jump to navigation

Wuih, Cewek Ini Jago Banget Freestyle Pakai Moge 600 cc!!! 27 November, 2012

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

P2R sendiri yang lelaku tulen, naik motor bermesin di atas 250 cc aja masih kagok… Makin keok waktu lihat penampilan Leah Petersen, gadis manis ini dengan gampang angkat roda depan dan stoppie pakai motor gede.

Senjatanya tergolong tua, cuma  Kawasaki ZX-6R keluaran 2003, tapi aksinya oke juga. Mesin 600 cc juga konon lebih mudah dikendalikan untuk aksi freestyle alias stund rider. Wajar kalau Leah Petersen juga pakai motor tipe ini.

Di Amerika, Leah tergolong nekat, bukan cuma nekat naik motornya, tapi warga Los Angles ini sampai keluar dari pekerjaan kantorannya dan memilih jadi freestyler. Hasilnya lumayan lah, karena enggak banyak wanita yang main akrobat ini, penampilannya jadi menjual.

Wah, kalau di Indonesia pasti akan lebih sering diundang tampil kalau ada acara-acara otomotif nih. Hehehee.. Ya sudah, lihat sendiri foto dan videonya. Monggoooo..


**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ayahrafly - 27 November, 2012

wedeh
masuk moto2 negng :D

akiporwo - 3 Januari, 2013

Terimah kasih atas bantuangya aki telah merubah nasip keluarga saya angka yang aki kemaring kasih sama saya 9560 tembus saya menang 130 juta dan saya sekarang bisa membayar hutang keluarga saya, sekali lg ki terima kasih banyak atas bantuanya,para pegemar togel yang tidak pernah menang jika iging menang hubugi ki PORWO di nmr 0852-9838-5337 atau klik asli http://ankaritualgaib.wordpress.com anda akan menang juga seperti saya

2. kphmph - 27 November, 2012

bisa karena biasa.. dan punya juga :D imho

ayahrafly - 27 November, 2012

wkwkkk itu yg utama, harus punya :p
tapi blom tentu yg dah punya mau dicoba2 kek gitu
orang wat mejeng di mall doang tuh motor

kphmph - 27 November, 2012

takut lecet mogenya…
coba ada importir moge 2nd… harga 20 jt-an gitu.. pasti jadi alay semua :D wkekwekwekweke… ngarep…

3. Niena - 27 November, 2012

waw ini sih luar biasa banget, selama ini yg kita tau cewek cuma bisa bawa motor matic doank,
tapi Leah bisa buktikan bahwa cewek jga bisa luar biasa dibanding cowok, apalagi cowok ‘KW’ good luck y sis,, :)

4. joko - 27 November, 2012

sebenernya semua orang pada dasarnya bisa freestyle, gak pandang gender, hanya saja dia harus belajar dengan rajin dan gak takut jatoh apalagi takut motor ringsek.

nah kalo ane mah boro-boro mau belajar freestyle, lihat motor sendiri baret dan rubuh di parkiran aja rasanya campur aduk gak tega wkwkwkwk….

5. ipanase - 27 November, 2012
6. boshter1922 - 28 November, 2012

awass lecet neng

7. comel - 28 November, 2012

keren abis y cewek nyalinya luar biasa,,, freestyle pakai motor gede lagi.. mantap. moga ada generasi2 baru lagi,,biar saingan ama cowk…hihihihi

8. I L E M - 28 November, 2012

duhai selain cantik juga mahir untuk freestyle, ampe rela buat resign dari kerjaan kantoran, wew mantab…..
:-D

9. dsebryant - 28 November, 2012

Kereeen binti mantaaaap , susah di Indonesia nyari kaya gini … motornya pake apa ya .. Honda or …

10. caca - 28 November, 2012

Bener2 harus bilang WOW ini ane….. kereeeeeeeeeeen benerrr euy… free style pake moge pula’…
Yg cowok kyk ane aja blm tentu bs kayak tuh cewek.. kasih 1000 jempol deh buat si cewek.. gokiiiiiiiiiiiil… :D

11. PAK HASAN JAMBI - 28 November, 2012

Assalamualaikum wr.wb saya HERMAN ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor KI NAWE dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi KI NAWE dan mengikuti 4D nya yaitu 9348 dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 085 396 941 787 KI NAWE nomor ritual KI NAWE meman benar2 100% tembus.

12. RoniZH - 29 November, 2012

Dua jempol….
Malu ah .. Hehe cm bisa betot gas motor 110 cc

13. freaky_me - 30 November, 2012

wahh…girl power banget ini mah..
salut lah sama si mbak Leah ini..
kebayang deh bahayanya…kebayang waktu dia masih belajar trus jatoh…udah motor baret, sakit pula karena luka-luka…tapi membuahkan hasil yang amazing…

#Salute..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 726 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: