jump to navigation

Nah Lohhh…. Vega ZR Injeksi Mulai Sebar “Brosur” Spyshoot!!! 28 Februari, 2013

Posted by proud2ride in Yamaha.
Tags:
trackback

spyshot_vega_fi
Gosipppp…. Yamaha Vega ZR bakal injeksi duluan sudah pernah P2R kupas bulan lalu. Ada 2 artkel bro. Coba baca lagi di sini http://proud2rideblog.com/2013/01/19/wihhh-yamaha-akan-injeksikan-vega-zr-lebih-awal/ dan http://proud2rideblog.com/2013/01/20/inikah-alasan-yamaha-injeksikan-vega-zr-duluan/

Dan sebulan kemudian, foto-foto “brosur” yang dikemas ala spyshoot menyeruak di berbagai blog. Kang Haji dan Kang Iwan sudah mengunduh di blog masing-masing. Bisa jadi ada blogger lain menyuarakan serupa, termasuk P2R, hehehe…!!!

Feeling P2R, tampilan luar bebek low segment ya akan begitu-begitu saja. Yamaha enggak akan berani merubah drastis tampilan luar. Tentunya dengan alasan menekan cost, toh walaupun sudah dibekali injeksi, naik harganya kisaran Rp 300 ribuan. Iya tohhh….???

Jika Vega ZR injeksi meluncur duluan dibanding Revo series, P2R acungkan dua jempol deh buat Yamaha. Karena jika segmen bebek bawah ini bisa menerima injeksi dengan baik, mestinya segmen atasnya akan makin mudah.

Vega

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. rusmanjay - 28 Februari, 2013

mantap

2. orong-orong - 28 Februari, 2013

ceeeeeeeeeeeeees. bener kan

3. Rudy SouL - 28 Februari, 2013
sauce - 28 Februari, 2013

trend motor di indonesia sekarang beralih ke motor matic dan sport. Bebek skrg byk buat tukang sayur ama sales.

4. agas - 28 Februari, 2013

lampu blkg kyk supra fit

deidara - 28 Februari, 2013

bannya juga kaya supra fit

5. ipanase - 28 Februari, 2013

bebek injek 10 ps :D

6. untung - 28 Februari, 2013

biasa..kan yamaha om,percuma dites smpai ada spisut tpi pas zdh ditangan konsumen ambrol dan entar gosong lgi kampasx om.. semakin didepan gosongx hehehe

pengamat comentatoorrr - 28 Februari, 2013

dimana-mana kamu tuh selalu menebar kebencian,sinis, hoak, black campaign,dan selalu memancing keributan,mari kita budayakan kekeluargaan,ga mencaci satu sama lain.

7. untung - 28 Februari, 2013

om dikota magelang ko jarang lihat nmx bersliweran ya?.. yg banyak malah nsx wtv dan nbeat soulgt dan mioj ko jarang klihatan om..

Chaos sambal mencret - 28 Februari, 2013

Eehhh… sales honda koplak disini. Hust..! Hust..! Hust..! Sana sebar brosur dl sana! Hust..! Hust..! Hust..!!

Chaos sambal mencret - 28 Februari, 2013

Eehhh… sales honda koplak disini. Hust..! Hust..! Hust..! Sana sebar brosur dl sana! Hust..! Hust..! Hust..!!!

8. prabowo90 - 28 Februari, 2013

untung: sales honda detected

9. cah ndeso - 28 Februari, 2013

buntutnya sama

10. tria - 28 Februari, 2013

mayaan, iklan gratiis :lol:

11. motoralay - 28 Februari, 2013

Oroknya M1 !!!
kekkkkkkkkk

12. Dian - 28 Februari, 2013

sengaja disebar :D

13. tria - 28 Februari, 2013

vegyyy~

14. SAZA AZA itu blogger alay - 28 Februari, 2013

Nah loh, mending beli Revo S—-A—-Z—-A

Yamaha Vega lupakan A—-Z—-A

Chaos sambal mencret - 28 Februari, 2013

Sales HONDA sejati.

15. bikerz - 28 Februari, 2013

Varian Mio Vega ZR GT RC J Z yang udah pakai Parking Brake Lock & Side Stand Switch ..

16. Ferry - 28 Februari, 2013

Udah tau lewat blog’y iwb sm tmc :p
www . bintangmotor .com

17. untung - 28 Februari, 2013

lha spisut ko seringx dri merk Y.. Hahaha aq dikira sales..hemmm aq pengangguran brow..

Chaos sambal mencret - 28 Februari, 2013

Sales 1 ini dah jelas otaknya bodoh. Dasar Tungkel ente!(vikri mode blo’on)

18. achmad grand pacul - 28 Februari, 2013

Injeksi emang mntap, perawatan mudah, cepat, biaya jg murah, d pamulang tangerang selatan servis 30 rb mau motor bebek, matik, new vixion, byson, scorpio ya sgitu dan hampir sbagian besar terampil teknisinya, klw ahm lebih mahal biaya servisny d tmpat sya :-)

fani - 9 Maret, 2013

kalo mahal ya serpis di tukang las aja, biar dirontokin motor lo.. wwkwkwk

19. ali ji - 28 Februari, 2013

JELEK,,
mirip ekor ikan buntel

fani - 9 Maret, 2013

bagus tuh, tinggal penilaian msg2 orang aj

20. My sun - 28 Februari, 2013

Vega baru dimunculi lagi yaa, setelaH lama tak tdengar.. KINI baru dgn teknologi injeksi, Supra x PGM fi sudah beberapa kali ganti baju kayaknya. Kalau vega uda keluar dgn warna baru N TEKNOLOGI BARU. Mungkin Honda akan ngeluarin harga bebek termurah setelah muncul verza150, kn honda rajanya bebek. pasti gak akan kalah ma yang lain.

21. Wayan balon - 28 Februari, 2013

Tapi penjualan tetep kalah ma honda

22. caca - 28 Februari, 2013

Paling sama aja.. standar juga produknya… :D

23. jofrin - 28 Februari, 2013

spyshoot = promosi…..pake motor bebek dgn wearpack komplit ya jelas diperhatiin orang…aneh2 ae

24. Trisna Ariwibawa - 1 Maret, 2013

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 794 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: