jump to navigation

Honda BeAT Injeksi Meluncur, Bagaimana Nasib Mio J….??? 3 Oktober, 2012

Posted by proud2ride in General, Honda, Yamaha.
Tags:
trackback

Tinggal hitungan hari, Honda BeAT PGMFI alias injeksi akan diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Gambar sudah nyebar kemana-mana, salah satu indikator jika matik imut tersebut akan segera dijual secara resmi. Perubahan bentuk dan penggantaian pemasok bahan bakar dari karbu ke injeksi, gak perlu di bahaslah. Wis akehhh… tinggal googling aja.

P2R cuma mau mengajak untuk memberikan analisa, prediksi dari pemikiran teman-teman sekalian. Kira-kira…. jika BeAT injeksi meluncur, bagaimana dengan nasib rival beratnya Mio J series…???

Soal harga, BeAT injeksi diperkirakan akan bermain di angka yang sangat-sangat mepet dengan sodaranya sendiri si Spacy injeksi (Rp 12,9 juta). Tapi yang membedakan adalah karakter desain keduanya. Spacy lebih bohay karena memiliki ruang bagasi yang besar. BeAT lebih ramping dengan lekuk tajam penanda motor gesit.

Okayyy…. gimana kalo kita polling saja bro. Tolong diisi ya, kemudian kasih alasan mengapa memilih BeAT injeksi, Mio J atau motor lainnya. Wokehhhh….!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 3 Oktober, 2012
Bedjo - 3 Oktober, 2012

gile cink, BeAT FI makin keren aja nih.
abis lihat BeAT FI terus lihat Mio J, ya ampuuunn jadi kayak lihat motor jaman purbakala

Alfido™ - 3 Oktober, 2012
RC213V - 3 Oktober, 2012

keren banget bro

joeloe2 - 4 Oktober, 2012
bukan fb maho - 4 Oktober, 2012

wah biang kerok spyshot ada disini
wkwkwkwk…..

apa ente kagak takut kena pecat atau menyebabkan rekan ente dipecat ?

RC213V - 3 Oktober, 2012

bener2 bikin galau nih
keren euy

RC213V - 3 Oktober, 2012

kasihan MIO J.
udah dgn hadiah Miliaran rupiah, undian avansa, emas batangan, umroh, potongan DP, potongan tenor, hadiah langsung BB. LCD TV tetep aja gak laku.

apalagi New BeAT yg keren spt ini mau brojol.
waduuuhh…, semakin suram nasib Mio J.
ngeriii euy…………..

Bobby kelanarimba - 5 Oktober, 2012

waduh numpang saja lah y mas bro
banyak bener yang komen :D :D
hehehee……….
kita lihat saja siapa pangsa pasar yang lebih unggul apakah Beat PGM-FI dengan Fitur barunya yang mewah
apakah Mio J JET-FI keunggulan hanya Injeksi saja mana yang ok hanya konsumen saja lah yang bisa menentukan

MAHMUD ANAK MANJA - 1 Januari, 2013

terimah kasih banyak Mbah Suro aku sudah menang togel malam ini yaitu 696, itu hasil ritual Mbah
tapi hari rabu besok anka apalagi Mbah…? katanya 5 putaran bisa menbantu aku…
sunggu luar biasa mbah anka goibnya di berikan aku tadi siang gak sia-sia aku menhubungi mbah.
jika ada teman2 pecinta kupon putih ingin seperti aku hubungi aja mbah suro di 0823 4492 7178
aku sudah buktikan sendiri

fitria - 12 Maret, 2013

walah penipu nyasar… hari gini main togel ga kuku ga nanan ga oon

2. irfano - 3 Oktober, 2012

modelnya kaya honda bled yg lama!

3. kucrut_bike's - 3 Oktober, 2012

ane pilih yang magic aja dah.. tapi magic jar buat pemanas nasi bukan magic ngibul dan culun itu..

RC213V - 3 Oktober, 2012

wkwkwk
jgn gitu donk bro
mio j biarpun culun abis tp tetep jadi tulang punggung penjualan yamaha lho…

ngetes aja - 3 Oktober, 2012

tulang punggung yamaha cuma 1, vixion, thats it,…

sarmin - 8 Oktober, 2012

ya tulang punggung yang sudah patah jadi gak bisa bangun dan bantuin jualan bre

4. sejutawarnaa - 3 Oktober, 2012

5 besar ah

5. Nichoz Ahmad - 3 Oktober, 2012
6. goeh80 - 3 Oktober, 2012

mancing mancing ajah neh :oops:

roy - 3 Oktober, 2012

:mad:

7. mydasign - 3 Oktober, 2012

mio j aja kang.. lampunya ga bego.hahahahaha…..

roy - 3 Oktober, 2012

lampunya g bego…

Panboynya yg ogeb! :mrgreen:

roy jongos honda - 3 Oktober, 2012

Roy matil aja loe sarapp.

roy - 3 Oktober, 2012

eeitt dah.. Ni anak nyamber aja!

Obat sarap nye lo minum dolo gih! :mrgreen:

opan - 20 Januari, 2013

mau adu lari?? monggo

pak. eko di medan - 3 Oktober, 2012

Terima Kasih AKY..Nomer Ritual yang kami Terima SGP 4D Tembus 100%..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang-hutang kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada AKY yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar-kejar hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan KY JIWO ingin seperti saya hub ini. 082-325-444-778

Jhony - 11 Oktober, 2012

Hari gini masih maen begituan??
Mati aja dah,,,,

wawan234 - 21 Februari, 2013

yang dulu dikerjar-kejar hutang sekarang dikejar-kejar kuntilanak….wkwkwk

8. syaffa - 3 Oktober, 2012

ya jelas lah orang pilih beat injeksi dari pada mio J,yang beat carbu aja masih laku keras,kalo sama mio J mah sama aja bo’ong,apa lagi yang injeksi nya beat,dijamin jangan kan mio J,matic yang lain bakal tersingkirkan

roy - 3 Oktober, 2012

aseekk ada lady biker…

Aiyy girls.. Mmmuaach! :oops:

goeh80 - 3 Oktober, 2012

wkwkwk langsung nyamber… ayo roy ane satpamin biar ga ada yang ganggu :mrgreen:

roy jongos honda - 3 Oktober, 2012

Roy kan banci. G napsu ma cwek.

roy - 3 Oktober, 2012

ni anak perhatian amir ame gw..

Sorry bray! gw lelaki tulen n gw g perlu maho kek lo tong! :lol:

MOTORALAY - 4 Oktober, 2012

sssssstttttt roy, ente ditaksir tuh sama homo sebelah…secara tampang ente ngganteng kali….kaya IWB….hehehehe

9. duduk membaca - 3 Oktober, 2012

Magic deh.. lebih magic tampangnyah

10. tee - 3 Oktober, 2012

beat fi aja soalnya lebih gress n terkenal lebih irit.. apalagi skrg pake injeksi bisa lebih efisien dlm penggunaan bahan bakar, tau sndiri skrg macet terus n bbm bakal naik terus harganya..

11. new Blade - 3 Oktober, 2012

yamaha lah…
honda bnyak kekurangan.
tkt tar mesin salah pasang lg

roy - 3 Oktober, 2012

iye dh tong! Tp ngemeng2 minum dolo sonoh obat smart nye! :lol:

roy jongos honda - 3 Oktober, 2012

Roy tukang patil commen orang, sales honda sarap.

roy - 3 Oktober, 2012

sama dong ame elu sarap juga! :lol:

RC213V - 3 Oktober, 2012

sesama org sarap dilarang saling ngejek
wkwkwkk

chaos - konsumen "smart" - owner scouzy 225 cc, 225 hp, 225 mph - 4 Oktober, 2012

jangan2 upil yg ai lempar kemarin dianggap obat smart sm yahomo.

sambal yamahurt

12. andikakusumaharyanto - 3 Oktober, 2012

Pilih lainnya aje dah……pasti calon penghias dilampu merah, alias banyak

13. Yamahal - 3 Oktober, 2012

pilih spacy injection lebih lapang, tapi beat FI lebih gesit dan kencang….
galau nih…..
Sayang Mio J desainnya makin jenong dan cupu, kalau desainnya gak ancur mungkib bisa jadi pertimbangan juga.

14. KSap - 3 Oktober, 2012

gua pilih mio J aja deh yang jelek abis, soalnya kalo pake motor bagus2 spt beat fi ini nanti di gondol maling :D

15. tristan - 3 Oktober, 2012

bravo buat Honda, yang pasti orang pilih yang ramah lingkungan bro n sis…pastinya tek injeksi pilihan pasti

16. arick - 3 Oktober, 2012

gw pilih kymco aja deh
ga demen produk jepun..
kalopun naik kelas gw ambil vespa

yellowduck - 3 Oktober, 2012

vespa yang harganya 750rb banyak tu bro..
tp kalo yang piaggio mank ngagetin duitnya.

17. yuan charlos - 3 Oktober, 2012

ramah lingkungan, hemat, plus kenceng bro FI lets get the beat woke…

18. bukan fb maho - 3 Oktober, 2012

Si qwerty momok koq kayak pernah mampir dimari buat rusuh ?

qwertitit - 3 Oktober, 2012

Gw g mo mampir dimari broow. Soale gw takut digebukin dimari.

19. Joko S - 3 Oktober, 2012

kalo saya jelas beli mio j dululah….!! trus saya jual karena jelek, bosors, culun …selanjutnya beli beat FI!! ha ah ah ah ah ah

20. Nobita - 3 Oktober, 2012

hihihihi….penampungan fans kutang….

qwertitit - 3 Oktober, 2012

Kutang emak lo tong.

roy - 3 Oktober, 2012

si nobitol sarap nye kambuh tuh.. :mrgreen:

roy jongos honda - 3 Oktober, 2012

Kalau roy sarap tdk sembuh-sembuh. Sales honda sarap.

21. MOTORALAY - 3 Oktober, 2012

Ada bau sampah nih….busuknya menyengat !!!
Lirik FBYahomo

Uban bujang buluk tukang Sandiwara - 3 Oktober, 2012

semenjak kuli2 homo jepang pada cium knalpot …banyak bau2 sampah homo bertebaran :D

22. jofrin - 3 Oktober, 2012

sepertinya beat fi layak utk dicoba setelah ngerasain beat karbu en soul gt

23. hadi - 3 Oktober, 2012

mio J aja dech…..kalo beat nunggu ga ada masalah….(takut ntar ketuker mesin sm spacy lagi……). kalo dah aman….baru…..mio j dijual trus bli byson…….xixixiiii…….

ngetes aja - 3 Oktober, 2012

emank ada apa dengan mesin spacy?

hadi - 5 Oktober, 2012

ga tau ya, bro? part CVT beat ketuker 15 unit dgn spacy, jadi yg dipasang di beat partnya spacy….coba cari di warung laen….pasti ada beritanya dech….

24. goldenboy - 3 Oktober, 2012

mio j bakal tenggelam nih.. blm lawan beat fi aja udah keok, apalagi kluar fi..

25. qwertitit - 3 Oktober, 2012

Makin nyungsep dah yahomo.

26. roy - 3 Oktober, 2012

:mrgreen:

27. singantiya - 3 Oktober, 2012

nasibnya akan smakin nyungsepppp, lawan yang karbu aja ngos2an :P

28. roy - 3 Oktober, 2012

doi takut di bakarrr dimarih! :lol:

roy - 3 Oktober, 2012

reply buat qwertitit! :mad:

roy jongos honda - 3 Oktober, 2012

Roy juga beraninya dimari doang.

29. caca - 3 Oktober, 2012

Meong j kelaut ajaaaaaaaa… :D
beat fi blm luncur aja si meong j udah tnggelam.. gmn kalo udah ngluncur ntar… bye bye meeong.. :D

Bedjo - 3 Oktober, 2012

meong mah bukan lawan BeAT FI.
Meong lawannya Nex

30. irfanoirfano - 3 Oktober, 2012

jgan suka ngehina woy
kaya bsa aj lu smua bkin motor sndri!

31. Nobita - 3 Oktober, 2012

stoplamp-nya udah gak kayak kolor lagi ya..?? lumayan..
mudah-mudahan gak berkualitas sampah juga kayak waria WTF—*ck.

32. Bedjo - 3 Oktober, 2012

gile, beAT FI makin keren aja nih.
abis lihat BeAT FI terus lihat Mio J, ya ampuuunn jadi kayak lihat motor jaman purbakala

Nobita - 3 Oktober, 2012

maksa banget tong komennya…. :lol:

ngetes aja - 3 Oktober, 2012

nobitol, maksa bgt jualannya, tes gratis lah, togel 2 milyar lah, basi,…

33. Nobita - 3 Oktober, 2012

jangan lupa beat-nya pake cat yang berkualitas dikit…, jangan pake yang murahan, masa belum setahun udah kusam dan pudar kayak motor honda lainnya…….

juga jangan terlalu rakus makan busi kayak waria WTF—*ck, baru 1000 km mosok udah sampai 2 kali minta ganti busi….

juga jangan sampai ndut-ndutan saat berakselerasi kayak Waria WTF—*ck, bahaya tuh..
tiba2 hilang tenaga saat akselerasi, kemudian tiba2 kayak mau lompat saat grip gas ditarik lebih dalam…, itu bahaya banget…

* ini cuma saran lho ya…!! :mrgreen: :mrgreen:

ngetes aja - 3 Oktober, 2012

gmaan dengan xeion yg akinya soak dan berhenti sendiri? gmana dengan komstir oblag vixion? velg peyang all matci yamaha? itu lebih bahaya loh, bisa bikin orang celaka,…

sarmin - 8 Oktober, 2012

nobita kan cuma pemimpi gak pernah benar omong maupun tindakannya. persis kaya kartun doremon itu. intinya gak usah dengerin manusia pemimpi

34. Bedjo - 3 Oktober, 2012

disinyalir banyak fansboy maho sebelah yg meriang lihat desain New BeAT FI ini.
maklum jagoannya jadi semakin kelihatan katrok

Nobita - 3 Oktober, 2012

fansboy maho-o’onda maksudnya..??

Bedjo - 3 Oktober, 2012

ya… maho… :lol:

Nobita - 3 Oktober, 2012

oh..,fans maho-nda to…!!?
gile.., maksudnya fan kutang maho rupanya..

ente koq nge fans sama kutang maho sih..??

wakakakakaka…. :P

35. Nobita - 3 Oktober, 2012

juga jangan pake blethak lagi ya, itu berisik dan mengagetkan tetangga..
:D :P

Bedjo - 3 Oktober, 2012

cuam itu senjata BC yg ente punya?
sama Eko Prabowo cuma diajarin spt itu ya?
payah….

ngetes aja - 3 Oktober, 2012

calon di keplakin eko nih si nobitol, skrg jaos, thole, qwerty, bukan fb, ciaa lg dikeplakin si eko gara2 BC nya ga becus, masih untung dikeplakin, kalo di cipok minta nagih lu,..

sarmin - 8 Oktober, 2012

si meong tu tukang nembakin orang mpe jatuh kaget. klo bletak sih subyektif. jadi gak usah direkenlah omongan sahabat doremon. wong adanya di dunia kartun alias khayalan doang. gitu aja pake repot

36. Nobita - 3 Oktober, 2012

kualitas palstik bodi juga di bagusin dikit, jangan pake plastik ember murahan kayak beati sebelumnya atau kayak waria WTF—*ck.
mosok belum setahun udah getar2 longgar dan sangat gampang pecah/ambrol kalau kena benturan, walaupun benturannya pelan doang….

Bedjo - 3 Oktober, 2012

masalah buat lo?

ente BC kayak apapun, org udah pada pinter bos.
org gak akan milih produk operpress yg cuma jualan stripping doank kayak meong,
velg gampang peyang, mesin cepet ngebul (padahal katanya pake fogging piston), tampang cupu, shock keras, gampang ngegasrukm poldur, dll

makanya dari hari ke hari makin sedikit peminatnya.

itu karena apa bos?
klo org puas dgn kualitas si culun meong apa mungkin org pada kapok beli.

klo seumpama org puas dgn meoang apa mungkin mau jual meong dgn harga yg sangat rendah?

bayangin aja meong tahun 2012 di jkt pasaran cuma 6.5-7.5 jt, beda banget dgn BeAT yg masih bisa dilego di atas 9 jt.

Nobita - 3 Oktober, 2012

bah.., macam mana pula kau nak…
orang lagi komen saran supaya si beatinya di perbaiki kualitasnya, kenapa kau replay ngomongin kucing..??

RC213V - 3 Oktober, 2012

udah bro gak usah diladenin.
sales stress gara2 dagangannya gak laku ya gitu.
bisanya mencak2 ga karuan

ngetes aja - 3 Oktober, 2012

tes gratis mio j, jula di pedaleman, togel 2 milyar, hahh…tetep ga laku, kalo beli mio j gratis cipokan sm fby mau ga ya? tp yg beli khusus cowo #maho

Yam_matod - 13 Oktober, 2012

wuihh…. ane pake Mio Soul baru 2 bulan body udah bunyi2 brader… padahal ane fans Yamatod… kecewaaaa

37. Nobita - 3 Oktober, 2012

ini beat fi ngorok juga gak sih..??
kalau ngorok is seeekkseeehh kayak waria WTF—*ck, mudah-mudahan ditambahkan juga fitur ngorok itu di beati ini…
:P

38. Joko S - 3 Oktober, 2012

Honda emang motor jelek, motor tukang ojek katanya, banyak kelemahannya, lemotlah, bodi jeleklah….tapi masalahnya saya suka motor honda, trus kamu mau apa? masalah buat loh…???(soimah mode:on)

39. Nobita - 3 Oktober, 2012

oh iya…,, liner silindernya juga agar di tebalin dikit ya.., ini masih silinder konvensional kan…??
baut silindernya juga pake yang besar dikit..

jangan kayak beat lama, mesinnya rapuh banget, di boreup gak bisa lebih dari 130cc, klo lebih langsung ambrol tuh mesin….

EISCELL - 3 Oktober, 2012

kalau mio kuat sich .. pertanyaane kenapa musti boreup sampe segitu ya tho…. ngebul berkali2 kah? oiya yang pake diasil malah sama sekali gak bisa di bore up ya tho

ngetes aja - 3 Oktober, 2012

@eiscell

kata siapa upil silinder sm fogging piston ga bisa di bore up? yamaha udah nyiapin bore up kit bagi bagi produk yg memakai upil silinder dan foggin piston dengan piston angkot, silinder bajay, knalpot metromini, yakin dah kalo kata blog mas tri ducati 848 aja kalah,..

40. Bedjo - 3 Oktober, 2012

KASIHAN SALES YA MAHO YG SATU INI…
DAGANGANNYA GAK LAKU2 SAMPAI STRESS BERAT…. :lol:

41. YIMM(Yahomo Indo Medit-Medit) - 3 Oktober, 2012

ada pertanyaan buat kalian semua

lebih memilih manakah anda?
new Beat FI:
- CW CBS
- CW
- SW
harga mulai mahal karena fiturnya(ada yang CBS)

Mio J
- CW Teen
- CW
- SW
harga mulai mahal karena stripping(ada yang Teen)

anda semua sudah tahu fiturnya bukan?
New Beat FI unggul di fitur
New Mio J unggul di stripping

bisa dipilih sesuai selera

any question?

salam semakin di depan(jurang keblunderan)

Nobita - 3 Oktober, 2012

kayak striping repsol itu ya..?? ada yang sampai lebih mahal 1,25 juta lho karena pake striping repsol….
padahal mempromosikan produk oli orang lain, tapi malah harus bayar lebih mahal…

supersamin - 3 Oktober, 2012

rasah crewet…!!!
NJZ fiat editon itu lebih mahal 1 juta banding yg biasa tong.
ora honda, ora yamaha, podo wae

sean - 3 Oktober, 2012

Kalau CBR pantes lah.. Motor mahal.. Kalau Z1.. Beda striping beda sejuta.. Suaranya cempreng

Nobita - 4 Oktober, 2012

@ supersamin.

nah.., klo gitu temannya si yimm diatas itu dikasih tau dunkz….”jangan cerewet…”

ngetes aja - 3 Oktober, 2012

yang kasihan fby, udah ngemis2 minta livery motogp dari fiat smpe skarang eneos, ga dikasi2. ada jg soul gt livery eneos harganya nambah 2-3jt, apa ga gila tuh? ga usah deh minta rdb, r15 apalagi sport250cc, makin kasihan dengernya,..

Nobita - 3 Oktober, 2012

oh iya…
material kualitas sampah di kompensasi dengan tambahan fitur ecek-ecek di motor AHM itu sesuatu banget ya..??

YIMM(Yahomo Indo Medit-Medit) - 3 Oktober, 2012

kenapa sesuatu?

sekarang anda pilih saja mana pilihannya?
beres to!

apakah material yahomo awet?
belum tentu juga!

memang selama ini ngorok hanya terjadi di wantufaif?
mioj bahkan soul gt pun juga ngorok!
padahal dilihat kompresinya tergolong kecil(karena tidak ada radiator)

jangan terlalu memojokkan seperti itu
persaingan bisnis perlu yang kompetitif
jika bangga dengan isi luar(stripping) maupun dalamnya(mesin) saja tanpa dibarengi permintaan konsumen
ya siap2 saja ditinggal

mengapa sekarang yahomo mulai menunjukkan penurunan derajat?
bisa anda beri tahu
secara kualitas bodi memang saya akui, tetapi bagaimana dengan mesin? mungkin mio lawas bisa di bore up!
bagaimana dengan yang baru?
justru memberatkan konsumen

mesin honda memang secara kasat mata terlihat biasa, tetapi kualitas perlu anda pikir ulang!
meskipun terlihat biasa tetapi keawetan bisa berjaban dengan diasil maupun forgetnya yahomo!

jika anda konsumen terlihat jelas bahwa anda sangat cinta mati dengan yahomo!
jika merasa tidak, silahkan cek komentar anda!

any question?

salam semakin di depan(jurang keblunderan)

ngetes aja - 3 Oktober, 2012

lucunya sampah ko bisa lebih awet ya mesinnya? mio jadul? lg tutup gas “BLETAKKKK” kenceng bgt sampe diliatin orang, mo alesan apa?

andhika - 3 Oktober, 2012

Liat material plastiknya aja dulu.

ngetes aja - 3 Oktober, 2012

yang kasihan fby, udah ngemis2 minta livery motogp dari fiat smpe skarang eneos, ga dikasi2. ada jg soul gt livery eneos harganya nambah 2-3jt, apa ga gila tuh?

42. Rian - 3 Oktober, 2012

Perkiraan kyanya beat f1 nasibnya cerah..sejuta umat jilid 2

43. Bedjo - 3 Oktober, 2012

semangat banget njobita BC-nya.
ya ane doain mudah2an banyak konumen yg kena BC ente gan (doain jelek boleh ga ya?)
biar dagangan ente laku.
klo ga pake jurus BC mana mungkin motor cupu spt meong laku.
iya tho?

jd ane paham knp ente dgn semangat 45 BC dimana2.
karena cuma itu sendjata yamaha biar Honda gak merajalela.

masalahnya klo diadu secara prodyuki, jelas prodyuk keluaran yamaha gak ada apa2nya dibanding Honda.
senjata satu2nya ya BC.

Nobita - 3 Oktober, 2012

ah, yang namanya BC itu kalau bukan kenyataan nak ya…!!
nah, komentar saya itu kenyataan semua koq…

Bedjo - 3 Oktober, 2012

terus maksudnya apa?
biar org jgn beli BeAT dan beli mio yg culun itu?
biatr org beli mio yg operpress, velg peyang, pake fitur amphibi, yg cuma jualan stripping doank itu?

Nobita - 3 Oktober, 2012

bah, itu kan saran supaya kualitasnya ditingkatkan, biar pembeli tidak tertipu dengan omong-kosong teknologi tinggi dan fitur canggih berkualitas sampah..
juga supaya jangan banyak masalah kayak waria WTF—*ck itu..
:mrgreen:

ngetes aja - 3 Oktober, 2012

orang lebih cerdas dari ente, makanya BC ente ga mempan, lu jaos thole qwerty dll aja bisa dihitung jari, gmana mo ngelawan puluhan ribu orang yg mesen beat sm vartech? ayo lebih giat lg BC nya,.. :D

Uban bujang buluk tukang Sandiwara - 3 Oktober, 2012

maklum sejak yamaho kencano di tebas sama majikannya org jepang plus jualan motor2 yahomo yang cuma kebagian share 15% makin banyak nobitol2 panik akan masa depannya …mana udah kerja di perusahaan cere macam yahomo eh di jadiin kuli pula sama jepangnya :D

44. Bedjo - 3 Oktober, 2012

besok2 yamah ngadain lomba cupu2an, dijamin mio j akan keluar sbg juara. :lol:

45. Nobita - 3 Oktober, 2012

nah…
nanti pake iklan tipu-tipu lagi gak nih…??

* lirik 73kmpl dengan bintang ketjil….
:mrgreen:

Bedjo - 3 Oktober, 2012

kelihatan banget kepanikan ente gan…
sabar aja, mungkin di yamaha ente dipecat gara2 makin gak laku.
tapi inget rejeki itu gak dari yamaha aja…, rejeki itu dari Tuhan.
jd ente gak perlu panik seperti ini gan, santai aja.
saumpama ente dipecat dari yamahapun, ente masih bisa kok ngelamar di AHM, jd tukang sapu misalnya…, jd tukang bersih2 toilet misalnya.
yg penting halal bro.

Uban bujang buluk tukang Sandiwara - 3 Oktober, 2012

wekekekek jadi tukang sapu di AHM itu setara dengan asisten manager di yahomo lho :mrgreen:

Nobita - 3 Oktober, 2012

maaf mas bro, saya bukan sales atau buruh kasar pabrikan seperti ente…
gw udah berkecukupan kerja di kementerian yang paling bonafit di negeri ini, dengan penghasilan yang baik, sebulan cukuplah untuk hidup serta membeli seekor beat atau vario WTF sekalipun. apalagi kalau TKT udah dibayarkan, wuih…, lebih cukuplah buat membeli si teralis pager ini buat di bakar kalau kualitasnya masih rendahan….

mungkin yang punya warung bisa melacak dari jaringan atau server yang saya pake online sekarang ini.

Bedjo - 3 Oktober, 2012

kerja di kemetrian tapi kerjaannya BC di blog2 trz…
pantesan aja negeri ini miskin, begini to pegawai yg dibayar pake uang rakyat…???

Nobita - 3 Oktober, 2012

ohw…
yang boleh nongol di dunia maya dan blog otomotif kayak gini kan gak cuma buruh pabrikan, atau sales seperti ente aja kan…?
sebagai penikmat berkendara roda dua, saya juga berhak dunkz…
apalagi saya adalah seorang penyuka motor berkualitas, dan kalau bicara soal motor berkualitas, pastinya itu bukan honda AHM..

nha - 3 Oktober, 2012

Nah Begini nih salah satu gambaran kualitas pegawai negeri, di gaji dari uang rakyat, fasilitas, kantor, kursi meja, komputer internet, tapi tak sedikitpun berguna bagi masyarakat :evil:

Naif Sekali kerja tidak memberikan konrtibusi apapun dibayar dengan pajak hasil tetesan keringat dan airmata buruh pekerja dan pajak lainnya. Dasar pegawai negeri kayak gini emang cocok dibilang bangsat. Mendingan lo mengundurkan diri dari pada mengahbisakn uang dari kami pembayar pajak.

RC213V - 3 Oktober, 2012

sependapat bro
pegawai digaji pake uang rakyat kok begini kerjaannya.

Nobita - 4 Oktober, 2012

bah, kasihan sekali kau nak…
kau udah bayar pajak dengan benar belum…??

Nobita - 4 Oktober, 2012

ente udah bayar pajak dengan benar belum…??
jangan2 ente salah satu penunggak pajak..
malu donk pake jalan umum atau fasilitas umum kalau selalu nunggak atau gak mau bayar pajak….

Nobita - 4 Oktober, 2012

koq komennya nyasar2..

komen ini untuk reply si nha :
>>> ente udah bayar pajak dengan benar belum…??
jangan2 ente salah satu penunggak pajak..
malu donk pake jalan umum atau fasilitas umum kalau selalu nunggak atau gak mau bayar pajak….<<<

RC213V - 3 Oktober, 2012

pantesan negeri ini gak maju2.
pegawai yg digaji dgn uang rakyat gak bekerja sebagaimana mestinya.
kerjaannya cuma ngenet dan BC di blog2.
hadeuh…..

bukan fb maho - 3 Oktober, 2012

ini klonengan qwertot rupanya.

Nobita - 3 Oktober, 2012

ente pasti baru ya nongol di blog roda dua…??
nick name ente aja udah gak beres…

bukan fb maho - 3 Oktober, 2012

Gara gara emosi jadi ketahuan si qwertot dan nobitot berasal dari satu lubang wkwkwkwkwk……………..

MIO JOMPLANG - 3 Oktober, 2012

trus gimana donk dengan meong juelek?????
70km/l*
tapi nyatanya kok cuman 35-40an??????

ntu cuman adu irit doank!!!!!
bego dipelihara?????
kapan mo maju tuh maho?????
kalo si sales masih betah ngebc di setiap blog????

kalo kaga percaya tunggu aja beberapa hari lagi!!!!!
tuh si mikoplak, qwertot, bu’an fb, crank 90, dkk laennya datang jamaah!!!!!!

makanya gak usah sok paling bener!!!!!!
pikir emang maho kaga pernah kaya gitu?????
dengkul doank buat mikir!!!!!!

*salam raja SOHC overstroke
SOHC overstroke is seeeeekseeeeeh

Uban bujang buluk tukang Sandiwara - 3 Oktober, 2012

ow ternyata si nobitol itu tukang sapu di kementrian toh wekekekek :mrgreen:
sombong kali kau mentang jadi tukang sapu elit , kita2 jadi ngiri nih wekekekek :mrgreen:

EISCELL - 3 Oktober, 2012

ada yg mau bookmark pernyataan nobi2? adukan aja ke atasan dikementrian jkalau benar lho..TERNYATA KERJAANE CUMA BC di blog.. mending pecat aja… tengok deh dr pagi sampe sore menuh2in komen..MAKAN GAJI BUTA DONX

saranghae - 3 Oktober, 2012

bookmark….lacak! benih2 koruptor ky gini

RC213V - 3 Oktober, 2012

ngeri juga ya gan
pegawai yg dibayar dgn uang rakyak cuma begini kerjaannya….
ngelus dada….

yellowduck - 3 Oktober, 2012

wakakakakakak…
blum pernah gw liat nobita sepanik ini.
pertanda new beat ini memang sesuatu banget.

RC213V - 3 Oktober, 2012

ooooh jadi begini kerjaan pegawai negeri yg dibayar dgn uang rakyat?
kerjaan ente apa…??
ente dibayar pake uang rakyat buat belain pabrikan yamaha??
waduh…
pegawai macam ini yg ngancurin negeri ini.

ngetes aja - 3 Oktober, 2012

nobitol langsung kabooor.wkwkwkwk,…

ngetes aja - 3 Oktober, 2012

dirancang 20% lebih irit dari mio jadul, tp tetep lebih boros dari matic tetangga, 30% lebih kencang, tp kayanya sama aja, begitulah kenyataannya,..

sarmin - 8 Oktober, 2012

iya berarti lo birokrat yang korup itu. waduh memalukan sekali pake pasilitas kantor pemerintah untuk omdo. alias mimpi doang.

46. Uikjoss - 3 Oktober, 2012

FB dan di iklan sama aja, sukanya BC terus…..

47. EISCELL - 3 Oktober, 2012

pilih beat injeksi aja lawong merk honda… fb mode on.. tetep milih beat fi .. konsumen netral mode on. wakakakaka

mpaja - 3 Oktober, 2012

fby dah slesai demo y mas bro…? wkwk
fb mode on.

48. mpaja - 3 Oktober, 2012

ada perang.
fby gak terima design new beat. selaw bro. kan blom jualan. btw demo nya dah siap ya..?
xixi

49. singantiya - 3 Oktober, 2012

nggak ada yang cakep kalo jeleknya nggak ada, example :

Vario 125 : Xeon = cakep : jelek

Beat FI : Mio Je = cakep : jelek

hahahha intermezzo mazbrooo :D

50. walkman - 3 Oktober, 2012

ayooo semua gan, kita mending pilih yang fresh yang baru lahir,, di bandung yang mio J..heee kita tinggalin aza,,

51. sky - 3 Oktober, 2012

kasian ya mio j bakal layu sblm berkembang udah keburu beat fi launching.

52. bdt - 3 Oktober, 2012
53. GarudaStyle - 3 Oktober, 2012

Katanya “INDEPENDENT BLOGGER” tp beritanya cuman dr pabrikan bersayap doang.. tempat bersarang para fbeha pula.. parahh

Nobita - 3 Oktober, 2012

hus…
gak boleh protes…
ini “independen” versi fans kutang..

Uban bujang buluk tukang Sandiwara - 3 Oktober, 2012

helowwww nobitol si tukang sapu kementrian yang paling bonafid …salam kenal nobitol …. mau tanya mang jenis sapu di yahomo sama di kementrian itu beda yah kualitasnya tong :mrgreen:

ngetes aja - 3 Oktober, 2012

habis yamaha apa yg mau di bahas? MS nyungsep? kenapa ga punya sport250cc? ente brani terima kenyataan ga? ntar dibahas kaya gitu nangis lg, soalnya itu kenyataan,.. :D

proud2ride - 3 Oktober, 2012

53. GarudaStyle

silahkan baca artikel P2R lainnya. biar fair komentarnya

Fogging Piston - 3 Oktober, 2012

biasa aja om p2r!
tu orang lagi sakit hati!

Fogging Piston - 3 Oktober, 2012

enteguoblok banget!!!!!!
trus gimana donk sama tuh si duda tukang sandiwara?????

komen pedes dikit aja diusir, dibanned!!!!!
ente mikir pake dengkul!!!!!!

silentrider - 3 Oktober, 2012

coba di baca ulang semua isi blognya..
gak semua isinya pabarikan bersayap

54. chaos - konsumen "smart" - owner scouzy ambles 225 cc, 225 hp, 225 mph - 3 Oktober, 2012

huahahaha… ada rekan ai yg cemungudh banget BC disini. ayo nobitol yg bener BC nya, daripada u gak makan semur jengkol hari ini.

sambal yamahurt

bukan fb maho - 3 Oktober, 2012

gara gara jengkol, bece nya qwertot nobitot jadi garing :D

55. chaos - konsumen "smart" - owner scouzy ambles 225 cc, 225 hp, 225 mph - 3 Oktober, 2012

menurut logika jaos, nasib miaaww jengkol akan berakhir di septic tank ato bantar gebang.

sambal yamahurt

56. bukan fb maho - 3 Oktober, 2012

Artikel ini menjawab hubungan qwertot dengan nobitot dari lubang yg sama.
Lanjutkan BC mu nak …..

Kabut kelam sedang menyelimutin markas besar YIMM.

Uban bujang buluk tukang Sandiwara - 3 Oktober, 2012

si nobitol ini kacung yahomo ambisinya besar tapi kemampuannya masih kelas cere di perusahaan cere pula , makanya banyak bikin kegagalan …pertama2 dia jadi masternya motor gagal xeon , trus perusahaan cerenya di tebas sama majikannya akhirnya nasibnya luntang lantung sampai2 dia berikrar cium knalpot panas krn sharenya yahomo masuk k e belasan persen….nah saat ini tekanannya semakin berat karena motor2 barunya yahomo gagal total spt mio Jelek , Mio Finokio

…akhirnya dia jadi kebakaran jenggot kalo ada nyinggung2 kejelekan Mio Jelek ini …kasihan tuh kalo sampe gagal lagi dia bercita2 jadi tukang sapu elit di kementrian angkot wekekekek :mrgreen:

bukan fb maho - 3 Oktober, 2012

Yang pasti, ordal garpu karat macam qwertot alias nobitot pada kuatir secara nasional market sharenya kayak di Bali.
Link : http://oto.detik.com/read/2012/10/02/180906/2052903/1208/motor-honda-berkuasa-di-bali

mohon maaf utk fby karena nyingung market share.

andhika - 3 Oktober, 2012

Sebenarnya klo kawasaki ambil bagian, gua pilih kawasaki.
Coz sampai saat ini material masih kualitas wahid. pernah ketemu zx sudah ratusan ribu km, suara masih maknyus. hanya tenaga agak berkurang.

Tapi sayang, matic dan bebeknya kurang serius.

ngetes aja - 3 Oktober, 2012

kawasaki tau diri, mereka lebih berjaya di kelas premium, daripada numpuk di gudang kaya motor yamaho? mending yg pasti2 aja,…

saranghae - 3 Oktober, 2012

masa cewek punya jenggot?

57. temonsoejadi - 3 Oktober, 2012

beat semakin ngeebeaat aja…mantapp

nitip artikel mas
[tanyai diri kamu, untuk apa hidupmu selama ini?]

http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/10/03/hidupmu-untuk-apa-saja/

terima kasih

58. kangParcking - 3 Oktober, 2012

@nobita
kerja dkmentrian tp sikap nya kyk khutanan,anda jgn bwa2 kmentrian negara jika sikap anda sperti itu g malu apa?dkementrian jadi seles kndaraan dinas ya?

beat fi jgn dtandingin mio j lbh cocok ma soul gt yg dsain nyomot gt musteng,mio j musuh kymco lok g vior =vario nya viar

RC213V - 3 Oktober, 2012

jujur ane ngeri aja lihat sikap pegawai negeri yg satu ini.
digaji pake uang rakyat tapi kerjaannya cuma ngenet dan BC di blog2 doank.
pantesan negeri ini gak makmur2.
banyak yg makan gaji buta.

ngetes aja - 3 Oktober, 2012

udah udah, nobitol udah kabur, lupa isi tong sampah di gerbang kementrian lupa diangkat ama dya,..

59. da'i setengah tua - 3 Oktober, 2012

smoga laku smua…..

60. andhika - 3 Oktober, 2012

Semua ketahuan aslinya jika sudah berjalan lama.
Umur, daya tahan, dan kemampuan akan terlihat.
Percuma, ketika baru sangat irit, kenceng.
Tapi setelah 15.00km semua berbalik 180 derajat.
Klo seperti itu ya sakit hati.

61. FB Koplak - 3 Oktober, 2012

Kalo soal khayalan tanya kutangers om, ane vote nex f1. Udah terbukti kualitas sm keiritannya drpd khayalin tongos f1 yg blm brojol.

62. bukan fb maho - 3 Oktober, 2012

Blog ternakan garpu karat alias Dedengkot FBY dipastikan tidak akan bahas New beat PGM-FI.

mpaja - 3 Oktober, 2012

siapa tu mas bro..?
wkwkwk

inisial nya gitu…

bukan fb maho - 4 Oktober, 2012

you know I know lah, kagak usah disebutin di sini, ntar ada yg ngamuk dan nyerang pemilik warung ini.
ciri2 udah jelas disebutin komen bawah ente.

ranjang ternoda - 3 Oktober, 2012

U gila kah?? apa u tidak tau track record pendapatnya yg selalu benar thdp suatu produk???

Sudah di buat artikel tentang ramalan tentang Beat FI (walaupun hanya dgn kata akhir ” sudah dpt penerawangan”)
sambil tertawa khas …

*ogah mampir …doyan buat artikel panas tp tidak menghargai pendapat orang lain yg berpandangan berbeda walaupun dgn kata” sopan u konw lah pake acara baned/delete .dll

semakin pasrah - 3 Oktober, 2012

itu dah pasti si juragan, duda ubanan yg munafiq, tapi punya banyak tuyul alay kayak si nobita, roy, jaos.
Fokoke semua fby dah jadi tuyul alaynya.

63. bukan fb maho - 3 Oktober, 2012

@ nobitot,
knp kagak berani pake id qwertot dimari?

semakin pasrah - 3 Oktober, 2012

cukup nobitot yg disini aja, id qwertot lg semedi dan bakar kemenyan menunggu wangsit dikediaman juragan momok.

Nobita - 4 Oktober, 2012

hehehehe…, kenapa kau kira saya ini qwerty..??
but, silahkan aja, ora urus…….

kenthong - 4 Oktober, 2012

Dari bahasa dan gaya komen emang kagak bisa boong tong.

Nobita - 4 Oktober, 2012

hahahahaha….
kalau ai bilang u fan boy honpret astuti
n bye-bye sampah….

maka saya pasti klonengan jaos ya…
haha…sak karepmu nak….

64. koplakkkkkk - 3 Oktober, 2012

kok lampu begonya kayak gigi tonggos??? namanya beat tonggos tug liat gigi depannya keliatan wkwkwkwkwk

65. roy - 3 Oktober, 2012

lo juga nyamber komeng gw mulu nyink! :mrgreen:

roy - 3 Oktober, 2012

hayyah nyasar! :mad:

roy - 3 Oktober, 2012

biar tonggos yg penting sekseeehh… :mrgreen:

66. RC213V - 3 Oktober, 2012

makin keren aja nih
aseli bikin galau

67. I L E M - 3 Oktober, 2012

gileeeeeee………makin banyak z koleksi injeksi honda …..yang lain jangan mau kalah donk….biar konsumen makin galau bwat milihnya,,,wkkkk

68. joko - 3 Oktober, 2012

terserah mau milih yg mana saja, asal jangan pilih yg suka ngibul 73km/liter aslinya 37km/liter, ntar diinjeksikan jadi 140km/liter, nyatanya 40km/liter, koplak

RC213V - 3 Oktober, 2012

ane yg punya ga merasa dikibilin tuh.
kan jelas angka segitu itu hasil lomba econo riding.
ane rasa org indonesia udah pinter2 kok, udah bis baca tulisan.
toh di iklan juga dicantumin klo itu hasil econo riding.

klo org merasa dikibulin pasti akan kapok gan, dan gak akan beli lagi.
tapi buktinya penjualan BeAT terus meroket dari waktu ke waktu.
klo konsumen kecewa pasti gak akan laku dna harga jualnya pasti jeblok.
kenyataannya yg semakin gak laku justru mio dan yg harga jualnya jebok justru mio.
pertanda apa ini…??
apa konsumen puas dgn mio…???

ngetes aja - 3 Oktober, 2012

tanda bintang itu kn ada infonya, tergantung riding style, tergantung kondisi jalan, smua iklan jg kaya gitu ko, kaya mio j 20% lebih ini lah itu lah, kan belom tentu kalo dipake harian sesuai sm iklan karena ada syarat tertentu, ngerti?

singantiya - 4 Oktober, 2012

makanya kalo mw beli motor belajar baca dulu, iya nggak, ehh malah nyalahin bintang, emang real gitu konsumsi bbm suzy nex yang dklain pabrikan??

69. yudha depp - 3 Oktober, 2012
RC213V - 3 Oktober, 2012

sependapat bro.
jgn beli motor yg baru dipake beberapa hari udah oleng velgnya, undah ambles monoshoknya, udah goyang dobret lampu belakangnya, oblak komstirnya, patah segitiganya, bocor fuel pumpnya, baru 3 bulan udah pada turun mesin, dll

70. bolanhok - 3 Oktober, 2012

mio J ancur habis. PERFOMA LEBIH LELET dari mio karbu dan BOROSNYA LEBIH PARAH dari mio karbu. bagusnya tuh mio J cuma di blog2 jualan kecap doang yang pintar ngeHOAX 1 ltr bisa 61km. padahal pemakaian real sejauh 2000 km lebih, 15ribu premium cuma bisa 100 km.

Nobita - 4 Oktober, 2012

nah…
yang kayak gini nih yang namanya BC…
15rb premium cuma 100 km..??, gak sampai 30 kmpl dunkz..
lha wong yang karbu aja lebih dari itu koq, mosok yang injeksi lebih boros dari yang karbu..
ente pasti BC kan..??

chaos - konsumen "smart" - owner scouzy 225 cc, 225 hp, 225 mph - 4 Oktober, 2012

iya dweh… ai percaya mio jengkol bisa 61 km per liter. 30 km digeber, sisanya u dorong sendiri huahahaha….

sambal yamahurt

bukan fb maho - 4 Oktober, 2012

kalau blogger sesembahan ente yang ngetes, itu baru bener.
yang lain cuman boongan :D

sambil ngelirik penghuni taman lawang nobitot dgn bayangan qwertot.

bolanhok - 4 Oktober, 2012

tuh blogger cuma berani jual kecap doang 1 ltr 61km dgn pengetesan gaya “anak jalanan”. begitu gw add dia di Yahoo Messenger tuk diskusi solusinya gimana, sudah 3 bulan dipending terus ama dia.

bolanhok - 4 Oktober, 2012

eh, pler. kalo mau tau real ato tidak, u bawa motor yang seharga dgn mio J beserta surat2nya lalu kita barter motor dgn motor. gw punya motor mio J yang 15ribu premium tuk 100km, sekarang lu berani barter tidak dgn motor seharga 12juta ?

71. jadi - 3 Oktober, 2012

beat fi mluncur. sma ja injeksi ny msh cacat klo gak da sensor tekanan udara, spti kyk vario125. klo mau naik gunung, hrus setel dlu d ahass, ribet bgt. klo ymjet fi kan gak, udah da sensor tekanan udara ny

RC213V - 3 Oktober, 2012

wkwkwkk
ini bocah ngelindur kali ya?
sejak kapan org naik gunung pake motor?

c33b - 4 Oktober, 2012

kurang cerdas ya om?

ngetes aja - 4 Oktober, 2012

tekanan udara itu kentut ya? wah hebat matic yamaha bisa kentut :D

bolanhok - 4 Oktober, 2012

kenape mio J gw yang katanya pake ymjet fi, tenaga loyo dan motor boros kek ninja150 yak ?

72. onyot - 3 Oktober, 2012

Wkwkwkwk lucu2….perang antar sales..?

73. Laskarjawa - 3 Oktober, 2012

Aku tau blog ternak yg itu. kl di kritik walaupun dg bahasa sopan sekalipun pasti di hapus.. apa dia lagi bersandiwara ya?

74. semakin pasrah - 3 Oktober, 2012

fb yamaho semakin pasrah.
perlu semedi dan puasa 40 hari untuk cari wangsit bersama juragan momok.

75. onta - 3 Oktober, 2012

itu yg oren versi repsol apa bukan?

singantiya - 4 Oktober, 2012

bukan keknya :)

76. c33b - 4 Oktober, 2012

beat FI ga bagus-bagus amat,desain kurang fresh,garis desain hampir sama dengan yg lama+vartec.kurang menarik….coba modelnya yg bener2 fresh,desain honda jadi ngebosenin.IMHO sodara-sodara semua

77. nzahry - 4 Oktober, 2012
78. SanjISuke - 4 Oktober, 2012

Ane akuin desain mongtor2 ymh makin lama makin ancur… Mule dr Nyu Jupi Z, pega ZR, jupi Z1, Klingon, mio j, sm nyu piksen.. Yg bagus dr mongtor2 ntu cm rodanya msh “bulet”.. Untung aja ga dibikin kotak sm desainer ymh..

79. koko - 4 Oktober, 2012

banyak keluar motor baru…korban otomotif neh…

80. zoldic - 4 Oktober, 2012

mntab!!

81. zoldic - 4 Oktober, 2012

mantab…

82. balelo - 4 Oktober, 2012

70. bolanhok – 3 Oktober, 2012

mio J ancur habis. PERFOMA LEBIH LELET dari mio karbu dan BOROSNYA LEBIH PARAH dari mio karbu. bagusnya tuh mio J cuma di blog2 jualan kecap doang yang pintar ngeHOAX 1 ltr bisa 61km. padahal pemakaian real sejauh 2000 km lebih, 15ribu premium cuma bisa 100 km.
=======================
Kalau borosnya belum bisa komen, tapi kalau leletnya udah pernah nyoba, 80kpj lebih dikit sudah gak bisa nambah.

bolanhok - 4 Oktober, 2012

emang lebih lelet dari mio karbu karyawan gw tuh. kwalitas kaki2nya juga tergolong parah. kaki2 depan kena lubang yang agak dalam ato polisi tidur yang agak tinggi, ada bunyi kraaaakkkk di komstirnya.

83. Nobita - 4 Oktober, 2012

hehehehe…

fbh pada kebakaran kutang maho….. :mrgreen:

84. Chev Chelios - 4 Oktober, 2012
85. nha - 4 Oktober, 2012

^ Hei PNS tengik, sebutan hewan dan sejenisnya lebih terhormat buat ente dari pada apa yang ente lakukan dalam pekerjaan ente sebagai PNS camkan itu.

Nobita - 4 Oktober, 2012

bah.., kenapa kebakaran kutang kau..??
kerjaan gw mah beres tong, selalu sukses melebihi target. indeks capaian kinerja diatas 100%.
kenapa kau kebakaran kutang kalau saya nongol di blog..??, emang yang boleh nongol itu cuma pengangguran atau buruh kasar pabrikan atau sales macam ente ya..??

Nobita - 4 Oktober, 2012

apa sih yang kau pikirkan tong..??

nha - 4 Oktober, 2012

nih gw pikirin PNS kayak ente pantesnya di pentungin sampai berbakti kepada masyarakat 100% dalam tugasnya, ngerti ngak bukan tiap bulan menerima gaji tapi tiap jam sibuk internetan, nonton TV dll huh.

Uban bujang buluk tukang Sandiwara - 4 Oktober, 2012

eh si nobitol si tukang sapu elit dari kementrian sampah ….pantes aja tiap kali ngomongnya nyinggung tong terus , abis gimana lagi tiap hari si nobitol ini bergaulnya sama tong sampah …weekekek ..tukang sapu elit kementrian yang satu ini baru bisa beli motor butut xeon aja laganya selangit :mrgreen:

chaos - konsumen "smart" - owner scouzy 225 cc, 225 hp, 225 mph - 4 Oktober, 2012

owh… ternyata nobitol sekarang kerja jd tukang sapu di kementrian. ai kira masih kerja jadi tukang cebok pantatnye eko prabowo.

sambal yamahurt

86. extensa86 - 4 Oktober, 2012

nasibnya mio J di ujung tanduk kyny om.. soalny skrg aja biasa-biasa aja penjualannya, malah turun terus..

bolanhok - 4 Oktober, 2012

mendingan tambah duit 3 juta lagi dapat vario 125 dgn tenaga lebih gede dan FCnya lebih irit. gw pernah tukeran pake vario 125 selama seminggu lewat trek yang sama dgn mio J gw, FC tuh vario 125 dapat 1 ltr sekitar 45km tuh.

87. naimalvinas1 - 4 Oktober, 2012

Reblogged this on NAI MALVINAS NEWS.

88. bukan fb maho - 4 Oktober, 2012

fb maho kehabisan kata2 bc, ayo kita doa untuk tuyul alay momok agar lbh kreatif.

ngelirik : nobitot dan bayangannya qwertot.

89. Alex - 4 Oktober, 2012

Wahh… bisa-bisa yang laen nggak kebagian MS… ^_^

90. bukan fb maho - 4 Oktober, 2012

Seperti yang sudah juragan perkirakan, dedengkot FBY brojol artikel basi penjualan byson diatas NMP-CW.
Ayo, para fby ngumpul di gua momok, wangsit sudah keluar.

bukan fb maho - 4 Oktober, 2012

hehehehe……. ngak sia sia qwertot semedi di gau momok, akhirnya dapet wangsit juga dari ternakan garpu karat. :D

91. ari - 4 Oktober, 2012

ko fby pada ngejekin kualitas honda ya ? liat noh vega zr besi buat boncengannya mudah pudar, kalah sama supra fit yg umurnya udh tua :D

ngomong2 soal matic, emang fitur matic yamaha paling oke ? walau beat starternya bletak tapi fiturnya ga kalah sama mio sporty, apalagi kalo bandingin antara vario 125 vs xeon ? kwkwk telak tuh xeon

FBH

chaos - konsumen "smart" - owner scouzy 225 cc, 225 hp, 225 mph - 4 Oktober, 2012

alamakk… besi vega zr kan dari pipa ledeng yg dicolong tukang besi rongsokan. kata panboinye besi kualitas yzr-vega di atas ferrari.

sambal yamahurt

bolanhok - 4 Oktober, 2012

xeon mah ga masuk hitungan deh. one-way clutchnya paling awet cuma setaon doang wkwkwkwkw

92. chaos - konsumen "smart" - owner scouzy 225 cc, 225 hp, 225 mph - 4 Oktober, 2012

Merk sembahan ai aka yamatot makin gak becus bikin motor. Mending yamatot bikin gerobak sampah pake ban gambot 200mm supaya para maho bisa nikung rebahan.

sambal yamahurt

93. ipung - 4 Oktober, 2012

rame jg warung nya gan?… mantap!…. me ngntri komen!… wkwkwkwkwkwkwk Beat OK,,,,, MioJ kelaut aje!…

bolanhok - 4 Oktober, 2012

ga heran kalo market share yamaho drop sampe di bawah 30% tuh.

94. ipung - 4 Oktober, 2012

oia Bro bilangin tu ma si @Nobita CS…. BC nya dah Basi!…. konsumen indonesia dah pinter2…. omongan BC mereka ga ngaruh suruh jualan yg bener malahan MS ndlosor aja masi BC mlu!….. welehhhhh

95. arc of valor - 5 Oktober, 2012

@nobita. Klo benar anda pns, gw kecewa. wah kok uang gw (rakyat) cuma buat bc doank….pake fasilitas negara lg buat bc….gw ga rela. Index prestasi 100% korupsi maksudnya. Klo pns yg baik ga mungkin spti ini. Org spt ini cuma takut sm kamera n mick wartawan. (gw bukan fansboy tp gw anti sm org yg memanfaatkan uang n fasilitas negara utk kepentingannya sendiri) maaf yaa nobita.

96. arc of valor - 5 Oktober, 2012

@nobita. Klo benar anda pns, gw kecewa. wah kok uang gw (rakyat) cuma buat bc doank….pake fasilitas negara lg buat bc….gw ga rela. Index prestasi 100% korupsi maksudnya. Klo pns yg baik ga mungkin spti ini. ORG SPT INI CUMA TAKUT SAMA KAMERA N MIC WARTAWAN. (gw bukan fansboy tp gw anti sm org yg memanfaatkan uang n fasilitas negara utk kepentingannya sendiri) maaf yaa nobita.

97. hadi - 5 Oktober, 2012

iiiih….ngeri menu ini banyak BCnya…….ga nyadar apa? yg dipuja2nya cuma barang yg suatu saat nanti akan rusak/hilang/dijual?
please sesama biker adalah sama….sama2 kehujanan/kepanasan…..

98. yuan charlos - 8 Oktober, 2012

wew, BeAT FI makin keren. Mio J, makin ketinggalan wew

99. navas - 11 Oktober, 2012

beat fi belum dipasarkan aja maho j udah nyungsep, apa lagi beat fi udah ready dipasarkan? yamaho makin jauh ketinggalan, wkwkwkwkwkwkwkwkkkkkkk…………….

100. arif - 12 Oktober, 2012

bagus beat lama bro

101. enggung - 24 Oktober, 2012

semua motor bagus.dan aku beli honda beat injeksi saja

102. EGP - 9 November, 2012

MIO J Is the Best !!!!

103. sutarno - 13 November, 2012

honda memang laku di pasaran tetapi bengkel/sparepart belum siap, payah……………
lihat aja di konsultasi detik oto Honda Vario Ngebrebet dan Tidak Kuat Menanjak itu baru komplain lewat ol belum lg yang di lapangan

104. absoluterevo - 1 Januari, 2013

FBY sama FBH lagi bela team masing2 jagoanya :D lucu^_^lucu…. itu tipikal orang indonesia, cuman bisa hujat menghujat belain made negara lain pantesan dijajahnya sampai 350 taun plus 3 taun lucu lucu…… Kalau belain produk kita sendiri saya acungi jepol ini yg di belain produk orang lain :D

105. absoluterevo - 1 Januari, 2013

FBY sama FBH lagi bela team masing2 jagoanya :D lucu^_^lucu…. itu tipikal orang indonesia, cuman bisa hujat menghujat belain made negara lain pantesan dijajahnya sampai 350 taun plus 3 taun lucu lucu…… Kalau belain produk kita sendiri saya acungi jepol ini yg di belain produk orang lain :D,

106. absoluterevo - 1 Januari, 2013

FBY sama FBH lagi bela team masing2 jagoanya :D lucu^_^lucu…. itu tipikal orang indonesia, cuman bisa hujat menghujat belain made negara lain pantesan dijajahnya sampai 350 taun plus 3 taun lucu lucu…… Kalau belain produk kita sendiri saya acungi jepol ini yg di belain produk orang lain :D,,

107. fitria - 12 Maret, 2013

iya nih kpn produk dlm negeri ada dukungan dr bangsa sndiri… tp ngomong2 H, S, Y, K jg produk byk dibuat disini (dlm negri) cm brand pny jepun.

108. Mas dwik - 3 April, 2013

Sudah saatnya yamaho lengser ama honda.
Jaman kemarin aja mio siraja matic lengser ama beat karbu!

109. Mas dwik - 3 April, 2013

Saya pilih cherrybelle :D

110. Vince - 27 April, 2013

dari desain aja mio J jauh lebih futuristik banding beat, beat model kaku begitu jelek, mau spesifikasi bagus matic murah mank mau pake brp lama si ? jaman sekarang orang lebih liad model dan iklan, promosi juga.

111. Vince - 27 April, 2013

liad aja website honda motor indo jelek begitu cacad banyak bener yang blm dilesein, lain banget sama website yamaha, kreatifitas dari masing2 perusahaan keliatan mana yang lebih unggul, kalo mau perbandingan liad aja di sirkuit resmi.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 796 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: