jump to navigation

Wah, Dealer Bajaj Gak Dikasih Special Tools Untuk Service Pulsar 200NS 6 Juni, 2013

Posted by proud2ride in Bajaj, Kawasaki.
trackback

bajaj-pulsar-200-ns-wallpaper-hd

Ternyata, dealer Bajaj dibawah PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) memang tidak didesain bisa melakukan perawatan Bajaj Pulsar 200NS. Banyak special tools Pulsar 200NS yang enggak dipunyai sama dealer Bajaj, dan emang belom dikasih.

Info dari kompas.com, ada 19 special tools Pulsar 200NS yang tidak dipunyai jaringan bengkel resmi Bajaj-nya BAI. Artinya memang BAI enggak dikasih ruang untuk melayani service Pulsar 200NS, bener-bener mau dimonopoli sama
Kawasaki.

Tapi gak papalah, mudah-mudahan aja dengan mendompleng Kawasaki, secara image Bajaj jadi terdongkrak. Siapa tahu banyak konsumen yang berfikir, kalau bengkel Kawasaki sudah sering tangani sport kapasitas mesin besar, jadi pegang 200 cc 4 tak mah ecessss..

Tapi juga nih, sebenernya jadingan bengkel Kawasaki enggak terlalu banyak di Indonesia. Kalau sampai Pulsar 200NS meleduk..!!! Bukan meleduk mesinnya, tapi penjualannya, enggak ada salahnya tetap gandeng bengkel resmi Bajaj untuk layani service-nya. Tul gak..????

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 6 Juni, 2013
2. Capung - 6 Juni, 2013

monopoli jaman sekarang. kasihan BAI…

3. bowie - 6 Juni, 2013

Gw pikir kawasaki udah pikirin seperti apa yang lu bilang ..

4. baridienbp - 6 Juni, 2013

Lho jadinya tetep karbu yah

5. rindu tapi malu - 6 Juni, 2013

lebih percaya kawak drpd bajaj

6. Yoshi - 6 Juni, 2013

bajaj gak butuh bengkel

7. Trisna Ariwibawa - 6 Juni, 2013
8. orong-orong - 7 Juni, 2013

belum dikasih toh, ya tunggu aja dikasih

http://sarikurnia980.wordpress.com/

9. lugupol - 7 Juni, 2013

yo yak e….

10. Duinnn - 7 Juni, 2013

Bengkel bajaj masih ada?

11. nn - 8 Juni, 2013

semoga booming ngalahin cb ma vixi


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 799 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: