jump to navigation

Honda Rilis Warna dan Stripe Baru Si Tiger, Kapan Versi Barunya…??? #Press Release 16 April, 2012

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna dan stripe baru Honda Tiger dengan karakter sport macho-nya yang terlihat lebih kuat dan mampu memberikan kebanggaan pada pengendaranya.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan Agustus 1993, Honda Tiger hingga saat ini telah terjual lebih dari 440.000 unit. Keberadaannya di pasar motor nasional lebih dikenal sebagai sepeda motor sport impian masyarakat Indonesia.

Honda Tiger hadir sebagai pilihan bagi konsumen Indonesia yang menyukai petualangan, berani tampil beda, menyukai turing, memiliki rasa bangga yang tinggi, dan menyukai berkumpul bersama komunitasnya. Sampai saat ini, lebih dari 250 komunitas Honda Tiger telah terbentuk dengan lebih dari 20.000 anggota.

Honda Tiger memiliki dapur pacu 200 cc, 4 langkah berpendingin udara. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga yang melimpah dan performa yang tinggi. Honda Tiger juga dilengkapi suspensi ganda dengan reservoir tank yang dapat meredam getaran lebih sempurna untuk kenyamanan berkendara di berbagai medan jalan, termasuk untuk perjalanan jarak jauh/ touring.

Motor sport andalan Honda ini juga dilengkapi dengan fitur rem cakram hidrolik depan dan belakang yang memberikan efek pengereman yang optimal. Lampu stop LED 6 titik di bagian belakang menghasilkan sinyal pencahayaan yang lebih jelas bagi kendaraan di belakangnya sekaligus memberikan kesan mewah dan futuristic. Separated Rear Grip juga memberikan kenyamanan dan kemananan saat berbocengan serta tampil lebih sporti.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan untuk mempertajam posisinya sebagai legenda sekaligus flagship motor sport Honda, AHM melakukan peremajaan tampilannya dengan desain stripe baru yang lebih kuat dan tambahan warna baru yaitu violet dan putih.

“Kami yakin penambahan warna dan stripe baru ini mampu memenuhi keinginan konsumen terhadap motor sport yang macho. Langkah ini sekaligus akan memperkuat posisi Honda Tiger sebagai legenda hidup motor turing sejati,” ujarnya.

Honda Tiger terbaru ini hadir melalui tipe single headlamp dan dipasarkan dengan harga Rp 25.200.000  (on the road Jakarta). Varian warna yang ditawarkan adalah: Trust Violet sebagai warna baru, Unity Black, Respect Red, dan Loyal White. AHM menargetkan dapat menjual model ini 2.400 unit/bulan.

Komentar»

1. afandiempire - 16 April, 2012

Apakah Honda gak ngeluarin lagi versi terbaru dari Tiger ??

2. tauahm - 16 April, 2012

podium !

Brojolin si teralis dulu. New tiger plg cepat 2 tahun lg.
xixixi

3. sponge bob - 16 April, 2012

pake striping/motif batik aja.
cocok buat kondangan

4. vixy182 - 16 April, 2012
5. LUI - 16 April, 2012

stripe perpisahan…….2013 250cc (pake mesin CBR 250) :D

gmana masbro…dah tes keiritan Vario 125 lum…..kang taufik udah tu….punya saya baru datang kemarin.

http://tmcblog.com/2012/04/16/dibawa-pp-ecoriding-bogor-depok-bogor-honda-vario-125-tembus-6977-kmliter-premium/

6. HOHE 99 - 16 April, 2012

AHM melakukan peremajaan tampilannya dengan desain stripe baru yang lebih kuat dan tambahan warna baru yaitu violet dan putih.

dari tahun 1994 sampe sekarang masih pake lampu bulat super jadul

7. EXYBAND - 16 April, 2012

gak tertarik…!!
nunggu si teralis…..

8. maskarim - 17 April, 2012

tetep legenaris, di ganti striping biar tampil manis. tetep suka dg tiger, sport turing lain gak se-macho tiger.
the pride of tiger

9. Info Lowongan Kerja - 17 April, 2012

wow,,mkin keren aja nih tiger tp syang onderdilnya mhal ya

10. arston - 17 April, 2012

itu motor yg berwarna oranye ada dibelakang tiger merah motor apaan ya???

11. annisaskincare - 17 April, 2012

motor legendaris banget

12. arickway - 17 April, 2012

@10 arston
itu blade repsol

13. msdhukha - 17 April, 2012

Ibarat kakek-kakek pake celana jins…. Mesin jadul, tampilan baru, harga selangit…wkwkwkwk…

14. pras - 17 April, 2012

salam satu hati untuk tiger2000

15. crosscheck - 17 April, 2012

dengan teknologi striping baru, tigor udah lulus euro3.
Top dah….

16. goeh80 - 17 April, 2012

jadi pengen punya tiger lagi… hiks…
seperti biasa versi ngabisin stok, tar lagi brojol versi baru

17. arston - 17 April, 2012

itu blade repsol kenapa nongkrong di plant sport honda? padahal kan beda plant/pabrik……??!

18. Riky - 17 April, 2012

Tiger yang warna merahnya terlihat lebih keren dan fresh…

19. Gemini007 - 17 April, 2012

Honda Tiger emang ga ada matinya dah .. Terbukti dengan semakin banyaknya komunitas Honda Tiger yang tersebar diseluruh Indonesia ..
Dengan dirilisnya Striping Baru ini, bisa dipastikan penjualan SMH Tiger akan semakin meningkat … palgi striping barunya sangaaadd Sporty dan Macho ..

20. powerpuffgirls - 17 April, 2012

makin joss si tigeerrr….dengan facelift baru…
tampilan baru lebih fresh dan makin machhoooo…wkwkwk
smoga dgn facelift baru target tercapai…

21. BAds - 17 April, 2012

mantap….
Ternyata tiger headlamp asimetris diskontinu ingin brojolin yg ini.
Sporty banget..
ada rangkaian launching lg kah?
Sekalian test ride..

22. weda - 17 April, 2012

Bisa jd head2head degn vixion.
karena, kelas sport dan porsi value yg sejajar dgn vixion.
Cmiiiw.

23. Ghani - 17 April, 2012

Tiger.
Sesuai degn namanya yg garang, kapasitas mesin 200 cc..
Performa sangat diunggulkan dalam motor ini tanpa mengurangi safety.
Konsumen akan tertarik apalagi degn varian warna dan stripping baru.

24. Ferry - 17 April, 2012

tak heran jika para rider sangat memburu mesin motor tiger.
walaupun lansiran pertama, masih banyak pemburu mesin ini..
Tarikan tiger memang memiliki power kuat,.
Semakin inovatif Honda..

25. singantiya - 17 April, 2012

mazzbrooo kayaknya warna itu sdh pernah keluar degh org make, ato sy yg slh lihat hehehhe, but mantapz laahh, sdh seharusnya tigor mglmi refreshing, yaa itung2 sambil nunggu teralis hihihihi :D

26. lautner - 17 April, 2012

perpaduan yg sempurna :)
dengan grafis n striping barunya semakin memperkuat penampilannya yg maskulin dan ketangguhannya yg melegenda
SAlam One Heart :D

27. FBI ( Fans Berat Inul ) - 17 April, 2012

alalalah honda tiger dah tuweeek….cptan discontinoe aja…ma vixion jah kalah

28. ipanase - 17 April, 2012
29. Kelonan Bae - 17 April, 2012

ini stok lama yahhh..striping dah pada lusuh..dikelet ganti yang baru…….di iklan oli macan udah kalah langkah..trus di iklan vixi putih…macan di usir……..wuahahaha kasian nyungsumi tok

30. temonsoejadi - 17 April, 2012
31. kankkunk - 17 April, 2012

jujur, tiger yang paling apik menurutku versi 2002-2006 yg lampu belakangnya 2 lampu..

http://kankkunk.wordpress.com/2012/04/17/si-macan-warna-baru-persiapan-ganti-model/

32. I L E M - 17 April, 2012

Wuiiih mantep dengan keberadaannya hingga saat ini, Tiger membuktikan eksistensinya sebagai motor yg tetap laris manis di pasaran di tengah banyaknya motor sport lain yg beredar di Indonesia…
Bravo..

33. Alex - 18 April, 2012

wah penjualan Tiger bakal semakin meningkat nih…
dengan kehadiran striping barunya, yang tampil lebih sporty n macho…!
go Honda

34. Aank Wijaya - 18 April, 2012

dapur pacu 200 cc, 4 langkah berpendingin udara,
dan performa mesinnya yang tinggi,tapi itu ajha yaa..gada yang lebih update dan baru lagii…
versi barunya buruan donk!!!

35. l4re - 18 April, 2012

motor impian… pengen punya…

36. citra_semakindibelakang - 18 April, 2012

di tunggu gebrakan dr Honda
Honda selalu memberikan produk yg handal

37. fransiskus - 18 April, 2012

Honda memang top cer dah..\

38. momok - 18 April, 2012

jadul… Nunggu new vixion ja…

39. tiger250 - 19 April, 2012

Di seluruh indonesia klub tiger selalu ada,bukti bahwa kehadiranya selalu jadi impian,walau diterpa isu2 miring sekalipun tiger tetap garang…………………………..hidup tiger.

40. taee - 19 April, 2012

eneg liat ni motor dari dulu gini2 aja…

41. gambleh - 19 April, 2012

weda pada17 April, 2012 pada 10:56
berkata:
Bisa jd head2head degn
vixion.
karena, kelas sport dan porsi
value yg sejajar dgn vixion.
Cmiiiw.

===========================
ngimpi kalee……….
Lha wong tigor udah dijual dr th 1993 aja cuma laku 440.000.
Sdg vixion dr 2007 – sept 2011 udah laku lebih 700.000.
Skr mungkin mlh 2x-nya jmlh tigor, gak sampe 5th dibanding 19th.

42. singantiya - 19 April, 2012

penerawangan gw tinggal jadiin monoshok dohc + shock dpn upside down lebar pasti larisss abizzz, idup tigor :D

43. ucok - 25 April, 2012

Wah keren nih warnanya, tapi denger2 katanya mau ngeluarin tiger model baru ya???
Kapan nih??
Kita tunggu ya,,,,,,

44. sky - 25 April, 2012

warna baru ya?
kapan munculnya?

45. extensa86 - 25 April, 2012

warna putih cocok……………….

46. ipung - 27 April, 2012

@singatiya : spek yg U sebut dah da X di CBR!…

47. boombox walker - 30 April, 2012

tiger, simbol ketangguhan motor sport Honda…….

48. herry - 22 Mei, 2012

Kapan new tiger jd 25 cc, qu tunggu..

49. herry - 22 Mei, 2012

Yg pst lbh tgguh klu jd 250 cc….mn janjimu Honda..tepati dunq ,,klo mo klkr aq tggu…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 774 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: