jump to navigation

Akibat Banjir, Launching Ninja Telanjang Sedikit Mundur…??? 25 Januari, 2013

Posted by proud2ride in Kawasaki.
trackback

ninjaNAKED
Rencannya, Ninja 250 telanjang bakal launching akhir Januari 2013 ini. Sudah jadi kebiasaan juga buat Kawasaki kalau launching pasti hari hokinya ada di Jumat malam. Tapi rencananya kali ini belum terendus siapapun…!!!

Besar kemungkinann jadwalnya sedikit mundur. Apalagi sebabnya kalau bukan bayang-bayang banjir. Kabarnya sih akan dilakukan setelah suasanya kondusif. Bisa jadi pertengahan Februari baru launching nih.

Dan bisikan yang masuk ke kuping P2R bilang kalau Ninja 250 telanjang akan sama kaya Ninja 250 injeksi kemarin. Indonesia jadi negara pertama, lebih dulu dari Amerika dan Eropa. Soal mesin juga gosipnya tetap akan ada perbedaan, di Indonesia pakai 250 cc, sedang di Amerika pakai 300 cc.

Dan ternyata, Indonesia sama Amerika sempat ngotot-ngototan loh masalah waktu launchingnya. Amerika maunya duluan. Tapi Indonesia lebih diunggulkan sama Kawasaki Jepang karena jualan Ninja 250 cc tetap paling tinggi di dunia.

Kalau ada yang tahu kapan launching resminya, kabar-kabari ya…!!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja

ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 25 Januari, 2013

ninja telanjang, cuma ninja L sama ninja S

2. ayahrafly - 25 Januari, 2013

hiks

sang ninjanya masuk angin kena banjir gituh
telanjang sih .. :malus

3. Rafa - 25 Januari, 2013

Wajib beli

4. rusmanjay - 25 Januari, 2013

ninja 250L apa ER250?

5. orong-orong - 25 Januari, 2013

dah lama ditungguin, tp ga kuat beli wkwkwk

6. orong-orong - 25 Januari, 2013

wow ternyata kaoskaki menomor 1 kan indonesia dalam launching ninja telanjang ini. mantab dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

ayahrafly - 25 Januari, 2013

kawasaki mau ikon motor sport Indonesia
walau atpm mengikuti tapi….?
ga bisa melawan dan tambah menurun
dan hasilnya kawasaki luar biasa

7. fafa - 25 Januari, 2013

Jumat KLIWON

8. akang - 25 Januari, 2013

Saya sbg orang INA bangga… Krn diutamakan sama KAWASAKI… Tdk spt yg sebelah..

ayahrafly - 25 Januari, 2013

bukan hanya yg di sebelah
tapi yg di puncak penjualan jg :p

9. Trisna Ariwibawa - 25 Januari, 2013
10. Jhon Speed - 25 Januari, 2013

Iklanya blm keluar ya kang…?? ditunggu dach

11. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 25 Januari, 2013

pasti keok ama cebong di trek lurus 100km…
;)

12. irza4627 - 25 Januari, 2013

kasih gambar dl juga gapapa, launchingnya bln depan :mrgreen:

irza4627 - 25 Januari, 2013
13. Eko Budiyanto - 28 Januari, 2013

Malem Jum’at Launching nya…

14. vanduber - 7 Februari, 2013

saya udah pernah liat nih dijalan udah ada yang pake, modelnya mirip2 fixion lah :D

Toko Bunga Online


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 794 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: