jump to navigation

Honda Akan Bawa Teknologi Mesin V4 MotoGP ke Produk Masal 22 September, 2012

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

Ini adalah penggalan speech-nya CEO Honda Motor Co., Ltd yang bakal menggembirakan bikers berduit. Karena, sang orang nomor satu di Honda ini meyakinkan dunia bahwa Honda akan kembali membawa teknologi mesin MotoGP ke produk jalan raya.

Mesin V4 atau V empat silinder akan kembali diproduksi masal. Konfigurasi mesin ini jadi ciri khas sekaligus andalan Honda di MotoGP. Honda RC213V punya Pedrosa dan Stoner pakai mesin model begini. Kencangnya sudah kita lihat sendiri. Meski pun secara klasemen kalah dari Lorenzo heee..

Cara ini mirip yang dilakukan Ducati. Panigale itu sedikit banyak mengadopsi teknologi MotoGP. Rangka monokoknya aplikasi Ducati di eranya Stoner, begitu juga dengan mesinnya yang punya konfigurasi sama.

“Since its market introduction in 1987, the RC30(VFR750R) super sports bike has been loved by a large number of fans. With a goal to create a new history, passionate Honda engineers have gotten together and have begun development of a new super sports bike to which new technologies from MotoGP machines will be applied.”

Ya sudah, yang punya duit siap-siap punya pilihan baru. Kalau kaya P2R nonton ajalah.. Pasti harganya ratusan jut..jut..jut..

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. lanangbagus - 22 September, 2012

wowwww..

sarmin - 22 September, 2012

nonton aja g bisa bli

Siska - 22 September, 2012

Ga gesit,body gambot,tarikan berat,cat cepat pudar/buram,aki cepet soak,bensin cepet habis/boros,model sangat pas buat orang tua/ga banget deh,body pd cepet bunyi,rante bunyi,kalo pagi mesin susah hidup/nyala,

dunia001 - 22 September, 2012

hmmm itu dari yamaho ya. yamaho vega R gua kayak gitu habisnya. ugh nyesel belinya

Tarzan kecil - 22 September, 2012

Lainnya yang ini…

Nindy - 23 September, 2012

Memang Yamaha begitu, siska.

ariz168 - 23 September, 2012

plus komstir oblak juga ya mbak siska? Plus fb jago bc jg ya, top markotop plus plus dah….

sarmin - 26 September, 2012

pasti tukang makelar yamadut yang lagi galau produknya g laku pada numpuk di diler dan gudang

Brian - 4 Oktober, 2012

Orang seperti Siska ini, hatinya busuk, mulutnya bau.

2. Farid - 22 September, 2012

Woww …

3. Laskarjawa - 22 September, 2012

Bisanya cuma lihat doang sambil mimpi.

4. netral - 22 September, 2012

Sis, semangat amat kl jelekin, lebaran masih jauh! Jadi thrnya juga masih lama.

5. netral - 22 September, 2012

Kata2 yg buruk adalah cerminan dari hati yg………

cah ndeso - 22 September, 2012

pastinya lebih buruk…..

6. ipanase - 22 September, 2012
7. foens - 22 September, 2012

bukanya di motogp pake konfig V5 ????

kucrut_bike's - 22 September, 2012

sejak regulasi 1000 cc pake V4 di RC 213 nya..

8. temonsoejadi - 22 September, 2012

wow keren…teknologi v4

ijin menyimak dan nitip tulisan mas
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/09/22/kenapa-engkau-mengeluh/
terima kasih

9. Nofgi - 22 September, 2012

Apa kayak Ducati Dhesmosedici yg katanya dulu pernah diproduksi masal tapi terbatas ?

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/09/21/penampakan-motor-vixion-berfairing-ala-yamaha-m1/

10. hi hi hi - 22 September, 2012

trus gantiin cbr di wsbk, lama lama wsbk ama motogp gak ada bedanya xixixixi, tapi desmo gak turun ya di wsbk?

11. nzahry - 22 September, 2012

Buat nyaingin yang ini ya kang….

http://nzahry.wordpress.com/2012/09/22/2013-bmw-hp4/

12. Pembaca Setia - 22 September, 2012

Serem Kayaknya Dan tdk mampu beli…!!! Nonton wae laahh :p”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..”̮ :p

13. bengs - 22 September, 2012
bengs - 22 September, 2012

HondA CB150 Raptor mksdnya..

14. yudha depp - 22 September, 2012

Nah gitu dong, biar orang umum juga ngerasa
gimana teknologi yang diaplikasikan pada motor balap
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/bertugas-di-pedalaman-menyenangkan.html?m=0

15. mantan alay - 23 September, 2012

mesin 4 silinder konfigurasi V….? kayaknya ane mesti bilang WOW…. krn ini dipakai di masspro… mantep masbro…

16. azizyhoree - 23 September, 2012

udah ada kaleee mas motor honda 800 cc V4 massal , aku dah pernah naikin tuh :P

Duwan - 24 September, 2012

yang 800cc atau 1000cc yang akan maspro?

17. foens - 23 September, 2012

shadow yo….

18. bitlow - 23 September, 2012
19. mohduro - 23 September, 2012

thanks, nice info

20. awakkusaiki - 23 September, 2012

Pesan satu omm…….. gak pake kecap !

21. voxiuz - 24 September, 2012

Honda bener2 kepingin buat menuhin kebutuhan konsumen nih…
skrg mulai merambah ke motor sport super… wakakakakak…
jooozh…

22. ucok - 24 September, 2012

Mantap x lah Honda nih bakalan makin kencang nih motor nya,,,sippp lah buat Honda,,,

23. Nobita - 24 September, 2012

jangan lupa lubang koin superiornya…

24. sky - 24 September, 2012

gk sanggup beli n gk sanggup bawanya.. liat aja syp tau ad bikers berduit yg mau beli.. sangar tuh teknologi v4ny..

25. bdt - 24 September, 2012

fb smart kalu lagi arisan pada bilang gini” honda global ngak samalah sama AHM”,

faktanya : sama aja ngomongnya, kebanyakan makan pecel lele kayanya

26. caca - 24 September, 2012

Honda udah mulai merambah ke dunia motorsport ini kayaknya, mangkin banyak aja varian motorsport punya nya Honda, yg motor2 sport buat balap juga udah mulai mau diproduksi massal.. Sepertinya Honda udah mulai serius di segmen sport..
Semoga Honda bisa berjaya di motorsportnya.. (y) :)

27. Riky - 24 September, 2012

Mantaab, makin sip aja teknologi yang digunakan Honda…

28. da'i setengah tua - 24 September, 2012

begitu dong….

29. pio - 24 September, 2012

bos ducati moto gp itu 4 silinder, V ato L (ga tau sudutnya) , 1000cc
panigale 2 silinder , L, 1200cc….
beda konfigurasi bos…IMHO….

30. Powerpuffgirls - 24 September, 2012

Kalo punya duit, ane mo koleksi dah nih motor, hahaha…menggiurkan bro…

31. Alex - 24 September, 2012

Wow motor bermesin MotoGP mo ngaspal di tanah air…! mantap tuh buat pilihan buat berduit…! ^_^

32. aina - 25 September, 2012

teknologi honda semakin menjadi-jadi,semakin wow …mantap bro

33. roger - 25 September, 2012

silahkan bikers berduit siap” pake motor teknologi motoGP honda v4..

34. Aank Wijaya - 25 September, 2012

V4 itu mesin untuk tahun berapa yaaa???

35. syaffa - 25 September, 2012

woooww apa mesti double woow wwoow,motor se gempar motoGP bakal honda bkin buat jalan raya bakal luar biasa ni kayak nya,bagi yang berduit,mesti siap2 ne

36. My sun - 25 September, 2012

lanjut.. Honda memang motor kita semua.. dari yang orang sederhana pe yang berduit, dari tukang ojek pe pejabat negeri. semua mank pake Honda.Honda kan merek ternama dunk di negeri kita.
Nomor Satu.. setuju buat Honda V4. pilihan motor orang yang punya duit.

37. Jhon Speed - 27 September, 2012

Wach Boleeeh Tuch…. Biar tambah SUper

38. karirkoe - 15 Februari, 2013

keren banget nih…beli dua ah buat adik satu hehehe
http://www.karirkoe.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 763 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: