jump to navigation

Aksi Freestyle Wawan Tembong di Atas Moge, Keren Cui! 14 Mei, 2012

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Event.
trackback


Sore sampai malam, hari Minggu sore kemarin, P2R sengaja jalan-jalan ke Otobursa Tumplek Blek di Parkir Timur, Senayan. Lumayan gempor juga puter-puter, areanya tambah luas sampai ke parkiran mobil yang sekarang disulap jadi area khusus komunitas.

Mayan, balik bawa beberapa belanjaan. Ada kaos, sokbraker YSS sama helm hehee.. Pas udah agak malem sempet foto-foto Wawan Tembong yang main freestyle pakai moge. Kayaknya sih Honda CBR 600RR, liat bentuk tangki dan knalpot di buntutnya.

Selain suara mesinnya yang sangar, aksinya juga oke banget. Angkat roda depan lalu putar-putar sambil lepas tangan bisa dilakukan. Waktu stoopie juga istimewa, bisa belok dengan dan balik arah, padahal hanya satu roda depan doang yang napak ke aspal.

Paling asik waktu gaya-gayaan drifiting, bener-bener rear wheel steering kaya Stoner, cuma Tembong radius putarnya sempit. Suaranya waktu di geber keren banget! Katanya sih pas sore bareng gilas mobil aksinya lebih keren. Tapi sayang cuma bisa liat yang malem doang.

Monggo dilihat fotonya, maaf kalau jelek. Maklum masih belajar hehee..

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. Novian Agung - 14 Mei, 2012

Cool…

2. Ari CX Rider - 14 Mei, 2012
3. ajrix - 14 Mei, 2012
4. ipanase - 14 Mei, 2012
5. mas wahyu - 14 Mei, 2012
6. pe - 14 Mei, 2012

Hebat cui…..

7. k!ng_julien.. - 14 Mei, 2012

ora di pidio bae kang..

8. surya - 14 Mei, 2012

hebatan matius kayanya, hahaha

9. cece - 14 Mei, 2012

waw keren abis bro….. ada asuransi na kan?

10. Jhon Speed - 14 Mei, 2012

Harumkan nama Bangsa dg Freestyler…..

11. sugiedane - 14 Mei, 2012

wawan tembong biarpun wong ndeso tetapi gak ndeso2 banget freestyler terbaik indonesia 4 th berturut2—–salut

12. Gogo - 14 Mei, 2012

awesome..

13. Roy Gracie - 15 Mei, 2012

CBR dilawan…

14. Agiel Gunslingerz - 5 November, 2012

ziip


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 799 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: