jump to navigation

Bajaj Pulsar 200NS Bakal Dijual Lewat Kawasaki Indonesia…??? 20 September, 2012

Posted by proud2ride in Bajaj, Kawasaki.
trackback


Wuihhhh…. Berita mengejutkan dilansir oleh media otomotif online asal India, Motorbeam.com. Menurut situs ini, katanya Bajaj Auto pada bulan September ini telah mengadakan kesepakatan dengan Kawasaki Heavy Industries untuk menjual produk mereka (Pulsar 200 NS) lewat jaringan distribusi Kawasaki. Bener enggak nih…???

“Bajaj Auto board conferred its consent to the deal this morning, while Kawasaki Heavy Industries’ Board had already agreed to it on September 12. To commence the fight, the first product under Bajaj-Kawasaki alliance will be the recently introduced Bajaj Pulsar 200 NS and the shipments to Indonesia will begin in the middle of 2013,” tulis Motorbeam.com

Wahhh… Apakah info ini memang benar bahwa Bajaj akan memasukkan Pulsar 200 NS lewat PT. Kawasaki Motor Indonesia pada pertengahan tahun 2013 nanti? Susah juga nih buat dipercaya, semoga media otomotif online Indonesia sekelas Otomotifnet.com, detikoto dan lainnya bisa kasih bocoran klarifikasi nih dari petinggi KMI.

Kalo di India sendiri sih Kawasaki dan Bajaj memang ada kerja sama. Contohnya seperti Kawasaki Ninja 250 yang dijual lewat jaringan distribusi Bajaj Auto. Kedua pabrikan ini juga pernah memiliki motor dengan basis mesin serupa mirip duet Avanza Xenia.

Source: http://www.motorbeam.com/bikes/bajaj-bikes/kawasaki-to-sell-pulsar-200-ns-in-indonesia/

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. bladerhood - 20 September, 2012

harganya jadi berapaan yaa

2. Nichoz Ahmad - 20 September, 2012
3. Raden Mas Kenceng - 20 September, 2012

Waduh harganya jangan sampe naik.

4. Paimin - 20 September, 2012

Keempat

5. ipanase - 20 September, 2012
6. Pangandaranmurah - 20 September, 2012

P200NS baru keluar pertengahan 2013 ?? Tepok jidat. Untung ngga nungguin.

7. Aji - 20 September, 2012

Ini seolah menunjukkan Bajaj-India mulai kecewa dengan Bajaj-Indonesia yg tdk berhasil membenahi 3S. Padahal P200NS bisa jadi andalan Bajaj meningkatkan penetrasi pasar khususnya di Indonesia.

8. syaffa - 20 September, 2012

pulsar nya kurnag laku maka nya masuk ke kawasaki,secara kalau masalah sport kawasaki raja nya motor sport,maka nya pulsar pengen masuk buat keciprat laku juga kayak kawasaki

9. dwidhaswara - 20 September, 2012
10. goeh80 - 20 September, 2012

harga naik dong..

11. Gogo - 20 September, 2012

smoga sja ikutnya kawasaki, 3S jd bisa dimaksimalin..

12. I L E M - 20 September, 2012

Kalo kenyataan memang begitu, kapan niy realisasinya ????

Ditunggu lho :-) :-) :-)

13. tristan - 20 September, 2012

pengen laku di merger, kayak Bank aja…

14. Pembaca Setia - 20 September, 2012

Gw cuma mau bilang kolaborasi Yang aneh…!! :p”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..”̮ :p

15. ucok - 24 September, 2012

Kerjasama niyeee Bajaj dan Kawasaki,,kalo kerjasama apakah penjualannya bisa meningkat bro?????

16. fuad - 24 September, 2012

kerja sama yg pernah dilakukan di tahun 80-an awal diulangi lagi. Waktu itu dealer Kawasaki (Binter) juga merangkap dealer Bajaj (skuter).

17. pulsar panatik mantan pengguna mopang sejati - 24 September, 2012

di india kawasaki yang numpang

18. Aank Wijaya - 25 September, 2012

kog bisa…
numpang gitu yah sistemnya???
wah emang gak apa – apa ???
mereka satu management????
#bingung..

19. Jhon Speed - 27 September, 2012

SMoga Strategynya Sesuai dg Harapan Bajaj dach

20. manda - 10 November, 2012

harga p200ns berapa seh…

21. Poegoeh - 24 Desember, 2012

Moga2 harganya dibawah H*n*a dan Y*m**a, malu dong dengan slogan bajaj yang “Motornya Laki-laki”….

22. Pulsarmania - 6 Januari, 2013

BAI memang GOBLOK…!!!, banyak bajaj lovers yg nunggu2 Pulsar NS, termasuk ane, udah alma-lama nunggu eh malah di kasih ke orang, gimana gak bodoh, image bajaj/ BAI akan rusak dengan adanya kerjasama ini, berarti BAI memang gak becus jualan, gak sensitif/peka terhadap pasar, lihat aja yg lain dah ngeluarin tipe2 baru bahkan samp re desain, bajaj masih aj pake model2 lama..huh.. Lamban benar BAI…, malah mengumbar photo2 NS yg sedang di uji coba, itu strategi apa kecolongan bos.., apa mereka kepedean ya…hiks..hiks.., malah Bajaj india nya aj sempat kalah jualan sma merk lain, karena telat ngeluarin NS nya, apa mau ditiru strategi kayak gitu…hmmmm….

23. rentalmotormedan - 14 Februari, 2013

http://rentalmotormedan.wordpress.com kapan dijualnya keburu habis deh uangnya

24. surat baee - 15 Februari, 2013

pulsarrrrrrrrrrrrrrrrr payah ngawur

25. cius - 2 Maret, 2013

Harga murah,sparepart susah..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 794 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: