jump to navigation

Honda Vario CW Injeksi, Akan Menjadi Menu Honda di Bulan Maret…??? 11 Februari, 2013

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

Vario-CW-Sept-2011-Hijau
Mumpung lagi melimpah info nih. Tulisan StreetFire vs NVL sedikit mundur, sabar yaaa….??? Dini hari ini P2R mau lanjut dengan info motor baru Honda. Dari 16 motor baru Honda yang dijanjikan meluncur tahun 2013, sudah ada 3 yang mbrojol. Pertama Verza 150, lalu ada Revo series ganti striping dan Scoopy FI atau versi injeksi.

Kalau 16 dibagi 12, harusnya tiap bulan ada motor baru bro. Malah pada beberapa bulan ada yang sebulan dua kali. Kira-kira nih bulan Maret besok, motor apa lagi ya…???

Kok pesan yang masuk ke telinga P2R, motor baru di bulan itu adalah matik lagi. Vario CW yang enggak pernah diapa-apain dan jualannya tetap konstan di atas 20 ribuan tiap bulan, akan diremajakan dan diinjeksikan.

Kira-kira perubahan desainnya seperti apa ya…??? Kalau memang benar, besar harapannya secara desain tidak jauh berbeda aja. Karena desainnya yang sederhana memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen berkarakter dewasa alias sudah umur mapan, hehehe…!!!

Coba perhatiin deh, yang pakai Vario CW bukannya kebanyakan bapak-bapak atau ibu-ibu yang enggak neko-neko dan enggak mau tampil terlalu futuristik…??? Enggak ada yang salah, itu masalah segmentasi dan pastinya ada peminat tersendiri.

Dan satu lagi, daerah speedometer sebaiknya banyak direvisi. Asli, bentuk yang sekarang kurang okeh. Terlalu sederhana dan maap… maap kata nihhh, terlalu kuno…!!! Menurut P2R rodo hueelek bro…!!!

Yo wisss…. lak menurut teman-teman, Vario CW baru ada perubahan dimana…??? Tentunya selain ganti pemasok bensin model injeksi.

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 10 Februari, 2013

sip wae lah

2. NoAH - 11 Februari, 2013

Udah punya VTF . . .

*ngarep next Tiger dgn engine DOHC 250CC

3. Gondes - 11 Februari, 2013

Semoga bodi dirombak total jadi helm in

4. pras - 11 Februari, 2013

penasaran sm vario 110 emg nih motor tahan, awet mesinnya dan bodynya dah bbrp kali aja jatuh di pake belajar ponakan

5. eiscell - 11 Februari, 2013

bagasi gedein.. dek depan buat pijakan kaki dibuat lapang.. buritan dah bagus gak usah diobok2

until - 11 Februari, 2013

enak loh ngobok2 bur*t

hahahah

6. andre - 11 Februari, 2013

Setuju bngt bro bagian spido harus di revisi,terlalu sederhana..
Bagian lain nya mantap,ngak cepet termakan usia kayak desain supra 100 aja sampe skrg pun ttp enak di liat..

7. tria - 11 Februari, 2013

fyi aja, ini matic idaman gue dari pertama meluncur sampe sekarang :) penampilannya keliatan dewasa, gak alay, gak norak :) eh, jadi curhat :(

8. HEHEHEHE - 11 Februari, 2013

Maret Ganti Striping doang :
yang baru tetep Vario 125 CBS ISS

9. orong-orong - 11 Februari, 2013

semoga mirip vartech 110cc yg dulu

10. untung - 11 Februari, 2013

weh aq jga punya warna merah hitam,baru kmren sore aq beli ya lumayan enak alias antep lah.. pagi beatku laku dan sore dapat vario ini..ehmm

11. Gemini007 - 11 Februari, 2013

Jadi penasaran dengan sama Vario CW Injeksi .. harganya berapaan ya ?

12. andreykeren04 - 11 Februari, 2013

sependapat sama bro P2R
secara garis desain Vario 110 injeksi harus tetep mempertahankan konsep yg sekarang aja, toh yg futuristik sporty udah ada WTF.
tggl beberapa bagian aja yg perlu diupgrade, spt spidometer dan bagasi.
ane rasa itu aja udah cukup.

====================================================
butuh jas hujan?
monggo mampir gan:

http://www.kaskus.co.id/thread/50f2365e572acf9626000008/jas-hujan-gma-asv-axio-rosida-takachi-dan-jansen-bonus-cendol

====================================================

13. goeh80 - 11 Februari, 2013

tul speedo dan dek nya kurang indah dipandang… saringan pindah ke atas cvt, bagasi jadi luas… cuma saran nih buat honda… kalo mindahin saringan yaaa jangan sampai bekasnya jadi kopooong… kaya V125 sama new beat :(

14. Trisna Ariwibawa - 11 Februari, 2013

Asal jangan ada acara ngorok lg..

http://trexton.wordpress.com/

15. Jhon Speed - 12 Februari, 2013

Kereen dach… Juoss Honda

16. aeny - 22 Februari, 2013

asyiiiik, kutunggu desain barunya vario cw yaaaaa…….., jadi pembeli pertama deh.
dbikin cbs aja tp desain tetap sederhana jd kagak berat klo d geser2, ada kantong depan spt model vario cbs. Mantappp boo bt ibu2………………..

17. kangcepot88 - 25 Juli, 2013

dimanasih.kelebihan.dan kelemahan honda vario…katanya…orang vario..ngooorook…

18. brownrock - 2 Oktober, 2013

gak ada kabarnya lagi nie Vario 110 FI?

19. Budi Kuncoro - 17 Oktober, 2013

modelnya klo aku sangat berharap seperti vario tecno 110….itu bagus sekali….baru dikasih injeksi…waah pasti langsung the best seller di tiap harinya mas bro….

20. edysss - 15 Maret, 2014

apes bro beli motor beat injeksi baru 10 blan sudah ganti aki apa memang masa umur aki cuma segitu doang…..kecewa buanget aku sama ahm


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 799 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: