jump to navigation

Distribusi Motorsport Honda vs Yamaha vs Kawasaki #AISI Agustus 10 September, 2012

Posted by proud2ride in General, Honda, Kawasaki, Yamaha.
trackback

Jawara distribusi motor segmen sport sesama anggota AISI pada bulan Agustus tetap di pegang oleh Yamaha. Silahkan deh para FBY untuk tepuk tangan, plokkk…. plokk… plokkk….!!! Menyusul kemudian Honda dan Kawasaki. Detailnya silahkan lihat pada tabel-tabel yang P2R publish berikut ini.

Tabel distribusi motorsport sengaja P2R sajikan hanya di 3 bulan terakhir saja yaitu Juni, Juli dan Agustus. Jangan lengkap-lengkaplah, biar makin penasaran, hehehe….!!! Atau silahkan searching tulisan P2R bulan sebelumnya.

Untuk Yamaha secara total bulan Agustus sebenarnya ada penurunan. Dari 43,289 unit (Juli) menjadi 33,705 unit (Agustus). Atau jika diprosentase turun sebesar 22,13%. Penyumbang terbesar tetap V-Ixion, kemudian Byson dan Scorpio Z.

Honda pun mengalami penurunan distribusi motorsport. Dari 17,392 unit menjadi 13,187 unit atau menurun sebesar 24,17%. Penyumbang terbesar masih New Mega Pro yang tak lama lagi akan diremajakan atau diganti model baru.

Kawasaki pun sebagai raja motorsport segment atas, distibusinya mengalami penurunan. Bulan Juli masih distribusi 10,752 unit turun menjadi 8,745 unit. Atau penurunannya sebesar 18,66%. Oh ya, Ninja 250 injeksi nyaris tembus 2,000 unit per bulan.

Demikian bro, silahkan di analisa ya.

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

 

 

Komentar»

1. MIO JOMPLANG - 10 September, 2012

si jhontor key masih protes?????

kalo protes biar jadi maho aja!!!!!!

*salam raja SOHC overstroke
SOHC overstroke is seeeeekseeeeeh

MIO JOMPLANG - 10 September, 2012

eh jhojhon lo ngers banget otaklu!!!!!!
emang bener banget kalo lo ntu fbhyahomo!!!!!!

kena dosa tahu rasa!!!!!!

*salam raja SOHC overstroke
SOHC overstroke is seeeeekseeeeeh

Samud - 10 September, 2012

MIO JOMPLANG adalah nama Akun Admin dari Blog ini Sendiri…….. nulis sendiri bales sendiri

proud2ride - 10 September, 2012

gak usah suka menuduh. nanti malu sendiri bro. makasih

EISCELL - 10 September, 2012

mana mungkin malu bro… mereka khan gak punya xxmaluxx .. kalaupun keliru langsung ngeles trus ganti xxx eh nickname

Trooper - 11 September, 2012

Nickname
- SAMUD
- UJANG
- ARYA
Kok sama saja sih emailnya???

MIO JOMPLANG - 12 September, 2012

kalo sok tahu kaga usah nuduh!!!!!!
emang ente dukun?????

kemaren merengek minta data semprot?????
sekarang udeh dikasih malah minta ngeres”!!!!!!!!

dasar fbyahomo!!!!!!

*salam raja SOHC overstroke
SOHC overstroke is seeeeekseeeeeh

RC213V - 10 September, 2012

john key mana nih?
tuh data udah terpampang dgn gamblang

2. Tau AH - 10 September, 2012

fby happy

3. d-santo - 10 September, 2012

pantau

4. c33b - 10 September, 2012

heran,bulan juli banyak yg pada naik,apa karena tahun ajaran baru sekolah?atau untuk gagah-gagahan saat lebaran?
terutama ceboker 150

5. Nichoz Ahmad - 10 September, 2012
6. RTM - 10 September, 2012

Silahkan deh para
FBY untuk tepuk tangan,
plokkk…. plokk… plokkk….!!!

#senyum2liatulahbloggerindependent

joko - 10 September, 2012

proud2honda (piss)

RC213V - 10 September, 2012

kemaren kasih data keseluruhan dipriotes, skrg diaksih data sport diprotes.
emabg FBY paling alergi klo bicara data.
kasihan.

7. imho - 10 September, 2012

banyak libur aja n25o nyaris 2000 unit gimana kl bln biasa

8. ipanase - 10 September, 2012
9. julu - 10 September, 2012

kenapa.niiih samud…kok.sewot…….

10. Blue Moon - 10 September, 2012

sekarang DP motor pada naik, terang aja penjualan motor menurun, apalagi motor Sport….tetapi persaingan makin ketat anatara Honda vs Yamaha vs Kawasaki…kayak cinta segitiga saja, kawasaki adalah orang ketiga yang masuk dalam percintaan Honda dan Yamaha….ngawur..hehehehe

proud2ride - 10 September, 2012

keren nih analisanya. P2R sepakat bro. Kawasaki mulai dengan sport segmen atasnya, kemudian turun ke segmen bawah dan menghancurkan lawan, hehehe

11. proud2ride - 10 September, 2012

@all

kemarin P2R tulis soal market share secara umum di protes. sekarang tulis segmen motorsport jg diprotes, hahaha…

aya-aya-waelah…. blog aing… suka-suka aing…. :) :) :)

12. syaffa - 10 September, 2012

sport emang yamaha menang lah dari honda,tapi kalau matic boleh di lihat,pasti honda juara nya deh,secara honda raja nya motor matic

13. syaffa - 10 September, 2012

sport emang yamaha menang lah dari honda,tapi kalau matic boleh di lihat,pasti honda juara nya deh,secara honda raja nya motor matic….

Bedjo - 10 September, 2012

Honda belum serius menggarap segmen ini bro.
kemaren Hobnda lebih fokus mempertahankan segmen bebek dan mengkudeta segmen skutik yg paling gemuk.
kita lihat aja 2-3 tahun kedepan aja

14. Raden Mas Kenceng - 10 September, 2012

         _                        _
         ‎​ ( |      MANTAB!  | )
 _____ \ \                      / / _____
(____ _)  \                   /   (_ ____)
(_____ )  _)__    =))  _(_  (______)
(__ ___)    )–    ||–  (    (_ ____)
(_____) __/      / .. \     \__ (_____)
                  __/_/ \_\__

Ninja 250 injeksi sampe 2000

15. yellowduck - 10 September, 2012

varian kawasaki banyak bener ya, ampe binun baca kode2nya.
sayang bebeknya kurang joss

16. roger - 10 September, 2012

gk enak kl menang terus bro, ngalah dikit di Agustus gpp kali..

17. caca - 10 September, 2012

Di segmen sport, mungkin emang yamaha juaranya ampe bulan agustus ini, tapi buat bulan2 berikutnya belum tentu lho!!!
Tungguin aja si teralis ama K18 dari Honda..,
Ntar yamaho jgn clingak clinguk yaaak… *piiiissssss :D

18. Ribut Santoso - 10 September, 2012

NINJA 250 SUNGGUH PERKASA

19. mp aja - 10 September, 2012

fby ogah nongol di mari masbro. ogah bicara data. mungki mreka snengnya bakar bakaran. dateng fbh yg gampang tersulut emosinya. kebakaran dech. cmiiw.

nice artikel bro. LANJOEDKHAN….!

20. mp aja - 10 September, 2012

fby ogah nongol di mari masbro. ogah bicara data. mungki mreka snengnya bakar bakaran. dateng fbh yg gampang tersulut emosinya. kebakaran dech. cmiiw.

nice artikel bro. LANJOEDKHAN….!!!

21. mp aja - 10 September, 2012

test

22. fbh pekok - 10 September, 2012

jiah… ngeblog sendere… komentar sendere… cuman ganti nick doank..
wkwkwkwk…

*blog aing kumaha aing komentar aing ganti nick aing

*landjutkan……

Pertamax - 11 September, 2012

anda Tau darimana jelaskan secara menyeluruh.

23. Bobby kelanarimba - 17 September, 2012

wadoh kalau menilai pangsa pasar kok pada ribut yee
hemmm……
apa-apaan ne mas bro bahasanya agak dibeneri lah pliss :D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 725 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: