jump to navigation

Hemmm… Sementara Nex Injeksi Hanya Dijual di Jabodetabek dan Jabar!!! 10 Juni, 2012

Posted by proud2ride in Suzuki.
trackback

Buat bikers luar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Jawa Barat (Jabodetabek dan Jabar) sepertinya harus sedikit bersabar jika ingin meminang Suzuki nex Super FI alias Nex injeksi. Pasalnya, matic imut keluaran Suzuki tersebut sementara hanya dipasarkan di Jabodetabek dan Jabar.

“Untuk tahap awal, Suzuki baru memasarkan Nex Super Fi di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat karena lebih siap dalam layanan purna jual dan distribusi,” beber Paulus S Firmanto, marketing & sales director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), seperti di kutip http://www.motorplus-online.com, klik SINI.

Tujuannya tak lain adalah untuk melihat respon masyarakat atas kehadiran teknologi injeksi. Dan konsumen Jabodetabek dan Jabar dianggap sebagai barometernya. Jika respon daerah lain cukup baik, maka distribusi segera diperluas.

Nex Super Fi dibanderol Rp 12,65 juta atau selisih Rp 250 ribu dari Nex karburator yang dihargai Rp 12,4 juta. Harga tersebut, kondisi on the road Jakarta. Tersedia enam pilihan warna yaitu  biru, putih, hijau, pink, merah dan hitam.

Suber Foto : http://www.motorplus-online.com

Komentar»

1. ipanase - 10 Juni, 2012
2. temonsoejadi - 10 Juni, 2012

ijin menyimak dan nitip tulisan mas
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/06/10/meminang-bidadari-terindah/

terima kasih

3. haroem - 10 Juni, 2012

Pabrikan belum siap ya sampai ke kota2 kecil di Indonesia ? piye tohhh

Roy Gracie - 11 Juni, 2012

emang honda udah siap om???

ups !! - 11 Juni, 2012

harus siap dong !!
Honda kan pelopor injeksi :)

pasukanlangit - 14 Juni, 2012

@ups…bukanya shogun 125 FI pelopor injeksi pertama kali ??? dicek lagi ya data base di pikiran..he..he…

gandi - 16 Juni, 2012

om klo mau ngmg ya di pkr dl biar ga slh slrh indo jg tau klo pelopor inj tuh SUZUKI………….

4. jack miko - 10 Juni, 2012

si S,mulai mencoba bangkit kembali dr tdrnya.la kok mirip Zenki.tp bs gx ya kira2,bersaing kembali dg teknologi FI nya?
http://amicirentalmotor.wordpress.com/2012/06/10/sesepuh-motor-ayam-jago/

5. gusteg - 10 Juni, 2012

montir suzuki di daerah belum di training FI

6. Yoshi - 10 Juni, 2012

sebenarnya bukan itu masalahnya.
Bagaimana dg demo buruh?

7. 7_1p - 11 Juni, 2012

klo merk nya masih suzuki mah kayaknya masih ragu orang2.
saya jamin ga laku….

Roy Gracie - 11 Juni, 2012

paradigma orang jaman dulu

spare part mahal
sparepart susah
jual kembali nya jatuh

itu paradigma dari taon jebot mpe sekarang masih ada… dan alhasil indonesia masih di lingkaran setan…

gandi - 16 Juni, 2012

setuju bang roy, suzuki buat org2 yg pkran nya modern……….

8. lare - 11 Juni, 2012

pengen punya sih… tapi layanan purna jualnya itu lho, bikin galau.. :(

9. syaffa - 11 Juni, 2012

kok di jabodetabek dan jabar doang,kenapa gk nyebar kemana2…masak cuma mau lihat antusias di daerah jabodetabek dan jabar,nah kalo kalau antusias nya kurang di daerah jabodetabek dan jabar gimana dong,masak gk jadi nyebar ke daerah lain

10. alz - 12 Juni, 2012

salut buat suzuzki, yang secara tidak langsung menyatakan belum siap untuk menyebar produk injeksinya ke seluruh daerah (daripada nnti ada masalah, kan malah nnti menghancurkan brand imagenya jika tidak ditangani dengan baik ) :D…..

11. Aank Wijaya - 13 Juni, 2012

Lah kog kayag gitu..
kenapa dijual untuk wilayah jabodetabek dan jabar ajha???
terus kapan menyebar ke daerah yang lain???
ga seruuu banget..kurang ready ya stocknya???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 724 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: