SPORT KALAH

2014 YAMANJING JUALAN FILTER AIR DOANK…..

Permadi kuncoro - 28 Juni, 2013

Amin amin amin amin….

flagship - 28 Juni, 2013

wus…. kalap om? fanatik berlebihan ga guna om

mahosiswa bego culun - 28 Juni, 2013

kok kata2nya mirip yg komen yach???
Ohhhh ternyata fbh- laki2 pake bh

20. Permadi kuncoro - 28 Juni, 2013

p2r tenang aja ada jutaan penunggang honda mendoakan kesucsesan p2r

21. miko - 28 Juni, 2013

Blog ini isinya 90% FBH 10%FBY..wkkkkkk
baca artikelnya ja,,males liat komen..

bukan fb maho - 28 Juni, 2013

satu lagi dedemit trimomok hijrah dari markas momok.

miko - 29 Juni, 2013

umpan disambar..wkkk
sory bro,gw pmbaca netral
ketahuan lo pndukung siapa…

22. sarungjokcooltech - 28 Juni, 2013

Yamaha wajib waspada

.
===========================
Sarung jok ekonomis:
https://sarungjokcooltech.wordpress.com/product/pro-cool/
Cicari Agen/Reseller/Dropshipper
===========================

23. untung - 28 Juni, 2013

mahosiswa bego culun..apa gk produkmu yg seperti itu bos?..nmx lw pagi kluar kukusx.. karburatorx cepat suak,aki mioj cepat tekor dan cvt x bunyi suara tikus,pelang gampang geol.. mangkax lihat fakta yg benar”bos aq jga punya jupi burhan dan supra x125 pertama tiap hari untuk kliling ya blm ngebul smpai sekarang bos,yg sering ngebul tu vzr dan njz bos..fakta dilapangan bos,fakta ko ngibul didlm kamar..

mahosiswa bego culun - 28 Juni, 2013

ktay punya ndiri hsx125 n jupi burhan, kok yg ngebul vzr n njz????
Contoh komen cerdas yg ngebul sama yg dipunya beda wkwkwkkkk….
Cek otak sana ma injector honhon

24. mahosiswa bego culun - 28 Juni, 2013

sarang fbh memang isinya kebun binatang….
Anti fbh- laki2 pake bh
Wkwkkkkk…..
Kabur ada kebun binatanggggg

ymki F***ing Low Life - 28 Juni, 2013

bego luh …eh mang lu dah ngaku sendiri kalo lu bego yah …wkwkwkwk :mrgreen:

mahosiswa bego culun - 28 Juni, 2013

telaah ilmiah arti nick name
Low life aka hidup rendahan aka gaya hidup orang rendahan.
Nyatut ymki krn pengen beli mio tp g punya uang akhirnya beli grand jebot atw sipitung n hidup sbg low life….
Mengharukan….

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 29 Juni, 2013

ya mw gimana lg? di liat dari nick nya udah kliatan apalg sering gonta ganti nick… dan ganti kepribadian.
kekx sakit jiwa tuh…

25. streetfire-150 - 28 Juni, 2013
26. baridienbp - 28 Juni, 2013

berarti ini bener-bener merongrong penguasa 150cc

http://baridienbp.wordpress.com/

27. Salam orang gombong - 28 Juni, 2013

Akhir tahun nvl cs bakal tunduk sama motor jadul cs yang katanya klotok klotok tapi banyak yang pakai hebat ini baru motor,dirasakan dulu baru beli

28. lugupol - 28 Juni, 2013

mari bank rebut kembali….xixixi

29. pengamat - 28 Juni, 2013

heran sy.. stater blethak.. perasaan kok biasa aja ya bunyinya.. dan ajaibnya yg dibilang bletak ngorok.. umurnya awet.. gak kaya turunan mio… dah ancur2.. kalo hujan tiba.. pasti dah kluar suara BOM.. blum suara mesinnya kasar.. sy kira truk diesel.. gak taunya eh meong lewat.. gitu PD glayer2 gas.. blum masalah aki, velg, cvt.. haduh.. banyak tuh bobrok nya matic Y.. prett

klotok2 ?? wong ya gak gitu.. malah mesin cb150 n verza.. jan bandel kalo buat tanjakan.. gak kaya Y NVL.. suaranya meraung2 kaya mo mampus.. pdhl baru 1 orang.. kagak boncengan.. pengalaman nanjak daerah pacitan

dan paling aneh.. rata2 pemakai Y.. ugal2an di jalan .. mrasa paling cepat.. pdhl kalo di iya in.. gak ada apa2nya.. cm karna jalanan umum.. inget kepentingan umum

30. Anak Cakep anti Alay - 28 Juni, 2013

baru juga isyu, kok culun ketar ketir?
kawatir diembat pangsax ya bray? :D

31. motogokil - 28 Juni, 2013
32. 3lemot - 28 Juni, 2013

P2R memang Top

33. jofrin - 28 Juni, 2013

hem…rajanya jualan motor….semua segmen pengen dikuasai….ckckckck

34. Udug - 28 Juni, 2013

Hua ha ha … Sebentar lagi Tahta Raja Motor Sport akan berganti …

35. Bonsai Biker - 28 Juni, 2013

jozz

36. Bonsai Biker - 28 Juni, 2013
37. Mas Jokokarta - 28 Juni, 2013

wah enak Hohe gak kualifikasi tau-tau besok race start di grid 12

http://resources.motogp.com/files/results/2013/NED/MotoGP/Q2/Grid.pdf?v3_579cc4e1

38. ibra - 28 Juni, 2013

GR (GEndheng Rarumongso) heheh…
just 4kiding

39. ibra - 28 Juni, 2013

GR… (GEndheng Rarumongso) heheh…
just 4kiding

40. dick ryant - 28 Juni, 2013

6.ga ada suara curutnya
7.pelk a ga peyang
8.aki g cpt soak
9.ga ada ngrendel2
10.model g begitu maksaain…
11.lbh irit dr merk sblh…
ada yg mo nambahin…wkwkwk

siomay - 2 Juli, 2013

12.gak mahal
13.gak iri hati fans2nya..(mklum gk terkalahkan)
14.gk bledug kyk motor sbelah

41. Ciprut Gak Suka Hondut Mawut - 2 Juli, 2013

howalah hondut hondut…kualitasmu mengkerutttt….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 765 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: