jump to navigation

Nihh.. Brooo… Marketshare Penjualan Motor All Brand #AISI Mei 12 Juni, 2013

Posted by proud2ride in Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS, Yamaha.
trackback

P2R-marketShare-Mei
P2R yakin data ini sudah ditunggu-tunggu yaaa….??? Banyak komentar dan email meminta agar artikel seputar AISI segera di publish, hehehe….!!! Okayyy…. seperti biasa, kita mulai dari perolehan market share semua merk yang tergabung dalam AISI.

Dannnn…. pemenang untuk distribusi Januari sampai Mei 2013 sudah pasti Honda dengan perolehan 60,28% atau total 1,976,182 unit. Dengan perolehan distribusi bulan Mei sebesar 373,889 unit. Jika dirata-rata yaitu 395,236 unit/bulan.

Runner-up masih Yamaha dengan perolehan market share 32,45%. Total distribusi selama 5 bulan sebanyak 1,063,883 unit. Khusus distribusi bulan Mei yaitu 223,093 unit. Rata-rata distribusi tiap bulannya adalah 212,777 unit.

Peringkat 3 adalah Suzuki dengan perolehan market share 5,13% atau total 168,093 unit, rata-rata 33,619 unit per bulan. Peringkat 4 yaitu Kawasaki dengan total distribusi 61,714 unit atau 1,88%, rata-rata per bulan 12,343 unit. Terakhir adalah TVS dengan total 8,671 unit atau 0,26% dengan rata-rata 1,734 unit/bulan.

Jika teman-teman mau baca hasil market share bulan lalu, silakan klik link berikut; http://proud2rideblog.com/2013/05/10/market-share-penjualan-motor-all-brand-aisi-april/

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. rusman - 12 Juni, 2013

sip…

rindu tapi belagu - 12 Juni, 2013

juragan.minta dibuatin artikel kerajaan2 donk.keren tu.taktunggu lo ;-)

50:50 - 13 Juni, 2013

INI HANYA SEMENTARA….SILAHKAN SEDIH LIAT MOTORSPORTNYA YANG BANYAK TAPI KALAH DGN SATU VARIAN…THE LEGENDARY MOTORSPORT NEW YAMAHA VIXION LIGHTING!!!!!!!!!

capung - 13 Juni, 2013

skrg byk yg rabun mata pilih NVL..padahal udah jelas2 NVL desainnya mengerikan dan hi..hi..brow mirip badut,itu desain gagal…mklum wortel mahal jd kacamata kuda dipakai

2. orong-orong - 12 Juni, 2013

joss

3. MangkuRondo - 12 Juni, 2013

YAMAHA PLUS SI MOMOK MAMPUS AJA…………….

50:50 - 13 Juni, 2013

ELO AJA YANG PENGHUNI KEBON BINATANG…..

4. cah ndeso - 12 Juni, 2013

bakal kobongan lagi deh….

5. JiNot DE'passivesmokers - 12 Juni, 2013

sedikit-demi sedikit market share HONDA mulai digerogoti YAMAHA

ade - 12 Juni, 2013

hebat lo kalo udah bisa lebih dari separo nya

50:50 - 13 Juni, 2013

BUKAN DIKIT2 TAPI BULAN DEPAN BAKAL REBOUND!!!!!………KARENA AHM MULAI TERLENA DENGAN MATIC…DITUSUK DENGAN BEBEK FORCE1….SILAHKAN ANCUR REVO NYA…..

6. RAJA GAZRUUK - 12 Juni, 2013

Artikel yg dibenci Rudaltrimomok n begundal2nya…Huasyeeem!

MangkuRondo - 12 Juni, 2013

Gebukin aje Bro

dedemit ningrat - 12 Juni, 2013

rumahnya dimana sih tuh ningrat

7. Capung - 12 Juni, 2013

yamaha ganti aja slogan “semakin didepan”, udah ga cocok…
ganti jadi “ONE LIVER” aja.

8. jo - 12 Juni, 2013

sep, sukses, mantep, lauk nasi bungkus kali ini untuk para pem BC adalah sayap ayam

9. baridienbp - 12 Juni, 2013

Waduh jauh bnget ya..30% trus bawahnya 5%

10. EISCELL - 12 Juni, 2013

honda turun yamaha naik …april vs mei lho

11. EISCELL - 12 Juni, 2013

trend growth YTD per brand dunx

12. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 12 Juni, 2013

akhirnya artikel pemuas dahaga para FBHomopret dan FBHomogay…

selamat menikmati bonus ye…

rindu tapi belagu - 12 Juni, 2013

kl artikel pemuas dahaga ente.pasti artikel kerazaan majapait.xixixi

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 13 Juni, 2013

bukan…
artikel yang berisi ente dan korps ente pada kalap…
:lol:

rindu tapi belagu - 13 Juni, 2013

eh da roy sipilis.modiar aja lu no mono

13. wah - 12 Juni, 2013

no komen,realita
rejeki masing2

14. ipanase - 12 Juni, 2013

wew

15. untung - 12 Juni, 2013

tingkat kan bcmu bagundal bagundal grupx mbah darmo qwerty sandy rante roy wanabe vega los daaaaaaan itu tu…biar tambah naik ms mu ndal…

flagship - 12 Juni, 2013

nyebut begudal2 apa gak terlalu kasar om?

rindu tapi belagu - 12 Juni, 2013

begundil aza kl gt

16. yehezkhiel - 12 Juni, 2013

Kenapa ga di cantum penjualan CB150r bulan Mei brp Unit, trus NVL berapa Unit di bulan Mei.. Jadi bisa tahu perkembangan dua motor yg saling bersaing ini.. Itu yg seru.. Eh malah ga di cantumin..???

ade - 12 Juni, 2013

bentar ane tulisnya

50:50 - 13 Juni, 2013

KARENA MALU….DAH TEREAK2 VIXION KILLER….HAHAHAHAHA….!!!

hermawan - 14 Juni, 2013

iya hasil penjualan CB150R Vs New Vixion mana data bulan mei??? ko gax ada….malu ya nyantuminya..

17. mydasign - 12 Juni, 2013

dagangan lagi.. dagangan lagi… marai macet, polusi, pemborosan.

18. demit untung - 12 Juni, 2013

awas minggirrrrrrrr mbah darmo dan gundala gundalax mau muntah….

19. dedemit ningrat - 12 Juni, 2013

ayo kita bantu pabrikan lemah macam susuki,tvs,kawasaki
biar MS yamaha makin mengkerut
ane yakin artikel mono kemaren bukan nyuruh mbantu susuki tp bantu yamaha

bujang habun - 6 Juli, 2013

kok yamaha yg dituju, honda cuy motor rongsokan, pintara bhongan masyarakat hahahaha

20. blackrasta - 12 Juni, 2013

Untung motor gw kawasaki, biarpun penjualannya sdikit tapi aman dari fara fansboy..

21. jolor ijo - 12 Juni, 2013

Ditunggu juga artikel hiburan di segmen sport biar FBY ada yang berani keluar dari keteknya rudi trimak’erot…..
Kasihan FBY manyun terus kalo ada artikel beginian….

22. ken39 - 12 Juni, 2013

bentar lagi ada artikel tandingan “Market Share Yamaha mulai rebound” dah istilah alien laennya :D

23. lugupol - 12 Juni, 2013

siiip…

24. Erit07 - 12 Juni, 2013

Josssssss…
mantap..

25. untung - 12 Juni, 2013

lha bagundal tu kan artix anak buah,lha klau dedemit?..apa gk tambah parah bro…tdi aq baja disebelah mslh lakux soul gt.. masa tulisanx lw ada yg gk suka ke laut ja..lha pa smua orang di indonesia ini harus suka ma pilihanx dia bro?…udah tua ko nulis ngaco..

tholelol - 12 Juni, 2013

dedemit itu lebih halus bro dr kata begundal…

krn dedemit itu sebangsa makhluk halus (menurut kamus om 3)

50:50 - 13 Juni, 2013

BERARTI ENTE KALO GAK SUKA SAMA AJA KAYA CEWEK MATRE KELAUT AJE, ABEGE PACARAN KELAUT AJE, KELUARGA GAK BISA KE DUFAN YAH KELAUT AJE!!!!……PAHAM GAK ENTE SIH….

BAHLUL ENTE!

26. untung - 12 Juni, 2013

flagship..lha bagundal tu kan artix anak buah,lha klau dedemit?..apa gk tambah parah bro…tdi aq baja disebelah mslh lakux soul gt.. masa tulisanx lw ada yg gk suka ke laut ja..lha pa smua orang di indonesia ini harus suka ma pilihanx dia bro?…udah tua ko nulis ngaco..

27. K1n - 12 Juni, 2013

selamat buat Y, MS nya naik sedikit demi sedikit..

Juragan Eyang Demit emang makin tua makin kekanak-kanakan, maunya nyentil orang tapi ga mau disentil sedikit pun… bisa jadi FBH lebih antipati ama si Juragan Eyang Demit ketimbang merk Y.

royadi (spice girls wannabe-teralis jendela edition) - 12 Juni, 2013

Yang suka ngomong pake “gh” ya,,,,
Itu ngetiknya ambil berak kali ya, ato emang mau d panggil gaul ya. Padahal gaul skg kan uda ngga kaya gt gaya bahasanya ato mungkin itu gaya gaul masa majapahit?
Yeeaahh, smart kan gue!!! ;)

28. royadi (spice girls wannabe-teralis jendela edition) - 12 Juni, 2013

Aduh kok ada yg bicara2 homo ya, padahalkan sama2 homo
:*

50:50 - 13 Juni, 2013

FBHOMOGAY….

29. vario kinclonk - 12 Juni, 2013

kawasaki dan suzuki MSnya naek, disinyalir bakal nyikut yamaha nih

50:50 - 13 Juni, 2013

NGIMPI!!!!……..MS CUMAN SEUPIL…UNTUNG AJA YAMAHA GAK JOR2AN NGELUARIN MOTORSPORTNYA…..BISA MATI TUCH KAWASAKI AMA SUZUKI!….HONDA YG UDAH BUANYAK BANGET PASUKANNYA AJA GAK BERKUTIK…..MAU MENCRET LAWAN MOTOSPORT YAMAHA!….

BAHLUL ENTE…GAK USAH IKUT2AN OON KAYA PARA DEMIT!

30. blackrasta - 12 Juni, 2013

Tolong data penjualan motor sportnya dong bos,.. Bulan agustus p200ns pasti juaranya…

50:50 - 13 Juni, 2013

NGIMPI…!!!!!!!!!!!!!!…….CUMAN PRODUKSI 1000,,,LAWAN AJA TUCH TVS,,,,,,MOCIN DI LABELI MOPANG!…..BELI YANG PASTI2 TEHNOLOGY MOTOGP!………….BAHLUL ENTE!!!

31. keven - 12 Juni, 2013

Penjualan motor honda memang jarang sekali mengalami penurunan, selalu meningkat setiap tahunnya

32. New Viar Lemotâ„¢ - 12 Juni, 2013

Wahhhhh…..demi tidak makan nasi aking kali yak…????
kasihan lihat tetangga gembar gembor MS yang baru nyentuh 1juta…
udah lah emang rejeki Yakampreett selalu no.2 :mrgreen:

33. Jendral FBY - 13 Juni, 2013

tetap cinta HONDA, gak mau beli yamaha lagi

50:50 - 13 Juni, 2013

KERASUKAN ROH DEMIT YAH ….BAHLUL ENTE!

34. 50:50 - 13 Juni, 2013

DEMIT-DEMIT BERKUMPUL DIMARI……!!!!!

bocah - 13 Juni, 2013

cangkeman thok
utek ke mati

35. blogiwan - 13 Juni, 2013

request market share by type donk..

36. 50:50 - 13 Juni, 2013

MANA INI DEMIT2….BERANINYA BILANG DISNI!….

untung - 13 Juni, 2013

lgi setres ya dagnganx gk laku,apa lgi kebanyakan isi dri kyai bagundal hahahaha…ooooooi ada demit teriak demit ni…

50:50 - 13 Juni, 2013

SIAPA YANG STRESS TUCH YANG JUALAN MOTORSPORT DAH BANYAK2 TAPI LAKUNYA SECUIL!!!!……..TAUKAN…LO TAU GAK

agas - 13 Juni, 2013

motongsport trs bang omongnya.. pa gk ada yg lain. Kapasitas plant 2 kan udh megap2 25rban udh full lembur… nanti plant 4 cikampek 6bln lgi udh full produksi. siap2 3 amunisi sport 2014 akn ditembakkan. hehehehe….

yamaha Force…kok bentuknya masih cakepan vega rr. mas bs riset gk sih… udh lanching force kmrn dan media adem2 aja. pertanda gk bakal boooming. paling2 isi stok deler dulu. hehehehe.

bujang habun - 6 Juli, 2013

agas: awhhhhhh mosoooook, itu kan katamu, kata org beda, sbab org nanggapin dgn otak lurus…wkwkw

37. gosong - 13 Juni, 2013

aq mau koment tp aq takut koment qu ntar di jadiin artikel dgn tuduhan fitnah..smbil liat si ahli fiqih muka songong..

38. untung - 13 Juni, 2013

entar lw zdh di salip bagundal bagundalx pda mewek cong.. ayo tingkat kan bcmu biar tambah laku cong…kaborrrrrrrrrrrr magriban dulu cong

39. embuh ra weruh n sak karepmu - 13 Juni, 2013

salam buat FBY begundal yaaaa …. selamat atas kenaikan penjualan …. qiqiqiqiqi

40. hermawan - 14 Juni, 2013

MANA DATA PENJUALAN CB150R VS NEW VIXION KO GAX ADA??? ANE CUMA TAU PENJUALAN NEW VIXION MEI 35.413 UNIT,, CB150R NYA MANA??? HADEHHHHH

41. Agus koplak - 14 Juni, 2013

Bro sebenarxa blog bgusxa dijadiin ajang menilai produk apa yg kurang n apa yg harus dibenahi
bukanxa tempat jualan para sales2.. Mengolok satu sama lain

42. martin - 15 Juni, 2013

FBY pada stress……..he bangun2 FBY jngn mimpi…..itu lihat MS ymaha setengah dari HONDA…..he sekali lagi bangun FBY..lihat dengan mata mana yg juara…

43. Robert zanuar (@m_zanuar) - 7 Juli, 2013

bagaimanapun Honda akan selalu lebih unggul,!! apalagi saat ini bbm nik alias mahal. dan orang lebih percaya kalo motor yg paling irit ya Honda.

44. 46@sukses.com - 24 Juli, 2013

Hmmm..mantab!!


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 799 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: