jump to navigation

Berharap Yamaha WR125X Masuk Indonesia, Buat Hajar KLX 150 dan D-Tracker 150 29 November, 2012

Posted by proud2ride in Yamaha.
trackback

Nih, bentuknya jauh lebih keren dari Kawasaki D-Tracker dan KLX150 kan????? Seandainya dijual di Indonesia kayaknya bakal laris deh. Apalagi buat yang demen desain supermoto, cucoook banget booo.. Sokbraker dan swing arm nya udah gambot, bannya juga lebar-lebar. Bandingin sama D-Tracker yang kaya motor bocah, peleknya 14 inci. Pakainya malu bro hehee..

Dan asiknya adalah, mesin yang dipakai sama kaya V-ixion. Emang cuma 125 cc,  tapi buat info aja, mesin V-ixion dan Jupiter MX adalah versi bore up pabrikan dari mesin yang dipakai WR125X. Jadi harusnya sih bisa tinggal plek ke rangkanya. Yamaha Indonesia tinggal mikir investasi rangka dan bodi aja. Plan produksi mesinnya bisa tuker-tukeran sama V-ixion.

Secara pasar juga lumayan loh bro.. Berkaca pada Kawasaki yang jual D-Tracker dan KLX150. Tiap bulan, dua motor ini menyumbang penjualan rata-rata 3000 unit. Memang pasar trail lebih besar, rata-rata 2000 sampai 2500, sisanya D-Tracker yang supermoto. 3000 unit perbulan jauh lebih besar ketimbang jualan Scorpio Z yang cuma 1000an unit tiap bulannya.

Tapi inget, supermotornya Kawasaki kan aneh, pakai ring 14 inci. Coba kalau 17 inci pasti lebih laku. Buat WR125X juga gampang kalau mau dijadiin trail, kan tinggal ganti ban. Di Inggris pun ada versi trailnya, namanya  WR125R. Dah jual aja di Indonesia, lumayan nambah pasar sport..

Gimana Yamaha?????


Spec WR125X
Engine
Engine type: liquid-cooled, 4-stroke, SOHC, 4-valves, Forward-inclined single cylinder
Displacement: 124.7cc
Bore x stroke: 52.0 mm x 58.6 mm
Compression ratio: 11.2 : 1
Maximum power: 11 kW (15PS) @ 9,000 rpm
Maximum torque: 12.2 Nm (1.24 kg-m) @ 8,000 rpm
Lubrication system: Wet sump
Fuel system: Fuel Injection
Clutch type: Wet, multiple-disc coil spring
Ignition system: TCI (digital)
Starter system: Electric
Transmission system: Constant Mesh, 6-speed
Final transmission: Chain

Chassis
Frame: Steel Double Cradle
Front suspension system: Telescopic forks
Front travel: 210 mm
Caster angle: 25.5º
Trail: 76.4 mm
Rear suspension system: Swingarm, (link suspension), Monoshock
Rear travel: 230 mm
Front brake: Hydraulic single disc, Ø 298 mm
Rear brake: Hydraulic single disc, Ø 220 mm
Front tyre: 110/70-17 M/C 54H
Rear tyre: 140/70-17 M/C 66H

Dimensions
Overall length: 2,095 mm
Overall width: 835 mm
Overall height: 1,165 mm
Seat height: 875 mm
Wheel base: 1,430 mm
Minimum ground clearance: 255 mm
Wet weight (including full oil and fuel tank): 137 kg
Fuel tank capacity: 8.5 litres
Oil tank capacity: 1.15 litres

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. Yoshi - 29 November, 2012

yes,pertamax :D

brigade jalan raya - 30 November, 2012

Numpang bro. Kalau begitu saya setuju sekali mas p2r. Secara tampang, persepsi, prestise, dan efisiensi dalam bisnis. Hayah! :) :) :) :) :) :) :)

brigade jalan raya - 30 November, 2012

Berbagi info yang saya ketahui, ini segmen anak muda dan orang yang perlu kendaraan super lincah. Jujur! Nie motor sangat cocok di kampung saya yang sering banjir dan jalannya rusak :( :( :( :( :( :( :( makanya banyak anak muda di kampung saya beli klx 150 dimodifikasi layaknya supermoto. Kalau yimm mau ambil segmen ini plus desain motor sangat yahut,,, moncer penjualannya

ayahrafly - 30 November, 2012

wih..bener bro kalo wat tampilan motornya lebih keren
tapi ntar si sayap panas, kl si wr125x masuk trus penjualan tertinggi..
karena yamaha dan kawasaki punya kans masing2 walau antar mereka mengeluarkan produk sejenis..
sama kek iphone n htc :D # jauh amat

Wa Haji || Sensor™ (@Zhie_Khaeru_ID) - 6 Februari, 2014

Mending Beli yg udah ada, Gan daripada nunggu kabar yg masih abu abu…atau duitnya di tabung Biar bisa beli yg cc nya 250 Nanggung cc 125 Masa kalah sama Matic :)

rizalID - 30 November, 2012

ini nih, jagoan raja jalanan trail.
harga brp om ?
pm yah

SuRyA - 1 Desember, 2012

Maukah yimm nya menghadirkan motor ini di indo?

http://www.dk8000.co.nr

Rocky Winata - 2 Desember, 2012

mantap dah…

vegadeth - 18 April, 2013

selama pimpinan om dyon jgn berharap byk. dia yg bikin MS yamaha tambah anjlok. kl di honda pasti udh lengser.

2. yoe - 29 November, 2012

Wow,,mantap powernya.15 ps,,,kalah vixie.tp kompresinya itu loh,tinggi bgt.hrs pertamax plus nih biar moncer.

3. 2in4 - 29 November, 2012

maap saya out of topic gan..
mungkin klo kalajengking dibikin kayak gini lebih ajib penjualannya… :D tinggal face-lift aja atau dibikin 2 varian.. versi kalajengking (nungging-trial) dan versi scorpio (ambles) :mrgreen: )

4. hnvmvd - 29 November, 2012

ini artikel namanya bakar menyan FBY vs FBK

5. gogo - 29 November, 2012

smoga saja, bener2 lbh keren.
yg pntng harganya pas..

6. hnvmvd - 29 November, 2012

diharapkan, mas proud2ride tidak menggunakan kata kata provokatif
14′ = bocah ?

7. joko - 29 November, 2012

setuju suntik mati kalajengkin, ganti WRX
pasar motor trail/supermoto ke depannya cukup cerah nih

8. thole - 29 November, 2012

cadas,men!
asli naksir gw :lol:

jadi WR135X, pake engine Jupiter MX, trus taroh di harga 18-19jt
dari model, bisa jadi versi murah d-tracker
dari harga, bisa bersaing dgn Sport entry level ahm,

WR135X very interesting :lol:

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 30 November, 2012

emang YIMM mau bikin?
:lol:

Vincent - 30 November, 2012

selama gk hasil penjualan dan risetnya gk sesuai, ape aje konsumen mau gk bakal di bikin :D

ayahrafly - 30 November, 2012

dah bro riset sendiri ajah
wujudin dah tuh motor..

ipung - 1 Desember, 2012

tinggal beli MX aja n modif jadi tuh kya gtu… kok repot nungguin YIMM ngebrojolin di Indonesia bsa ketuaan nungguinnya….

9. oyo - 29 November, 2012

wuoyoo. ini yg ditunggu2.

oyo - 29 November, 2012

bener masuk motuba ta jual.

Suhei Nakamoto - 30 November, 2012

motuba jual ke om yudibatang

10. ipanase - 29 November, 2012
11. Crank90 - 29 November, 2012

mantap gan!!! bener2 cakep nih motor!!! ayo YIMM masukin di mari napa!!!…punya motor keren2 ko di simpen sendiri

12. gasik - 29 November, 2012

like

13. moncerr - 29 November, 2012

2 bulan yg lalu ngobrol sama temen2 komunitas supermoto sih katanya d kalangan mereka beredar rumor klo emang motor ini bakal masuk k marih 2013. bener gaknya Wallahu’alam

14. NoAH - 29 November, 2012

Boros

15. pemerhati - 29 November, 2012

Gak usah mikir ngehajar Kawasaki, mikir bisa bertahan dari gempuran honda saja sudah kalang kabut.

16. KenunK - 29 November, 2012

Joooozzzz…

17. achmad grand pacul - 29 November, 2012

Mesin Vixion itu aneh klw karbu powerny gilak, klw di injeksiin powerny jdi turun ap krna bwt ngejar irit, kcuali upgrde injektor pnya xenia sma remap ecu he2..

18. Bayu collin - 29 November, 2012

Mo d hrga brapa klo masuk indo..kikiki..maf mas buknya KSR TUH LAKU KERAS D MALAYSIA N THAILANd..kecil2 cabe rawit..gaul dong pergi k luar negara

19. bitlow - 29 November, 2012
20. arjuno09 - 30 November, 2012

Mantaf!! Yamaha harusnya berani jual nih motor diindonesia!

wayan - 5 September, 2013

nggak mungkin 1000 th mungkin

21. gestrek - 30 November, 2012

mantap klo memang bisa, tau sendiri jalan diperkotaan aja masih ancur2an apa lg di plosok negeri indonesia ini, yg pasti pasar ada cuma selama ini tipe motor ini kelewat mahal harganya tapi gitu aja masih laris apa lg ada yg produksi lokal dgn harga bersahabat plus disain yg mantaf khas yamaha top markotop lah

22. Suhei Nakamoto - 30 November, 2012

walowpun 125cc , tenaganya 15PS , kalah jauh klx 150 mah .

the iceman - 26 November, 2013

iya,, tp liat jg kompresinya bro,, tinggi banget,, hahah

23. boncel66 - 30 November, 2012

Ide yg brilian, herannya kenapa YIMM produksi terus scopio yg payah jualannya. harusnya yimm buka mata dan lihat kalau pasar trail / supermoto / fairing sport lebih bagus dari pasar scorpio skrg. yimm memang lemot atuh

24. andhi_125 - 30 November, 2012

motor ganteng..moga yamaha mau buka kuping en buka mata :8O:

25. hadi - 30 November, 2012

powernya mak nyus…..15PS padahal cc sama dgn supraX125. tp kompresi terlalu tinggi utk motor trail, secara di kampung/gunung jarang ada yg jual pertamax eceran…..

26. ceepluk - 30 November, 2012

kok pake mesin bebek mx sohc overstroke ya, bakalan lemot nih

27. Niena - 30 November, 2012

Sepertinya kita harus memperbaiki dulu kondisi jalan di sekitar kita, masalahnya kalo sampe jlanan aja masih rusak gimana motornya???
untuk motor spt ini sendiri musti jalan yg sgak mulus tho????
kalo aku sih g yakin motor ini bakalan laris di pasara,. :) peace!!!!

kemane ajae lo - 30 November, 2012

malahan gak mulus yang enak lah…ajrot2an….

28. Yudidharma - 30 November, 2012

Tahun 2020 mungkin masuk Indonesia
YIMM lagi fokus memikirkan penjualan New V-Ixion !
Apakah bisa melawan CB150R

29. kankkunk - 30 November, 2012

motor dual purpose emang keren :D

30. kemane ajae lo - 30 November, 2012

cukup matic ama sport light 150 aje….hehehehe……

31. team garputala - 30 November, 2012

ntar yamaha yn ngluarin itu,honda kebakaran jenggot,.cpt2 bajak punyae yamaha dah…

32. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 30 November, 2012

kalo ini keluar ntar AHM bikin model yang mirip2 pake mesin CS1…
:lol:

33. Novian Agung - 30 November, 2012

Tungu ya, belum balik modal gara-gara si Pio nih…

34. aeeagle - 30 November, 2012
35. sky - 1 Desember, 2012

capede ngarepin yamaha, manajemennya kolot

36. Leopold S - 2 Desember, 2012

Tambah banyak plihan tambah seru.
Market kelas ini ga akan pernah habis, meskipun bukan mainstream, karens kondisi jalan di daerah juga kebutuhan di perkebunan.

Sebaiknya cc dinaikkan saja ke 150 cc tapi kompresinya diturunkan sehingga bisa pakai premium di daerah2.

37. Leopold S - 2 Desember, 2012
38. kid1708 - 2 Desember, 2012

seat haight 87,5 senti, nggak cocok buat yg punya keterbatasan tinggi badan/panjang kaki :mrgreen:

39. Imouto - 2 Desember, 2012

bisa dipakai itu pola 500cc nya honda. mesin 150cc vixion dibikin 3 model. touring, supermoto/trail (terserah yang mana), sport fairing. tinggal mereka mau apa ga buat mengisi pasarnya sebelum disalip sama yang lain.

aldo taHER - 20 April, 2013

Ide cemerlang Gan..bikin tiga model dgn basis mesin sama mulai dari Super moto,Touring n Sport full fairing..

40. bocah80an - 2 Desember, 2012

cakep neh kalo di jual di sini klx mah lewat

bocah80an - 2 Desember, 2012

sok depan tapi masih kalah dengan dtraker

41. Jhon Speed - 3 Desember, 2012

Honda koq ga ngeluarin yach.. biar semakin motor Trailnya…

42. beiooo - 21 Januari, 2013

di jamin meledak deah ” mikir apa lg” kelamaan” yg punya klx pun g segan ganti” keren soal

43. beiooo - 21 Januari, 2013

dengan mesi vixion cukup” dasyat cakeeeeeep”

44. awan - 23 Januari, 2013

setujuu

45. Lucifer - 4 Februari, 2013

Jangan bandingin WR 125 yg notabene pakai spek luar dg klx 150 yg spek lokal. Klo mau bandingin ya sm klx140 yg dr luar. Hehehe..

Sepertinya kawasaki tau diri boss sehingga motor D Trackernya pake ring 14. Krn mesin cm 150cc. Toh ring 14 pun bkn d hambatan bagi pecinta supermoto, mereka modif lg motor2 mereka

46. Lucifer - 4 Februari, 2013

Sedikit mengomentari, untuk swing arm dan front fork yg boss bilang gambot. Saya rasa swing arm beda sedikit dan kesannya sama2 standar seperti D tracker.Dan sok depannya pun disini masih pake jenis telskopik. Beda dg D tracker yg notabene sudah mengaplikasikan upside down.

Dari saya, silahkan bermimpi dulu klo wr125 mau masuk secara resmi ke indo. Klo udh masuk kabar2i ya gan :p

47. pitoyo - 7 April, 2013

semoga yamaha gak tutup mata tentang peluang ini.

48. BALIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII - 12 April, 2013

info terbaru yamaha segera brojolin ni motor ,,,, mencuri celah sebelum ahm ikutan sama kasus X-ride jadi first mover (IMHO)

49. p2r - 13 April, 2013

berkomentarlah dengan baik dan sopan

50. Sales Oon da - 15 April, 2013

Kereen..cocok..utk menemani x ride

51. Johan Hendarto - 23 April, 2013

honda ayo honda kLuarin varian traiL 150 and 250 ..
wlpun harga pasti lbih mahal tp penggemar fanatic honda sprti’y dah ngantri tuh .. xuxuxuxuuuuu we love honda :P

52. tamrin - 27 April, 2013

bisa order ga WR 125nya

Rocky Winata - 29 April, 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssss…!!!

http://rockywinata.wordpress.com/

Pada tanggal 27/04/13, Proud2ride Independent Blogger

53. hadi - 2 Mei, 2013

125cc power 15hp….mantaf…!! apalagi klo 150cc, power mestinya bisa donk 18-20hp.

topi jerami - 26 November, 2013

klo masuk di mari,, mungkin g pake mesin itu deh,, soalnya kompresinya tinggi banget,, mungkin pake mesin jupi mx,, ato klo tetap mau pake mesin 125 kompresi di turunin biar bisa minum premium,, tp powernya juga turun drastis,,, hahha..

54. yoyokefendi5 - 3 Mei, 2013

yang penting harganya kalo bisa lebih murah dibanding si IJo

yoyokefendi5 - 3 Mei, 2013
55. ¤GOD HAND¤ - 3 Mei, 2013

tenaganya 15ps….wow lumayan

56. Ridel vaio - 4 Mei, 2013

Wadduhhh…klo masuk indo..jamin deh..pasti laku keras…

57. ari - 5 Mei, 2013

mantap kalo jadi dipasari di indonesia gua pasti beli

58. Aneka Aksesoris Wanita - 9 Mei, 2013

Wiiiih, emg bener yaaa. Ini jauh lebih keren dari D-Tracker. Moga aja bisa dijual di Indonesia.

agus j - 15 Mei, 2013

masuk indonesia plisss…cc nya 150 j..jadi yamaha wr150x…hehe

59. dani - 12 Mei, 2013

mesin xixion dikecilin ahh ngimpi dulu yamaha mah kan dah telorin meticnya wkwkwkwkw

60. toto - 16 Mei, 2013

yamaha harus kluarin nih motor.. kalo mau namanya kembali ok.. soalnya udah kalah jualan ama honda. scorpio udah melempem.. designnya gitu2 aja..masih kebantu sama vixion..
gw yakiin peminatnya banyak bgt nih motor.. ngambil basic mesin vixion aja…
gw pasti beli niih motor yamaha wr-125/ wr-150..

61. adi - 25 Mei, 2013

apa ya mampu yamaha. paling cuman iklan doang dibanyakin kehkehkeh

62. sarwoedi - 29 Mei, 2013

kapan keluarnya diindonesia, kalo cm pamer aja namanya omong kosong….dah banyak yang minat gan…..

63. six - 8 Juni, 2013

Halah mimpi siang bolong kalo mau ada terobosan dari Yamahmud ato Honcrot di Indon mah, jualan matic mencret aja dah cukup buat ngisi perut, nyisain energi darimana buat inovasi marketing jualan nyang laen. They’re being Lazy and Fat. Period !

64. aga_waras - 17 Juni, 2013

woy…bangun..bangun!!!

65. Budiiman - 17 Juni, 2013

setuju banget, kalo bisa usul di pabrik yamaha indo lagsung bro..biar di buatin #udah pengen banget nih,hehe

66. Zaki Rabbani Riady Putra - 7 Juli, 2013

Gk Tuh Bapa Saya Beli Klx Di Modif Jadi Sumo Jadi Keren Tuh Sombong Banget sih…

67. febri - 10 Juli, 2013

udh kluar kok, cb dech check ke yamaha flagship shop jln. soekarno hatta bandung, jawa barat…..

68. Abah Manda - 13 Juli, 2013

Industri otomotif di Indonesia itu paling aneh sedunia, coba bayangkan pangsa pasar sepeda motor kita itu jutaan setahunnya tp liat sepeda motor buatan produsen indo, baik bentuk, tekno ya segitu2 saja………masih kalah sama thailand (malu deh), thailand buat motor CDI dari tahun 1995 sedangkan Indonesia baru membuatnya tahun 2005…………….

69. Abah Manda - 13 Juli, 2013

Produsen otomotif Indo tdk berani investasi teknologi tinggi karena takut laba yg banyak itu jadi berkurang (dasar rakus)

70. rob - 21 Juli, 2013

ga masuk2 indo tuh, taunya yang muncul malah motor scooter matic XRide, ga banget dah, heeehhh

71. Beni Setiawan - 22 Juli, 2013

mana moto yamaha semakin di depan ayo tunjukan…….

72. tukang ojek - 3 Agustus, 2013

beeeeeeuh….
Ilang identitas tukang ojek sejenak
tokeeeekk ……… verza
tokeeeeeeeekkkkkkk ……wr125
Tokeeeeek ………… Verza
tokeeeeeeekkk ……….wr125
tokeeeeeeekkkkkkkk. glodak.

73. rizki - 18 Agustus, 2013

Rangkanya juga kaya scorpio :D

74. kodokijo - 22 Agustus, 2013

Hahaha… Ngimpi…!!! Mana ada yg mau masukin ke sini selain Kawasaki. Yamaha, Honda dan Suzuki nyasar segmennya beda ama Kawasaki. Lagian kalo yg ini masuk, Kawasaki jg bakal masukin motor trail type tulennya. Kalo KLX mah trail biasa dgn spek biasa. Mau yg tulen??? Harganya gak matching ama kantong org Indo. Pasti bilangnya over-priced, sama ama trail Yamaha ini.

obok_empang - 26 Agustus, 2013

setuju om.. wr125r/x di inggris banderol 36£ kalo dirupiahin hampir 60jt.. cc 150 tp power di atas klx250.. kalopun didowngrade pake mesin mx/vixion, harganya gak akan krg dr 40jt, kalo mau downgrade lg buat ngejar harga 28-30jtaan pun pasti kualitas kaki2, rangka n body gak jauh beda dr klx150, so.. bersyukurlah dg adanya pasaran klx150 trail ringan murah meriah.. sedikit bandingan lg, di indo: klx250 58jt, honda crf250l 72jt, yamaha wr250 90jt, ktm 250excf 107jt.. soooo….????? nniiiccee…

wayan - 5 September, 2013

saya sangat setuju sekali

75. saidfauzan - 24 Agustus, 2013

kapan masuknya nih motor..
kalau g berani masuk indonesia…berarti
kawasaki memang yang terbaik

76. adrian - 28 Agustus, 2013

kalo ada di indonesia yamaha wr 125 x saya langsung beli dah …… bodi yamaha wr125 x lebihh mantap dari pada kawasaki klx 150 dan kawasaki D-tracker 150 ……. walaupun cc nya 125 pasti bisa kalahkan klx 150 ……!!!

wayan - 5 September, 2013

coba dulu buktiin br komentar klx 150 masih jawara di indonesia

77. Satria jagad - 5 September, 2013

Apa sudah keluar di indonesia mas?

78. well - 8 September, 2013

yamaha harus dengar!!!

79. Haroem - 9 September, 2013

wohooooo…. modelnya oke

80. ryan - 21 September, 2013

yachh…
System’a injek..
Gagal atuh..

81. Ezztamps - 1 Oktober, 2013

Bodynya kliatannya kentang bgt..kaya motor vixion yg di modif trill,jd rada2 maksa liatnya.mungkin karna sayap belakangnya kali ya bentuknya masih kurang garang.hehehe

82. een gocex - 7 Oktober, 2013

sebenarnya bagus sih
saya pencinta yamaha semua karya yamaha keren.keren saya suka, motor saya juga v-xion 2011, menurut saya yamaha harus lebih memperhatikan cc mesinnya itu yg lebih penting dn no,1 untk di kedepan agar tidak di cemooh para pencinta merck mesin lainnya,
good luck yamaha
di tunggu karya selanjutnya dari yamaha

83. cimblex - 20 Oktober, 2013

dri pda mumet mending buat trail sndiri dari mesin vixion lalu buat tu krangka paling modal 3jutan dh jadi

84. juwita - 27 Oktober, 2013

waduh,sing nduwe warung sirik karo kawasaki,.?

85. Christen - 31 Oktober, 2013

You can always rely on the internet for research and more information on different types of air purifier.
In general the ionic and germicidal purifiers emit little to no noise, they are compact in size and
best of all- no filters to change. It contains some robust pre-filter that
makes purifying extra efficient.

86. ionizer air purifier - 2 November, 2013

Odors are generally caused by bacteria and particles that travel
through the air, so by eliminating those particles, you can see a smell go away relatively quickly.

Anyway, these cleaners work by trapping the allergens and particles, so that
clean air can return to the area where it is being used.

You will find more information that will help you as
regards or other related oreck air purifier review, corinthian,
neoair enviro plus air purifier neoair plus two, air filters purifiers reviews.

87. andi - 4 Desember, 2013

yamaha sekarang eceeek eceeek,beraninya obral warna jalanan walau gak ada peminatnya dipaksain harus suka,tapi giliran pasar super motto n trail banjir komunitas malah gak mau ngluarin,mana moto yamaha semakin didepan?????jangan jangan tahun 2014 yamaha nanti semakin dibelakang,BUKTIKAN,!!!!!REBUT PASAR KLX N D TRAKKER,BRANI GAAAKKKK,,,,,

88. RR - 21 Desember, 2013

bujubuneng,ngatain kyk bocah…. Sampe negara api menyerang jg gk bakalan masuk ne mtor

89. A18 - 26 Desember, 2013

Semoga cepet dipasarkan di indonesia + hrg’x jngn tinggi2 :D

90. Ardan - 3 Januari, 2014

sangat setuju bila bisa segera masuk indonesia

91. JONI - 6 Januari, 2014

kawasaki udah punya pangsa tersendiri di indonesia, ninja 250 dan klx, seolah pangsa milik kawasaki tanpa ada pesaing !

92. suryadi. - 15 Januari, 2014

kalau gue sebagai marketing yamaha gak sabar aja untuk menjual nya .

93. suryadi. - 16 Januari, 2014

Hadir kan lah di indonesia yamaha WR 125 R sm WR125 X supaya menjadi pesaing kawasaki,jika hadir gue langsung beli sebagai marketing yamaha sangat berharap.

94. Wong Pinter - 27 Januari, 2014

mode kompor2 on, nubrukin Yamaha sm Kawasaki

95. Http://Flavors.Me/Fredricrusso466 - 28 Januari, 2014

For essentially the most part the factory installed sound strategy is
subpar, so naturally you happen to be going to wish to upgrade.

While you’re testing, you ought to really pay attention to the quality of the audio
experience from a number of numerous vantage
points. A handy tip, create a code and marking system to spot your wires and all of one’s components before starting laying things down.

96. Di'nho Hoebieboelae II - 11 Februari, 2014

mending rr bro hehe

97. Weknah - 22 Februari, 2014

Udah pada Baca Wheel Story belum ? perjalanan 7 Negara 105 Hari 19.000an km demi amal itu pake KLX loh jdi udh teruji nah klo yg diatas udh teruji belum ?

98. mardon - 11 Maret, 2014

Kalau bulan april ini ga kluar juga dipasaran indonesia, gua beli dtracker aja.. Dr kmrin lgi galau mau beli motor apa!! Nuggu yg ga pasti.. Apalagi kebutuhan gua urgent bgt, ngolek kedesa2 kerumh nasabah nagih yg macet :P

99. hartono - 4 Mei, 2014

mantap karena jenis klx dari kawasaki kelemahan banyak ,setuju palagi yang jenis buat ofroad sangat menuggu kira kira yang tahu harganya berapa

100. jaya - 7 Mei, 2014

kapan keluarnya di indonesia…gan… dan berapa kira-kira kisaran harganya…..?

101. gomeh - 8 Juli, 2014

Kyk’y yamaha indonesia gk berani tuh !

102. agus - 19 Agustus, 2014

ajip deh tpi kapan yamaha mau da di indoneia ,, pasti larisss nih

103. NAZWA - 31 Agustus, 2014

kalau 2 bulan lagi saya tunggu tapi lebih dari itu mau ambil D-TRACKER aja kelamaan nunggunya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 774 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: