jump to navigation

TPT “Honda Teralis” Wis Brojol… Launching di Depan Mata…!!! 17 Agustus, 2012

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

Kode TPT Honda CB15A1RRF M/T ditengarai milik “Honda Teralis”. Sudah jelas sekali mesinnya 150cc, rear disbrake (RR) dan manual transmisi. Pastinya 6 kecepatan seperti pada CBR150 versi import. “Honda Teralis” dibangun dari vendor-vendor lokal sehingga harganya dijamin kompetitif.

Jika melihat jadwal brojolnya TPT, sebelumnya kode TPT BeAT injeksi yang sudah nongol duluan. Lahhh…. kemarin giliran brojol TPT untuk Honda Teralis. Makanya, bocoran jikalau BeAT injeksi akan meluncur duluan, baru disusul Honda teralis, sepertiya akan menjadi kenyataan.

P2R ulang lagi bro, BeAT injeksi meluncur 20 September 2012. Sedangkan Honda Teralis meluncur 25 Oktober 2012. Semoga tidak meleset ya.

Yihaaaa….. tinggal penasaran harganya saja nihhhh…. mesin sudah ada gambaran pasti, modelnya juga sudah ada bayangan. Kalo harga cucok, tak ada alasan untuk tidak meminangnya. Bukan begituuuu….???

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

 

Komentar»

1. holic - 17 Agustus, 2012

podium

iwanbysonan - 17 Agustus, 2012

JEBULE KEREN AMATT YO MAZ BROI

Fit supra - 17 Agustus, 2012

Iki mas iwb toh yo..hehe… Sesama blogger akur tenan… Minal aidzin sdulur…

penyembah merek - 18 Agustus, 2012

PENAMPAKAN BELUM JELAS SEKARANG ADA TPT.
BELI KUCING DALAM KARUNG.

bladers - 25 Agustus, 2012

lha wong modele nyontek vixion kok

2. k'oto - 17 Agustus, 2012

disinyalir p2r dah tahu wujudnya … nek ga kebangeten

Ryan - 17 Agustus, 2012

Sekali kali Test Ride Boss. rasain deh tenaga galaknya khas power CBR 150.

Ghost riderr - 19 Agustus, 2012

^ente emg udh nyobain ni mtor bro..?

3. Yudi sang teralis - 17 Agustus, 2012

Pertaminax…yey Ane Inden duluan…

4. MIO JOMPLANG - 17 Agustus, 2012

HONDA dilawan

yang laen????

mpaja - 17 Agustus, 2012

fby sunyi.
kmana y bro???

MIO JOMPLANG - 17 Agustus, 2012

pada mudik gratis bareng ama yamhmud!!!!!

kan yamahmud barusan ngadain mudik gratis buat sales ampe staffnya diikutin!!!!!!

Ryan - 17 Agustus, 2012

Sales YAHOMO lagi kumpil di bloger tarnakannya

bladers - 25 Agustus, 2012

yamaha all new jupiter z1 yang lain(honda) semakin jauh ketinggalan

5. mpaja - 17 Agustus, 2012

weleh…
kbagian solar

6. Motoroda - 17 Agustus, 2012
7. RC213V - 17 Agustus, 2012

Mio Vs BeAT jilid 2

Ryan - 17 Agustus, 2012

BAKALAN NYUNGSEP BANGKRUT SI HOMO.
HONDA DILAWAN

pastiaja - 17 Agustus, 2012

lho ini Ryan si homo dari jombang ya…???

8. fit supra - 17 Agustus, 2012

mangtaaabh surataaabhhh… inden akh…

9. fit supra - 17 Agustus, 2012

10 besaaar

10. hahaha - 17 Agustus, 2012

kase tau gak yaaa

11. Sastro - 17 Agustus, 2012

Kita liat dulu wujud asli n harganya baru bisa prediksi sasaran konsumen si teralis ini serta penjualannya ntar.

12. Tau AH - 17 Agustus, 2012

wes ngiler

13. Ryan - 17 Agustus, 2012

Fansboyyahomo di blog ternakan berani berkoar disini pada ngumpet lu nyet.

14. ipanase - 17 Agustus, 2012
15. budi - 17 Agustus, 2012

semoga cocok dari segala aspek seperti vario 125!,,,,,,

16. Rafa - 17 Agustus, 2012

Mana photo BEAT PGM-Fi dan CB150Fi nya gan?
Photo realnya lho, bukan sketsa.

dunia101 - 17 Agustus, 2012

counter an. fby hahahhaha selalu masalah foto,makan tuh foto new vixy aka NMP wanabe aka klingon jr. galau fby, sampe counterannya ora mutu

17. gogo - 17 Agustus, 2012

makin seru neh klo kluarnya akhir tahun..
nice

18. pastiaja - 17 Agustus, 2012

dengan spesifikasi yg “baru dibayangin” para honduters, gk mungkin kl si trelis dibawah 22jt. itupun kl jadi dibrojolin. lihat aja..

19. itemompong - 18 Agustus, 2012

pak RT mau nambah motor lagi kyknya

20. CSRT - 18 Agustus, 2012

Semoga ga meleset dari jadwal launchingnya ya bro…
Semoga Honda mau kasi spisut keduanya…

21. extensa86 - 18 Agustus, 2012

yang di tunggu akan segera brojol.. apakah mampu mematahkan dominasi vixi, kita tunggu tgl mainnya.. hehehe

22. goldenboy - 18 Agustus, 2012

kumpulin thr buat tambahan beli teralis masbro..

23. Aank Wijaya - 18 Agustus, 2012

teralis pasti mahal kalo udah terkenal!!!

24. protector - 18 Agustus, 2012

kayaknya honda teralis ini banyak yang suka n sudah di idam2kan,,semoga pas lauching sesuai yang apa yang dibayangkan oleh masyarkat.

25. caca - 23 Agustus, 2012

Semoga pas brojol gag mengecewakan yaa.. udah pake mesin CBR gitu pastinya gag akan mengecewakan donk ya.. :)
Hayoooo HOnda kalahin si V-Icion nooh.. Gebrakan baru di motorsport.. semoga Honda bisa mengambil alih pasar motorsport ntar.. Amin…

26. bladers - 25 Agustus, 2012

ga ada yang lebih keren dari vixion,jangan terkecoh dngn penampilan,cz honda selalu membodohi konsumen melalui tampilan..wkwkwkwkwk..!!!

27. nurrudi - 2 September, 2012

ya mudah mudahan hargany 22 juta

28. roro_jongrang - 20 September, 2012

bs ga ditampilin gambar riilnya honda beat FI,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 725 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: