jump to navigation

Siapa Aja Yang Akan Tergerogoti Dengan Kehadiran Honda Verza 150..???? 23 Desember, 2012

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

honda-verza-150
Bisa dipastikan, ketika bulan Januari 2013 besok Honda Verza 150 resmi diluncurkan, pasti ada beberapa merek yang ketar-ketir…!!! Terutama mereka yang punya positioning produk mirip-mirip. Baik secara desain, teknologi dan harga.

Honda Verza 150 diset jadi motor batangan harga hemat. Harganya konon cuma diposisikan sedikit lebih mahal dari bebek. Katanya sih Rp 16-17 jutaan.

Secara desain sudah jelas nampak seperti sport turing, setang tinggi posisi duduk tegak. Mesinnya sendiri 150 cc SOHC. Fiturnya juga udah pakai panel indikator digital, ini sekalian ngerevisi tulisan sebelumnya ya..!!! Maklum waktu nulis yang itu belom ngeh kalo speedonya digital heeee..

Prediksi kami, beberapa kompetitor yang bakal ketar-ketir bukan cuma motor sport, tapi bebek juga pasti was-was. Kan harganya enggak beda jauh.

Dari tipe sport dulu, Suzuki Thunder 125 wajib puyeng. Secara kapasitas mesin kalah hee.. Padahal harganya hampir sama. Nambah dikit bisa dapat yang lebih keren.

Oya.. Sebetulnya, mesin suzuki Thunder 125 yang sekarang itu adalah versi bore down dari GSX150, gear box sampe kruk as nya sama, cuma piston di kecilin. Kenapa dulu waktu facelift enggak sekalian naikin cc ya???? Desainnya, motor ini juga jadul abeeeess..

Bajaj Pulsar 135LS juga punya nasib sama kaya Thunder 125. Harganya dekat sekali dengan Verza 150. Rawan ditinggal kabur pecintanya gara-gara harga dan mesin yang hanya 135 cc.

Bajaj Pulsar 180 pun boleh was-was, meski mesin dan tongkrongannya udah lebih gede, tapi lagi-lagi harga. Bajaj harus antisipasi nih, dengan program penjualan, hadiah atau apaan kek, biar ceruknya enggak ikut digondol. Lagi-lagi masalah harga..

Honda New MegaPro sendiri juga bisa terkoreksi jualannya. Gimana enggak, sekarang New MegaPro lah yang menjadi motor sport entry levelnya Honda. Bapak-bapak, om-om, atau orang yang udah mature, yang enggak mikir teknologi atau fitur, yang penting motor laki buatan Honda bisa ikut beralih. Lah ini ada yang lebih murah. Padahal dimensi motor, mesin sama 150 cc juga, desain juga keren.

Wahaaaa bisa jadi blunder nih.. Atau bisa jadi sebaliknya, karena pembeda nama, Verza yang baru dan Mega Pro yang legendaris membuat New MegaPro tetap dipilih. Buat sebagian orang yang konservatif dan terlalu fanatik, nama MegaPro udah kebanjur kuat. Maklum aja, dari jaman behula.. Sebelum ada V-Ixion, MegaPro adalah motor sport paling laris di Indonesia.

Bebek-bebek juga waspada. Honda Supra X 125 PGM-FI, Suzuki Shogun 125 atau Jupiter MX patut waspada. Meski enggak banyak, tapi pasti ada yang memutuskan naik kelas menggunakan Verza 150 ini.

Selain karena keinginan naik motor sport, juga dimuluskan karena harganya yang hemat. Sama beli bebek paling mahal pun cuma terpaut Rp 1 jutaan. Kalau dikredit 3 tahun, enggak terasa lah..

Tapi kalau Jupiter MX mungkin gak ada ngaruh-ngaruhnya, motor ini terlalu sporty, pemakainya naik kelasnya pasti ke gen sporty juga, bisa V-ixion atau sekelas CBR150R..

Namanya juga prediksi, bener syukur salah-salah dikit gak papa lah haaa..  Tapi P2R yakin, motor ini bisa kejual minimal 3000 an perbulan. Kalau market share sport stabil di 10 persenan dari total penjulan motor nasional, pasti ada yang tergerogoti. Tinggal lihat, menggrogoti merek lain, atau malah line up Honda lain yang menurun penjualannya heee..

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja

ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 23 Desember, 2012
dongo - 23 Desember, 2012

ini blogger pecicilan!

ipanase - 23 Desember, 2012

xixiixixi, harap maklum

Qwerty Fansboyanjing - 25 Desember, 2012

Mending pecicilan, dari pada blog fb**jing si qwek qwek.

sarmin - 26 Desember, 2012

querty klo ngomong benar benar sepertin sampah yang busuk. pasti tu sales yang stress produknya makin gak laku. kayaknya menurut pengamatanq. disetiap blog R2 yang ada

2. Dadot - 23 Desember, 2012

New megapro

Sent from AndroBerry® via Smartfren EVDO Network by Arif Rakhman, English-Indonesian Translator
miokabay@gmail.com

wiwi - 26 Desember, 2012

apa malah justru mengulang sejarah thunder?
konsumen indonesia gengsinya gedhee… kalo beli motor yang pahe mesti pikir2…

http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2012/12/bahaya-jas-hujan-jenis-poncobatman.html

3. adung577 - 23 Desember, 2012

sodara kandung
asem ipan cepet je.. :)

4. kangtolelot - 23 Desember, 2012

Emang shogun 125 masih ada yang jual.??. Axelo??

5. pak lurah - 23 Desember, 2012

kata yahomo motor sport murah ga laku, klo laku ya ikutan bikin
kasus mio fino dan lexam

6. gc133hijrah - 23 Desember, 2012

Liat posisi harganya dulu…. Sebelum ane yakin ambil ini buat nemenin mpro jadul ane….

7. brigade jalan raya - 23 Desember, 2012

Memang gila si verza. Salam buat verza. xixi :)

8. NoAH - 23 Desember, 2012

Produsen mau rugi kek, yg penting konsumen yg diuntungkan

9. dani - 23 Desember, 2012

Dulu Ada GL Pro Ama GL Max… kalo ini Mega Max…..ehhh aneh yaaa..
Jadinya Pulsar hanya buat Fanboys aja….udah mendingan semuanya merger ama kawasaki deh….hehehehe
Wah ane kudu siap nabung nih..beli fast moving items si UG3….

10. akang - 23 Desember, 2012

Semua punya loyalitas pelangan masing2… Paling yg digerogoti sesama merek honda… Supra, WTF, NMP, Tiger…

11. indra - 23 Desember, 2012

ya mudah2an aja ga laku seperti nmp.. secara kualitas ancur banget kesalip byson semakin byk yg pake. tp yg gw aneh ini blog harus ganti nama proud 2 honda blog,,, ga netral

pak lurah - 23 Desember, 2012

yg penting datanya bener
ga kaya triatmomok ya tho?

dongo - 23 Desember, 2012

indra goblog!

dunia1001 - 23 Desember, 2012

Gak laku?. Adoh persepsi fby. Kalau ga laku kenapa lebih banyak penjualannya daripada byson. Pasti dibandingin ama vixion. Ya bedalah. Mau netral gimana lagi tulisannya coy?. Situ aja yang dah negatif

sarmin - 23 Desember, 2012

kebo lemot lo aja blum bisa overlap nmp. indra sales galau takut di phk kasiman.

Droid - 24 Desember, 2012

Maksud lo netral kaya triatgoblok itu?

12. mupeng - 23 Desember, 2012

motor tanggung spek tanggung……………….kasih turun aja harganya 15,5 d jamin laku kayak kacang goreng

13. tuyul.alay.trimomok - 23 Desember, 2012

income para tuyul alay momok selaku sales garpu karat jg tergrogotin.

14. Anti Yahomo(YIMM jilid 2) - 23 Desember, 2012

itu motor buat orang yang mau naik pangkat, dari bebek/metik toh beli ini bisa, dikantong pas”an cukup, modelnya cukup keren, cc terbesar di kelasnya, nama besar lagi!

motto pantasnya “sekarang keren tidak harus mahal”

15. akang - 23 Desember, 2012

Motor laki rasa bebek… Kgk ada penunjuk RPM…

sean - 23 Desember, 2012

Iya Kaya supra X, MX, byson dan vixion. Motor2 RPM dibawah 10 ribu..

akang - 24 Desember, 2012

Yg jadi masalah itu tdk ada petunjuk RPM nya… Tdk spt GL Pro yg ada petunjuk RPM nya…

jofrin - 24 Desember, 2012

bukannya byson en vixion ada penunjuk rpm bro??

embuh - 24 Desember, 2012

tachometer (rpm meter) buat motor murah .. harga 80rb’an

*salam ojek

16. rusmanjay - 23 Desember, 2012

motor india mesti waspada

17. dongo - 23 Desember, 2012

si lemot kebo bakal nyungsep

18. zul fauzi - 23 Desember, 2012

FXR wes wektune diproduksi maneh, CBR 150 wae diproduksi meneh mosok FXR ora iso, wagu…

19. sean - 23 Desember, 2012

CS1 diskontinue ya. Wah harganya sama kaya CS1. Okelah.. Sebelum ada regulasi pembatasan sepeda motor, hajar aja bleh..

20. Seeroo - 23 Desember, 2012

Bener Gan yang lain musti waspada….tidak terkecuali produk Honda sendiri…semoga AHM tepat memposisikan motor ini

21. fauzi - 23 Desember, 2012
22. bitlow - 23 Desember, 2012
akang - 24 Desember, 2012

Iya Thunder 125 harus dirombak total… Dan yg paling utama tutup tangkinya… Biar laku..

23. komentator - 23 Desember, 2012

10. akang – 23 Desember, 2012

Semua punya loyalitas pelangan masing2… Paling yg digerogoti sesama merek honda… Supra, WTF, NMP, Tiger…
================
Ya, masih baguslah, gak kemakan kompetitor.

24. blade-in - 23 Desember, 2012

Motor murah berteknologi canggih dan berfitur lengkap (made in Indihe) aja gak pada laku! Apalagi ini Honda SS (Sport Seadanya)…. Kalau ternyata lebih laku … Bukti bahwa konsumen motor Indonesia memang sangat tidak rasional. Di otaknya cuma ada… BRAND !!!

bejokromo - 22 Januari, 2013

sejuta eh setuju bro……

25. komentator - 24 Desember, 2012

24. blade-in – 23 Desember, 2012

Motor murah berteknologi canggih dan berfitur lengkap (made in Indihe) aja gak pada laku! Apalagi ini Honda SS (Sport
Seadanya)…. Kalau ternyata lebih laku … Bukti bahwa konsumen motor Indonesia memang sangat tidak rasional. Di otaknya cuma ada… BRAND !!!
==================
Ya begitulah kalau sudah antipati, logika jadi kebalik.Motor India, secanggih apa pun, ya jelas gak gak laku, belum terbukti keandalannya9 umur baru berapa tahun di sini), malah sudah sering terbukti cepat rusaknya. Bukan bandingan lah dengan mopang, terutama honda. Gak usah ngeles dan menganggap orang yang tidak memilih produk sembahanmu bodoh, fanatik. Bukankah dulu yahomo pernah berhasil membujuk hati konsumen sampai 44%. Lalu kenapa sekarang melorot samapi 33%? Masak sudah pintar pilih yamaha, sekarang jadi bodoh lagi, lalu pilih honda lagi. Kalau melihat fakta semacam ini, sebenarnya yang tetap pilih yahomolah yang fanatik merk garpu karat.

endi gunawan - 10 Januari, 2013

kalo kita sebagai konsumen gak perlu terlalu memikirkan penjualannya, nyatanya “honda tiger purna jualnya terjun bebas” wkwkwk kamus purna jual kendaraan di indonesia itu brand ok, sparepart murah, disenangi banyak orang pasti penjualannya akan tinggi……………catatan itu tergantung jamannya, tahun2 ini jaman vixion makanya vixion bekas msh dijual dng harga tinggi.
ini rasional………………..

26. komentator - 24 Desember, 2012

Jangan tanyakan pada orang yang dari dulu pilih motor honda, “Mengapa Anda pilih honda?” Kemungkinan besar karena fanatik. Sebaliknya, jangan tanyakan, “Mengapa Anda pilih Yamaha?”, pada orang yang beli motor yamaha,. karena dia kemungkinan fanatik dengan merk Yamaha. Tetapi bertanyalah pada 10% konsumen yang dulu pernah membawa MS Yamaha sampai 44%, MENGAPA SEKARANG ANDA KEMBALI MEMBELI HONDA? Dan jawabannya rata-rata:
1. Yamaha boros
2. Mesin cepat kemrosok
3. Harga jual kembali kalah dengan honda
Kalau kita smart, tentu kita tidak menilai alasan seperti sebagi bentuk fanatisme, justru sebaliknya sebagai pertimbangan yang cerdas.

andhika - 24 Desember, 2012

omong ksong. Mana ada harga jual tinggi SAAT INI. Siapa bilang yamaha boros? Berani adu dengan gaya normal alias ga irit2an. Kemrosok, Honda juga bro, liat tu tiger ma mega pro. Malah ada masalah di rangka.

Durabilitas bagus kawasaki. Liat kondisi kini bro, jangan masa lalu. Ngomong2 survey beneran atau asal jeplak tu???

Klo lum punya, jangan ngomong. Kok komentarnya mirip sales ya? Pakai survey segala?

Nmp rempong - 13 Januari, 2013

Ah kalian pada ribut, tuh urusin NMP gue, belum 2 taon uda suka ngebrebet, kayak montor dah puluhan taon, kapok dah pake H**da……

Maikel Haryanto - 17 Januari, 2013

itumah karena ente kurang perawatan mas bro,,,
buktinya motor ane gpp… :P

antilemott - 14 April, 2013

Harga bekas hon** di tempat ane haancurr total (ni real jup Z thn 08 ane kejual 9jt) eh tetangga ane (sup 125 cm 6,5 tu trawat yg make org tua ga prnah jln jauh)

Hahaha konsumen tu dah bisa bedainn kualitas, honda cm menang dikelas matic aja -___-

27. Yoshi - 24 Desember, 2012

Motor2 India dan Cina yang selama ini main aman dengan harga murah bakalan habis.

28. Uban bekas buluk tukang Sandiwara - 24 Desember, 2012

kita lihat kualitas sdm si yahomo beraksi : mulai dari baut di jadikan alasan ngak capai target, revisi distribusi aisi, juara desember doang, kapasitas di jadikan alasan tidak tercapai target tapi setelah kapasitasnya di naikkan malah jeblok abis :D

trend retro mah sudah lewat !! eh dia produksi juga, udah cape2 keluar uang dan tenaga invest line produksi …ngak sampe 4 bulan udah mau di diskontinue karena ngak laku ….ibarat jilat EE sendiri

motor sport murah mah ngak laku !! ….honda akan bisa bikin laku keras….dan percaya lha nanti si F**king Yahomo pasti akan ikut :D

hehehe - 25 Desember, 2012

hehehe

hnvmvd - 6 Januari, 2013

bukanya retronya honda, fino, malah mau dibuat Fi ya ?? kan masih produksi ? gak di discontinu

29. Niena - 24 Desember, 2012

udah g sabar nunggu launching, Honda emang the best ya!!!

30. gurita chan - 24 Desember, 2012

semua segmen ingin dimiliki oleh Honda agar Honda selalu menjadi satu-satuny prosuk yang dipake oleh smua orang. benar-benar luar biasa bisnis yang satu ini. apalagi sekarang dapat penghargaan perusahaan yang dipercaya.

31. mpi-crb - 24 Desember, 2012

Jupiter MX koq sporty? krg setuju ah…. IMHO

32. Blogger Lamongan - 24 Desember, 2012

belum pernah menjumpai, tp makin mirip megapro yang lawas

33. cah ndeso - 24 Desember, 2012

kebo killer….

34. dsebryant - 24 Desember, 2012

Verza, seperti pepatah mengatakan bahwa sebelum atau saaat mau berperang siapkan dulu alatnya baru menyerang musuh, persenjataan lengkap akan lebih mungkin menang dalam memenangi pertempuran dr pd punya senjata seadanya, begitu kira2 analisa saya mas bro terhadap strategi Honda.

35. Jhon Speed - 24 Desember, 2012

2013 seru bener nich.. bakalan perang motor rival abadi HONDA Vs YMH

36. bakasyut - 24 Desember, 2012

semoga saja kehadirannya dapat diterima oleh pangsa motor indonesia
semakin dipercaya dan semakin the best pokonya mah :D

37. andhika - 24 Desember, 2012

Biasanya harga menentukan. Liat kasus vartech 125 atau minerva 150R. Yang saya heran, ketika ke showrom motkas. Kok banyak vario 125 yang baru beberapa bulan djual y?

Untuk blog triatmono, dikatakan blogger ymh. Seingat saya karena kritik ke honda. Intinya honda harus superior. Ga leh jelek. G pcy, coba deh komparasi namun H kalah telak, liat reaksinya. Tidak ada sejarahnya H kalah di komparasi.

38. akang - 24 Desember, 2012

Motor Verza emang keren banged… Liat aja tutup tangkinya, penunjuk RPM nya… Emang tdk ada yg ngalahin…

39. jofrin - 24 Desember, 2012

kalo bro semua bukan fansboy…ngapain bela2 brand…kalo jelek ya blg jelek tapi kalo bagus ya diblg bagus…semua merek punya sejarah masing2….tapi herannya kenapa selalu FBY en FBH yg selalu adu argumen…emang dapet brp dari merek yg dibela mati2an???

hnvmvd - 6 Januari, 2013

bukan fansboy kalo gak ngomongin jelek-bagusnya mongtor

jofrin - 7 Januari, 2013

wkwkwkkwkwk…mending bela tanah air aja bro :p

40. andypierre - 25 Desember, 2012

salam perkenalan ya dari Blogger baru amatiran :)

http://andypierre.wordpress.com

regards

41. jualmovieanime - 25 Desember, 2012

Kita liat aja nanti perkembangannya bro.. Sekarang sih masih vixion yang oke.. hehe.. Hidup vixion

42. kasamago - 25 Desember, 2012

WIN dpt pengganti yg tepat neh..

43. Irvan Tristian (@irvantristian) - 25 Desember, 2012

cb150r :p

Knalpot DBS CBR Dual Muffler Wannabe

Atra D.Sisco (@Attrecia) - 31 Desember, 2012

Gan…yg utk 250 ada ga ?

44. Novian Agung - 25 Desember, 2012

Calon pembeli bebek nggak mungkin ketar-ketir…
Toh ada alasan kenapa orang memilih bebek walaupun ada motor batangan murah, misalnya bebek lebih mudah ditunggangi, mudah bawa muatan besar, dimensi kecil & ringan, dsb…

45. andi - 26 Desember, 2012

Apa g malu keluar bawa motor kesiangan. Udah niru ngaku bagus.. Malu aku. Knp g bikinmoddel sendiri?

46. My sun - 26 Desember, 2012

Kalau Verza 150 diluncurkan, bagaimana dengan nasib mega pro. Vixion juga sudah muncul dengan new v-ixion. jadi mega pro akan kah ditinggalkan jika muncul Honda Verza 150 ini..l

47. nippon gatana - 26 Desember, 2012

inilah orang indonesia , Kritis dan konsumtif – cuma bisa di ketawain orang jepang.

48. pelita bandung raya - 26 Desember, 2012

liat dl test bbm

49. Riky - 27 Desember, 2012

Spesifikasi Honda Verza 150 ini apa bro?

50. Gemini007 - 27 Desember, 2012

Dengan semakin banyaknya motor Sport, masyarakat akan semakin diuntungkan karena masing2 produk menawarkan kelebihan masing2 ..

51. I L E M - 27 Desember, 2012

Semakin beragam tipe motor Honda, semakin banyak pembeli, semakin untung..
Jaya terus Honda..

52. aank wijaya - 27 Desember, 2012

VERZA?? agak sedikit aneh ceh namanya, kayak dari INDIA aja, gak sport banget. tapi qt liat nanti gan, apa Honda berhasil ngebuat yang lain takluk dengan produk baru ini?? atau mati suri.

53. Care - 27 Desember, 2012

untuk segment entry level mungkin s verza ini akan menumbangkan saudaranya sendiri, tapi itu baru opini, realita nya belum tau karena verza belum dlaunching jadi kita belum dapat bukti dlapangan tentang kelebihan dan kekurangan si verza secara riil.salah satu nilai tambah s verza dbanding NMP, ada pada disain yg terbaru.

54. singantiya - 27 Desember, 2012

sejak ojek jadi mata pencaharian bukan gak mungkin motor ini laris manis secara naik turun tanjakan juga oke dan harga pas dikantong :D

55. extensa86 - 27 Desember, 2012

yg pasti produk selain honda.. byson mungkin..

56. sky - 27 Desember, 2012

baru lagi ya dari honda. bakal jadi penggangu baru nih buat pasukan yamaha.

57. goldenboy - 27 Desember, 2012

honda verza kyny bakal ngerusak market byson.

58. tee - 27 Desember, 2012

banyak amat honda pasukannya, niat banget kyny ngerebut kelas sport.

59. comel - 27 Desember, 2012

terserah produsen deh yang gmanapun pasti konsumen beli, yang namanya manusia rasa pengen tau itu sangat besar,, so gmana pun motor ini pasti laku, tapi kalau target seh g tau apakah capai.

60. sure - 30 Desember, 2012

asik banyak yg baru, banyak pilihan. lu beli tuh verza, gua beli yang laen. ato sebaliknya. kita pelihara tuh persaingan abadi antar orang jepun. yang untung kita sbgai konzumen. jgn sampai ada monopoli di indonesia. kita selalu bhineka.

61. ciun - 6 Januari, 2013

Klo saya tetep pilih motor yang ada sayapnya dan cari motor yang sayap nya lebar banget.. biar ga kaki ga kecipratan air klo ujan, biar dengkul ga kena angin klo malem…

62. Alex - 6 Januari, 2013

Yang pasti makin kompetitif dalm persaingan pasar kedepannya

63. hnvmvd - 6 Januari, 2013

mx terlalu sporty ?
P2R jangan jangan kang QWERTY yah ?

64. asep acahayz - 10 Januari, 2013

ehm……….

65. Nofgi - 17 Januari, 2013
66. super goten - 18 Januari, 2013

menurut analisis saya sebagai konsumen yg pintar kita tggu saja apa kelemahan dari verza ini

67. CB100 - 20 Januari, 2013

Honda CB taon 80an msh bisa bertahan, malah masih sliweran dijalan ampe skrng, karena sperpat gampang dijejelin ama adek2nya….. yamaho, suzuka, dah pada modar kluaran taon sgitu, bukannya itu malah ngrugiin konsumen??? palingan ada juga 1 or 2 biji, itu juga jalannya kaya keong ngesot, kwowkowowo…

arifkurnianto814@gmail.com - 12 April, 2013

bener juga bro.. Wkwkwkk

GEMBLUNG - 12 April, 2013

Yamaha 75 masih ada bro…

68. sintoGENDENG - 21 Januari, 2013

Hoho…Honda memang luar bisa….tapi harap informasinya menyeluruh pak bos, biar se-antero indonesia tau bahwa honda itu no. satu

69. deniboshter - 22 Januari, 2013

yah moga kualitasnya ky honda win yg bandel itu….tp kl lat sekilas mesinya kk meragukan ya….

70. cookies - 22 Januari, 2013

Pastinya banyak yang kemakan pasarnya ama Verza 150. Yang pasti kemakan produk kompetitor macem thunder, pulsar, apache, vixion, satria FU, lho? koq? kan beda kelas? hehe, buat yang ga mampu beli motor sport mahal, verza ini solusinya. Nama besar Honda jaminannya. Meski ada kemungkinan memakan pangsa motor Honda lainnya seperti Megapro, tp jelas strategi Honda adalah membuat konsumen beralih ke merk Honda. mau bebek, sport, matic, sing penting Honda

71. bejokromo - 22 Januari, 2013

ah namanya juga selera jadi gak usah pada ribet, tinggal kita milih mana yang disukai beres kan? marai ngguyu wae…..

72. tazmania - 28 Januari, 2013

yap! keluaran terbaru dari Honda dengan harga terjangkau
Maju terus Honda

73. Point Blank - 30 Januari, 2013

bagi yang memiliki uang 16 juta wajib pusing milih motor skarang.

74. Iping - 5 Februari, 2013

Tangki karat tangki karat……

75. hadi - 14 Februari, 2013

comster oblog …comster oblag…. kemahalan produk yamaho, body plastik cepat patah, cat lecet2, motor baru dipake setaun kaya rongsokan… BULADIG.

76. borneo - 17 Februari, 2013

spek honda verza memang lebih unggul dari suzuki thunder 125 cc, tapi yang kalah dari motor suzuki adalah kapasitas tangki bahan bakar verza jauh lebih sedikit, saat ini thunder ada;ah rajanya motor pelansir bbm di luar jawa. selama honda tidak mengubah kapasitas tangki yg melibihi thunder, para pengsir bbm di luar jawa tetap memilih thunder….

77. aduhh - 24 Februari, 2013

mantabbb….
ambil yg merahhh satu

78. anak anak - 5 Maret, 2013

harganya sama dengan jupiter mx 2013, gimana gak digerogoti tuh mx.

79. arifkurnianto814@gmail.com - 12 April, 2013

hahaha

80. P135 user - 30 Juli, 2013

Apapun merknya ane ttep cinta sama Pulsar 135 (ya iyalah..org mtor ane sndiri..)
Diadu sama Byson & NMP jg brani.. (^_^)v

Power ok..irit bs bersaing sama bebek..model jg keren kok..
Emang sih 3S-nya msh sangat kurang jika dibndingkan dengan Honda dan Yamaha..

81. adul - 12 Januari, 2014

verza harga murah teknologi udah mesin injecktion tapi siapa sangka mesin injektion itu sebenarnya mesin mati alias hanya bengkel yg bisa ngotak ngatik, jadi ketrgantungan ama bengkel resmi, dan gak semua bengkel bisa mengatasi keluhan mesin injektion, nahhh kalo mogok di tengah jalan dan gak ketemu bengkel resmi,,,,,,terpaksa harus sewa mobil buat deh buat ngangkut pulang ke rumah or bengkel. beda model lama yg karburator mogok di jalan masih bisa ngira ngira penyakitnya kalo bukan busi nya ya mungkin karburatornya kotor,,,,lagian kalo model karburator bisa ngotak ngatik sendiri mau di bikin kenceng lari nya bisa , mau di biki irit sendiri ya bisa

82. adul - 12 Januari, 2014

verza harga murah teknologi udah mesin injecktion tapi siapa sangka mesin injektion itu sebenarnya mesin mati alias hanya bengkel yg bisa ngotak ngatik, jadi ketrgantungan ama bengkel resmi, dan gak semua bengkel bisa mengatasi keluhan mesin injektion, nahhh kalo mogok di tengah jalan dan gak ketemu bengkel resmi,,,,,,terpaksa harus sewa mobil buat deh buat ngangkut pulang ke rumah or bengkel. beda model lama yg karburator mogok di jalan masih bisa ngira ngira penyakitnya kalo bukan busi nya ya mungkin karburatornya kotor,,,,lagian kalo model karburator bisa ngotak ngatik sendiri mau di bikin kenceng lari nya bisa , mau di biki irit sendiri ya bisa, tapi yg injektion juga ada kelebihannya , lebih irit, kalo servis gak butuh waktu lama paling cuman bersihin saringan udara, juga teknologinya baruu broo

83. Hilton - 4 Oktober, 2014

Thanks for sharing your thoughts on engine. Regards

84. 1000 cheesy pick up lines - 12 Oktober, 2014

It’s in reality a great and helpful piece of
info. I’m satisfied that you shared this helpful info
with us. Please stay us up to date like this.
Thanks for sharing.

85. KIMAK KAU - 16 Oktober, 2014

Adul…??? tau dari mana motor verza mati…???
Apa sudah coba belum…????
Klu belum coba jangan keluar aja dari mulut kau…????
Klu gak tau pemakaian dan perawatan bagus tidak usah pakai motor mending pakai sepeda saja…lain orang lain selera…tidak bisa dipaksakan….mau pakai yamaha,honda,suzuki itu tergantung selera….dan tergantung duitnya….


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 799 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: