jump to navigation

Astra Honda Motor Raih Indonesia Most Favorite Women Brand 2012 #Press Release 13 September, 2012

Posted by proud2ride in Honda.
Tags:
trackback

Jakarta – Honda kembali dinobatkan menjadi merek terfavorit di kalangan wanita dalam ajang penganugerahan penghargaan Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2012 yang diselenggarakan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers pada Rabu (12/09).

Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Kristanto mengatakan penghargaan ini mencerminkan tingginya kepercayaan masyarakat terutama kaum wanita terhadap merek Honda baik produk sepeda motornya maupun layanan purna jualnya.

Dari sisi produk, sepeda motor Honda dikenal masyarakat sebagai produk stylish, modern, powerfull, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan serta memiliki fitur safety terlengkap di kelasnya. Dari sisi layanan purna jual, Honda dikenal masyarakat memiliki jaringan terluas yang mampu menjangkau hampir semua wilayah di Tanah Air.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat ini memilih Honda sebagai kendaraan sehari-hari. Penghargaan ini akan semakin memicu kami untuk terus menyediakan produk dan layanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen wanita di Tanah Air,” ujarnya.

Riset terhadap konsumen wanita Indonesia ini dilakukan oleh MarkPlus Insight dengan menggunakan metode kuantitatif secara multi-stage random sampling terhadap 2.150 wanita. Para responden ini berusia 16-50 tahun dari kelas sosial ekonomi ABC di sepuluh kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin. Pada tahun ini survei difokuskan pada tema spending behavior dengan berupaya menggali insight lebih dalam melalui metode kualitatif menggunakan Focus Group Discussion (FGD).

Komentar»

1. ipanase - 13 September, 2012
2. ipung - 13 September, 2012

smakin memanjakan wanita!….

3. Rian - 14 September, 2012

Dari kelebihan &kekuranganya honda pilihan yg ideal sesuai kbutuhan

4. Gemini007 - 14 September, 2012

Wanita berbicara …Mantafff (y) ..
‘rombongan’ matik Honda membuktikan bahwa mereka Mampu dan tetap menjadi pilihan

5. storm - 14 September, 2012

Honda emg best brand bagi kaum Hawa di indonesia,,,terlebih lg utk tipe metik,,,varian metik dlengkapi dg tuas pengunci rem demi kenyamanan saat berhenti dtanjakan….ada standar samping otomatis,,,,dsertai pengaman kunci kontak b’magnet udah gtu iriiiiit,,,n gauuuul,,,,,pokokny honda chibee,,,chibee,,,buuuaaanggetz dech,,,,

6. roger - 14 September, 2012

pantes kl skrg cewek” pada milih matic honda ya..

7. Riky - 14 September, 2012

Honda membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap motor Honda semakin tinggi.

8. caca - 14 September, 2012

Selamat buat Honda…
Tetep menjadi favorite yaa di kalangan wanita indonesia… di kalangan masyarakat indonesia terutama… Pertahankan.. :)

9. bakasyut - 14 September, 2012

Honda memang layak mendapatkan most favorite women brand ini
semoga tetap menjadi yang terbaik & semakin menjadi pilihan masyarakat indonesia ;)
Go Honda

10. syaffa - 15 September, 2012

selamat buat honda….ajibb keren abis ne honda,yamaha mana yamaha,yaah yamaha kalah donk sama honda

11. My sun - 15 September, 2012

Tentu dunk.. mana lagi yang paling keren di[ake cewek modis dan uniq tentu scoopy, apa lagi yg di pake cwe elegan n cwe karir klw bkn spacy, klw cwe yg suka tantangan pasti pilih Vario.. nah kalau cwe gaul, simple dan energik pasti pakai beat. semua wanita Indonesia pakai Hondalah.. hoho

12. makki - 17 September, 2012

Dari kelebihan &kekuranganya honda pilihan yg ideal sesuai kbutuhan kita…

13. tristan - 18 September, 2012

Honda mengerti keinginan kaum hawa di indonesia, juga satu hati dengan keinginan kaum adam yang hobby sportbike.

14. Walkman - 18 September, 2012

waoooo,, honda emng hebat bangt y, sampai2 dapat penghargaan … g salh kalau tagline nya Satu Hati,, Mantapzzzzz

15. aina - 20 September, 2012

honda pantas mendapatkan most favorite women brand ini karna honda mampu menjawab kebutuhan mobilitas kaum hawa di tanah air ..good !!!

16. Ghery - 4 Oktober, 2012

Honda tetap aja Honda. Tiada tanding, tiada banding.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 725 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: