jump to navigation

Honda Vario 125 Injeksi Versi Repsol Edition, Segera Meluncur…??? 26 Mei, 2012

Posted by proud2ride in Honda.
Tags:
trackback

Jauhhhh….. jauhhh…. hari sebelum Honda Vario 125 injeksi diluncurkan secara resmi, P2R pernah nyebar info bahwa matic menengah atas tersebut juga akan keluar versi Repsol Edition. Eh, kemarin pagi email P2R menerima info dari pembaca setia bahwa spyshot “Vario 125 Repsol Edition” sudah nongol di forum kaskus, sayang tidak disertakan link-nya.

Oh ya, bocoran Vario injeksi versi Repsol pernah P2R tulis di link berikut bro, KLIK SINI YA. Kemudian foto di forum kaskus seperti di atas. Hemmm…. keren yaaa…!!!

Sepertinya Honda tanah air ketagihan jualan motor dengan livery ala Moto GP. Mulai dari New Blade, CBR dan nanti ada Vario 125. Josss… lahhh…. yang suka kelir pacuan Stoner dan Dani Pedrosa tersebut silahkan ditungguin aja.

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

 

 

Komentar»

1. rusmanjay - 26 Mei, 2012

keren

2. cah ndeso - 26 Mei, 2012

jozzz

3. spidosentris - 26 Mei, 2012

wah keren! bungkus satu!

4. tempe - 26 Mei, 2012

Top Markotop

5. Tria - 26 Mei, 2012

Lebih ganteng Vario 125 ane dong.. Yang repsol keramean.. Xixi

6. #99 bro. - 26 Mei, 2012

wah wah.. apik.

7. batavaria - 26 Mei, 2012

wah kayaknya saat ini banyak keluaran Repsol wah keren abizzzzz

8. titok - 26 Mei, 2012

yang lbh cakep beat repsol..haha
cm kl gt beli oli repsol tep sj mahal ya…anjuran dpt diskon..kn dah ngiklani jg djalan2

9. Motoroda - 26 Mei, 2012

striping basi om. :). piss

10. vario 125 jooss - 26 Mei, 2012

basi lgi klo fiat yamaha di bikin modif….pdhl fiat tu apa mereka gk tau..fiat adlh perusahaan otomotif italy. jd ntr klo ada mobil fiat masuk di indonesia, bisa2 dikatakan mobil yamaha…hmmmm…
bgt jg dgn monster energy..pernah bertanya ke raider yg nempelin stiker monster energy..bung monster energy ki opo? perusahaan oli kata mereka, jiiiiiaaaah…sok tahu bgt gt lho..wong perusahaan minuman energy..hmmm lgi2 asal masang stiker wae..

11. Maz Jack Sr. - 26 Mei, 2012

saya suka… saya suka…. nungguin ah, buat upgrade HTV :p

btw, admin ada jg di var**us ya? :D

12. Rafa - 26 Mei, 2012

Ane dah indent vartech 125 repsol n teralisnya (kalo pun emang pasti mbrojol) mzbro.
Tinggal nunggu distribusi unitnya.
*muka sombong mode on

13. gombloh - 26 Mei, 2012

hadeuh…..lagi2 repsol…lagi2 repsol…..
mangnya honda g bsa buat striping yg raci look….????!!!!
katroooookksss……..

14. grandvblog - 26 Mei, 2012

kekeke, baru tau klo monster energy itu merk minuman energy, dikirain apa… emang alay pasang sticker itu sembarangan, asal keliatan keren aja…

15. jualanjashujan - 26 Mei, 2012

wow sangar bro
tambah melesat aja jualannya si WANTUVAIV

16. komodo - 26 Mei, 2012

wah ada yg brani spyshot v125, lah si teralis bntr lg mungkin muncul ni spy shotx.xixixi

17. d'javu - 26 Mei, 2012

diaplikasikan ke vario orange bisa ga ya?

18. beat - 26 Mei, 2012

ntar pensiun lo… wkwkwk

19. JoPuT - 26 Mei, 2012

oh bener itu dari thread var**us di kaskus..
katanya ambil SS di JHC..

20. analisamotorindonesia - 26 Mei, 2012
21. temonsoejadi - 26 Mei, 2012
22. beat - 26 Mei, 2012

ntar pensiun lo..

23. blade-in - 26 Mei, 2012

Jangan Repsol mulu. Keluarin juga dong livery CENDOL kayak inihttp://asmarantaka.files.wordpress.com/2012/02/408924_2411321941539_1805986165_1480493_869481528_n.jpg

24. blade-in - 26 Mei, 2012
25. Nu Kasep - 26 Mei, 2012

Yahhhh kirain itu cuman isapan jembol belaka, ane dari dulu pengen bgt yg Repsol edition gini, dulu ada yg warna Orange doang malah bukan CBS jadi belinya yg item aja deh.

27. ristiantodweey - 27 Mei, 2012

Beri keterangan yang jelas juga dong info dapet darimana…
“Forum kaskus” itu banyak lohh…
Tinggal ketik aja “info dari pembaca setia yang didapat dari vario owners on kaskus (various), salah satu forum roda 2 di kaskus”…

Beri info yang utuh dan menyeluruh.. :D

28. proud2ride - 27 Mei, 2012

27. ristiantodweey – 27 Mei, 2012

yup, info via email sangat terbatas bro. maaf. mungkin benar dari various (vario owner on kaskus)

29. ipanase - 27 Mei, 2012
30. otoMan - 27 Mei, 2012
31. EISCELL - 27 Mei, 2012

oli repsol matic jg dah diiklanin…

32. aina - 27 Mei, 2012

lagi-lagi Honda selalu tau apa yg konsumen mau,,,honda vario 125 versi repsol wow mau banget…

33. Alaya - 27 Mei, 2012

Wah…postingan yang bagus dan bermanfaat. Nice blog.
Salam kenal.

Kalau bersedia, tolong kunjungi video lirik lagu kami di http://www.youtube.com/watch?v=G0u33Y4n99A
dan dilike ya… Terima Kasih

34. piyopiyo - 28 Mei, 2012

waah keren tuh…. sapa bilang motor matic ga bisa balapan, cuma Honda yang bisa bikin sesuatu yang greng…hehehe….

35. syaffa - 28 Mei, 2012

keren kali ya kalo scoopy juga ada modif repsol nya…xixixi lucu banged…emng kapan keluar nya ni repsol matic…apa cuma baru gosip nya doang

36. Riky - 28 Mei, 2012

yang udah launching dimana bro?

37. RS - 28 Mei, 2012

P2R mau taruhan sama gua ngak ….ngak bakal ada edisi repsol pada vario125 (silahkan book mark komen gua ini ) ….tapi tuh motor vario125 repsol cuma muncul di paddock team repsol Honda (untuk dani dan stoner) …ngak percaya ??? (silahkan bookmark lagi komen gua) silahkan nanti nonton motogp yang ada sorot ke paddock di starsport or espn….

38. dedu - 28 Mei, 2012

emang ga akan muncul vario 125 repsol kali, itu cuma bwt stand paddock aje

39. fiesta43 - 29 Mei, 2012

padahal kalo yang minat repsol edition bisa aplikasi striping new blade

40. jaka - 29 Mei, 2012

@ ^^37 orang di webnya itu diambil di indonesia hahahahahahaha
kita liat aja, yang pasti kalo keluar xeon 0(zero) sales

41. Alex - 29 Mei, 2012

wow…keren banget tuh klo semua produk Honda menghadirkan produk livey MotoGP repsol edition. Lanjutkan :)

42. Rei - 29 Mei, 2012

klo motor kita iklanin repsol dapet kontrak bayaran berapa lama?

43. tristan - 30 Mei, 2012

Makin mantaf aja t si vario,, baru ngeluarin yg baru, blm smpat beli.. eh uda ngeluarin varia repsol,, jadi bngung mw beli yg mana, yg penting masi ttap produk Honda dah…

44. Zack Piez - 25 Juni, 2012

Ude ade liat donk di PRJ,,,,mas.n mbak bro….
Datang dan liat sendiri,,,,emang mantep….tapi ya limited edition,,,harganya pasti lebih…mahal dikit….

45. Andre - 13 Januari, 2014

Mw bli vario repsol dmna nc


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 725 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: