jump to navigation

Wouuu…. Pesanan Honda Vario 125 Tembus 75.000 unit!!! #Press Release 8 April, 2012

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

Byuhhh…. kebetulan banget brooo…!!! Lagi ada “fans boy” kepanasan gara-gara P2R upload tulisan seputar Honda Vario 125 PGM-FI, weee…ladalahhhh…. ada rilis masuk ke email P2R dari corporate communication PT Astra Honda Motor (AHM) yang mengabarkan total pesanan Vario 125 yang luberrr….!!! Monggo dibantah atau diributin, ini cuma rilis yaaaa…. emang P2R pikirinnnn….!!!

Jakarta – Minat masyarakat terhadap Honda Vario Techno 125 PGM-FI terbukti sangat besar. Hal ini tercermin dari pesanan yang dibukukan  PT Astra Honda Motor (AHM) yang telah mencapai 75.000 unit dalam kurun waktu hanya satu bulan sejak skutik terbaru ini diperkenalkan pada awal Maret lalu.

Berdasarkan data surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk ke jaringan penjualan Honda, hingga tanggal 5 April, permintaan konsumen terhadap skutik bermesin 125 cc ini muncul secara merata dari berbagai kota besar di Tanah Air. Namun demikian beberapa wilayah tercatat mengajukan pemesanan yang relatif lebih besar seperti Surabaya, Bandung, Bali, Jakarta, Medan, Semarang dan Yogyakarta.

Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan besarnya animo masyarakat ini menggambarkan adanya keinginan masyarakat terhadap skutik kelas atas yang memiliki performa tinggi dan hemat bahan bakar serta dilengkapi dengan fitur fungsional yang terlengkap di kelasnya.

“Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini merupakan skutik dengan teknologi matik terbaru Honda yang menyuguhkan kepraktisan dan performa luar biasa tapi sekaligus hemat BBM dan ramah lingkungan. Kami mohon maaf jika saat ini belum mampu memenuhi seluruh pesanan konsumen dan kami sangat berterima kasih atas kesabarannya menunggu untuk dapat membawa pulang Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini,” ujarnya

Diungkapkan selama bulan Maret lalu, AHM baru mampu mendistribusikan Honda Vario Techno 125 PGM-FI sebanyak 45.014 unit dari total 75.000 unit SPK yang masuk ke jaringan penjualan AHM. Dia menjelaskan pada bulan lalu perusahaan masih melakukan kalkulasi produksi unit skutik untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

“Kami harapkan bulan-bulan berikutnya kami bisa memproduksi skutik lebih banyak agar konsumen tidak terlalu lama menunggu skutik Honda kesayangannya, termasuk Honda Vario Techno 125 PGM-FI. Semoga kami dapat selalu memberikan kepuasan terbaik bagi para konsumen.”

Honda Vario Techno 125 PGM-FI diperkenalkan pertama kali ke publik pada 5 Maret yang kemudian diikuti dengan kegiatan turing bertajuk Ultimate Journey Jawa –Bali sejauh 1.538 kilometer atau turing terjauh untuk tipe motor skutik yang pernah diadakan ATPM sepeda motor. Dalam turing ini tercatat beberapa pembuktian yang dibukukan oleh para rider yaitu konsumsi bahan bakar paling irit adalah 78,8 km/liter dan top speed dengan kecepatan 126 kilometer/jam.

Keberhasilan Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini sangat didukung oleh teknologi matik terbaru eSP engine (Enhanced Smart Power) yang disematkan pada skutik 125 cc ini. Teknologi ini juga menjadikan motor ini menjadi yang paling efisien di kelasnya dan mampu menekan emisi gas buang secara drastis agar semakin ramah lingkungan.

Selain itu, dari sisi desain, Honda Vario Techno 125 PGM-FI memiliki desain tajam dengan karakter agresif sehingga terlihat lebih atraktif dan sporty. Honda Vario Techno 125 PGM-FI juga dibekali dengan teknologi ACG Starter yang memberikan kenyamanan terbaik di kelasnya karena membuatnya lebih halus saat dinyalakan. Motor ini juga menawarkan kenyamanan posisi berkendara serta nilai fungsional yang terbaik di kelasnya, termasuk kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 18 liter (mampu memuat helm full face) dan kapasitas tangki bensin 5,5 liter (cukup sekali isi bensin untuk kurang lebih 250 kilometer).

Honda Vario Techno 125 PGM-FI juga tetap dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan yang hanya dimiliki Honda seperti Combi Brake System yang menambah kepakeman pengereman. Dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang dan rem depan dapat berfungsi dengan optimal. Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan.

AHM memasarkan model ini dengan harga (on the road Jakarta) Rp15,9 juta untuk varian yang mengunakan sistem pengereman combi brake system dan Rp15,1 juta untuk varian standard. Adapun 4 pilihan warna untuk varian dengan sistem pengereman combi brake system adalah Vigor Black, Bionic Red, Onyx Violet, dan Razor White. Sedangkan 5 pilihan warna untuk varian standard adalah Sonic White Blue, Titanium Black, Nitric Orange, Lunar Red, dan Swift White Silver.

Komentar»

1. ansetyawan - 8 April, 2012

wih makin padat jalanan

2. LUI - 8 April, 2012

itu yg putih banyak bgt, punya ane satu tu……….cepetan dikirim,hahaha :D

3. Nu Kasep - 8 April, 2012

first

4. GONDEZ - 8 April, 2012

Yang Razor white kirim ya pak honda. . .Gk sabar euy

5. Nu Kasep - 8 April, 2012

punyaku yg CBS item ko ga ada gambarnya wkwkwkwkw

6. Ristian - 8 April, 2012

amsyonggggg…
pantesan vario saya lama bgt indennya..
yg pesen buanyaaakkk tenann..
semoga sesuai lah dgn kualitas motornya..

Genjot produksi terus AHM, tapi jangan sampai mengorbankan kualitas..

7. aru_kun - 8 April, 2012

Memang masterpiece nya skutik 2012 :)

http://www.duarodaku.blogspot.com

8. Iwan Budi Santoso - 8 April, 2012

tren nya emang ke matic sekarang..lama2 bebek jadi almarhum nih

9. pras - 8 April, 2012

target 70rb unit sebulan tercapai, cm produksi blm memadai br 45rb yg terkirim, semoga sukses dibulan2 berikutnya

10. boy - 8 April, 2012

mio soul brapa ya nanti pnjualanya?
soalny triatmono menulis artikel tentang soul gt 14 jdl artikel bro. byangkan deh. 1 motor soul aja 14 artikel. lebay bkn?
vario cm 4 klo gk salah.
tp anehny di tiap artikelny slalu mengatakan mindset masyarakat tentang irit sdh di yamaha. entah dr mana buktinya. xixi. permah saya sampaikan ini dblog ny tp gk muncul2
. saya jg nyinggung tentang prediksi triatmo tentang spacy karbu akan lbh laris dr injeksi. trus skrg yg trjual bnyak injeksi. saya minta pertanggung jwban prediksiny tp komen saya gk masuk.

11. Hermesh - 8 April, 2012

Biasanya kalo yg ngeklaim seperti diatas itu merk yamata pasti dikritik dibantah dan diremehkan di warung ini…. xixixixi

biasanya bahasanya seperti ini

yamata mengklaim vario 125 sdh terpesan 75rb unit tp padahal sebagian adalah dari penginden vartek 110 sejak 2 bulan lalu yg membatalkan pesananya karena beralih ke vartek 125 yg hanya beda 200rb, total pemesan digabung dlm 1bln supaya terlihat banyak xixixixi

begitulah kira2 bahasa p2r kalo misal berita diatas adalah klaim dari yamata

12. gambleh - 8 April, 2012

moga aja ahm mau berbaik hati, memberikan sedikit keuntungannya padaku. Amin

13. baridienbp - 8 April, 2012

untung dah dapat yang merah cuma inden 7hari

14. blade-in - 8 April, 2012

Hanya “23%” yang percaya….!!! (PakYo Blog mode-on) xi xi xi xi ….

15. beat - 8 April, 2012

matik trs,
buruan jualin bebek nih keburu anjlog ntar

16. q_jay - 8 April, 2012

Pantesan dimana2 dah banyak banget motor ini ngaspal, mio j dan fino aja yang duluan lounching blm keliatan idungnya, ditempatku yang notabene pedesaan dah ada yang pakai. Jujur aku suka banget dengan gaya bahasa Bang P2R “anak muda banget gitu loh” (memang msh jomblo to), beda dgn warung2 lain. Oke deh, maju terus….

17. tau AH - 8 April, 2012

13. blade-in – 8 April, 201
Hanya “23%” yang percaya….!!! (PakYo Blog mode-on) xi xi xi xi ….
=================================
data dari mana bung??????????

lagi galau ya?????????? hahahahaaaaa

18. Yoshi - 8 April, 2012

Indonesia makin macet :(
Mana peduli AHM ?

19. tau AH - 8 April, 2012

10. Hermesh – 8 April, 2012
Biasanya kalo yg ngeklaim seperti diatas itu merk yamata pasti dikritik dibantah dan diremehkan di warung ini…. xixixixi

biasanya bahasanya seperti ini

yamata mengklaim vario 125 sdh terpesan 75rb unit tp padahal sebagian adalah dari penginden vartek 110 sejak 2 bulan lalu yg membatalkan pesananya karena beralih ke vartek 125 yg hanya beda 200rb, total pemesan digabung dlm 1bln supaya terlihat banyak xixixixi

begitulah kira2 bahasa p2r kalo misal berita diatas adalah klaim dari yamata
============================================
ada buktinya(artikel) g bung????????? gue pengen tahu

20. MTC - 8 April, 2012

16. tau AH – 8 April, 2012

13. blade-in – 8 April, 201
Hanya “23%” yang percaya….!!! (PakYo Blog mode-on) xi xi xi xi ….
=================================
data dari mana bung??????????

lagi galau ya?????????? hahahahaaaaa
===================================
FBY galau liat penjualan vario 125 laris manis, emang jagoan barunya ga laku yah? xixixi..

21. tau AH - 8 April, 2012

17. Yoshi – 8 April, 2012
Indonesia makin macet
Mana peduli AHM ?
======================================
emangnya ATPM lain peduli????????

22. Cybermonster - 8 April, 2012

Vario 125 emang oke, udah 2 minggu dipake wira -wiri mantap banget, bikin yang lain jadi iri

23. wak turo - 8 April, 2012

9. boy – 8 April, 2012

mio soul brapa ya nanti pnjualanya?
soalny triatmono menulis artikel tentang soul gt 14 jdl artikel bro. byangkan deh. 1 motor soul aja 14 artikel. lebay bkn?
vario cm 4 klo gk salah.
tp anehny di tiap artikelny slalu mengatakan mindset masyarakat tentang irit sdh di yamaha. entah dr mana buktinya. xixi. permah saya sampaikan ini dblog ny tp gk muncul2
. saya jg nyinggung tentang prediksi triatmo tentang spacy karbu akan lbh laris dr injeksi. trus skrg yg trjual bnyak injeksi. saya minta pertanggung jwban prediksiny tp komen saya gk masuk.
====================================================
dia kan anteknya yamaha,udah ada buktinya dia dapat YAMARO AWARD dari yamaha karena telah berhasil mem”brain wash” bahwa yamaha itu irit

24. Hermesh - 8 April, 2012

@tau AH

bukti apa yg lu maksud?

25. Cah Ndeso - 8 April, 2012

jos gandos tenan iki… dadi kepincut…

26. boy97 - 8 April, 2012

uda gede kok ribut yaa,hehe

#nunggu wantufaiv orange lamanyaa,nda sabar

27. yonk - 8 April, 2012

Makanya punyaku sudah dua minggu blm dikirim2, kebetulan sy ngambil di MPM Sukun Malang,,,,,,
Klu mio J di beberapa dealer di Malang malah stock melimpah.

28. valto46 - 8 April, 2012

overheat………………..overprice…………………..yg irit kok mahal padahal ada yg lebih murah dan bagus wkwkwkwkwk

29. mbelgedhes - 9 April, 2012

27. yonk – 8 April, 2012

Makanya punyaku sudah dua minggu blm dikirim2, kebetulan sy ngambil di MPM Sukun Malang,,,,,,
Klu mio J di beberapa dealer di Malang malah stock melimpah.
———————————————————————————

NANG KUTHOKU MUNG DELOK SIJI WARIO PESEK 125 NGASPALI, TAPI MIA J WES DELOK SEKITAR 3 BIJI NGASPAL

30. Naja - 9 April, 2012

Permintaan konsumen Honda untuk vartech 125 meningkat,.
AHM perlu tambah produksi agar indent konsumen tidak terlalu lama.
Move on always.. :)

31. Gani - 9 April, 2012

Jumlah yang tidak sedikit dalam kurun waktu brbrapa bulan saja mampu tembus indent segitu.
Dinilai dari angka indent yang ‘wow’ itu, menandakan bahwa Vario 125i memang diminati oleh masyarakat..
IMHO

32. Novian Agung - 9 April, 2012

@29. mbelgedhes, kan nongolnya Mio-J duluan, ya iya lah…

33. syaffa - 9 April, 2012

@yoshi…yups emg produk2 lain peduli juga ama macet’…AHM kan tugas nya mengeluarkan motor bagi konsumen yang minat,,,masalah macet ma itu urusan pemerintah,,,hadeeeh ribet

34. temonsoejadi - 9 April, 2012
35. Riky - 9 April, 2012

wow dahsyat, baru aja Honda Vario keluar pesanan udh mencapai 75000…

36. jhon speed - 9 April, 2012

Aq aja Inden 1 Bulan… Mantabs Bener nich HONDA…..

37. Aank Wijaya - 9 April, 2012

Memang minat masyarakat terhadap Honda Vario Techno 125 PGM-FI terbukti sangat besar..
et dagh..(AHM) telah mencapai 75.000 unit dalam kurun waktu hanya satu bulan sejak skutik terbaru ini diperkenalkan..
ternyata harga on the roadnya antara yang CBS dan standart hanya berbeda 800rb doang,tapi kayagnya sama bagusnya!!
#SoAmazing…

38. @met_dimas - 9 April, 2012

…Yang merahhhh kirim kePALEM 1pcs

39. mas mu - 9 April, 2012

matic yang pas sesuai kebutuhan tentunya wajar kalo laris manissss

40. aina - 9 April, 2012

top banget…keinginan tinggi masyarakat terhadap skutik honda vario 125 membuktikan bahwa honda dan masyarakatnya satu hati

41. ucok - 9 April, 2012

Wuihhh gila bener Vario 125, dah tembus 75.000 unit nih,,,

Makin jaya nih Honda…

42. temonsoejadi - 9 April, 2012

nasehat untuk istri dan anak perempuanmu

http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/04/09/kenapa-tidak-berjilbab/

semoga bermanfaat

43. momok - 9 April, 2012

wah promosinya emang hebat… salah 1 dealer d gresik ja jual vario 125 yg cbs cuma 15,5 jt… Kata salesnya lgi promosi… Wah honda semakin murah… Gimana yamaha masak gg bs murah kayak honda….

44. Dani Ramadian - 9 April, 2012

@27 yonk
Ngalam ndi bro? Njukuk ndik MPM Sukun? Lor’é pertigaan Janti yo? Umak skitar Nukus opo Klayatan? Kasin? Ndi?
:)

45. tau AH - 9 April, 2012

29. mbelgedhes – 9 April, 2012

27. yonk – 8 April, 2012

Makanya punyaku sudah dua minggu blm dikirim2, kebetulan sy ngambil di MPM Sukun Malang,,,,,,
Klu mio J di beberapa dealer di Malang malah stock melimpah.
———————————————————————————

NANG KUTHOKU MUNG DELOK SIJI WARIO PESEK 125 NGASPALI, TAPI MIA J WES DELOK SEKITAR 3 BIJI NGASPAL
============================================

meong j di kota mbelgedhes, udah 2 bulan sejak lounching nih motor baru laku 3 biji????????? kasian yah…..
padahal,,,distribusi ke dealer2 jauh sebelum meong j lounching loh

klw varyo,,lounchingnya belum 1 bulan…dan distribusi ke dealer juga baru aja jalan…..

46. singantiya - 10 April, 2012

motor keren pasti banyak peminatnya genjot terus bos produksinya, jangan mengecewakan konsumen yg telah mengindent lama sperti kasus bbrp bulan lalu pada motor bytiiiiiiiiiiiiiiittttttttttt :D u know laagh, tapi sukur skrg indentnya udh nggak mengular lg hihihihi

47. sri suryani - 10 April, 2012

mau beli Honda vario Techno 125 PGM-FI kok srh nunggu 5 – 6 bln, ya keburu ada model baru lagi……………..

48. yudd - 10 April, 2012

wouu kalau banyak gini yang inden sampai 75000 kapan sampai pesanan ku mana dah mbatalin type lain . tapi ada yang tau ga nih sekarang udah urutan produksi ke berapa yang diserahkan ke dealer?

49. extensa86 - 10 April, 2012

woww…75rb..gila,banyak banget tuuhh……………………

50. tau AH - 10 April, 2012

47. sri suryani – 10 April, 2012
mau beli Honda vario Techno 125 PGM-FI kok srh nunggu 5 – 6 bln, ya keburu ada model baru lagi……………..
===============================================
rumah gue yang di pelosok kampoeng(ditengah hutan,,,jauh dari kota) aja dah dapt nih motor,,,cuma indent 2 minggu.
rumah loe dimana mbak???? apa mbak g punya rumah ya,,,,,,,
“klw mabk mau ngibul ya ngga usah lah,,,,, komennya menyesatkan publik”.

cbr 150 repsol edition,,,yang ngimport dari thailand & termasuk produk langka(penjualan terbatas). ngindentnya aja ngga ampe 3 bulan……….

nih komen fan girls yang slalu berusaha ngefitnah & selalu menyesatkan !!!!! kasian yah ngeliat orang kaya gini………..

51. yuddi - 10 April, 2012

emang dunia udah terbalik kali yang utang lebih diduluin dari pada yang cash keras, padahal liat tuh banyak yang mogok bulanan dan akhirnya dicabut, lising lagi yang rugi heee aya2 wae.

52. dandi surabaya - 10 April, 2012

Vario 125 injection tgl 29 maret dateng tgl 1 april baru saya coba muter muter di komplek tiba tiba mati dan di stater gak hidup nunggu 10 menit baru hidup ini berlangsung 3 x (lampu engine nyala) saya baca di manual booknya (mal fuction injection) setelah itu saya tlp ahas di suruh ke bengkel karena belum ada waktu buat nyoba lagi tuch vario yach sudah sampai hari ini nongrong aja di garasi…. odometer baru 2km… rencana sabtu 14 april baru mau ke AHAS ntar ane kasih report penyebabnya… saya berharap ngak apa mungkin juga salurannya belum lancar atau apa..

53. rudy JE - 10 April, 2012

importan: akhir2 ini yg inden vario 125 satu per satu berguguran akibat di dapatkannya masalah di mesin dan body produk matik dari honda..informasi yg byk beredar di baik di dunia maya maupun di kawula nak motor se indonesia vario 125 injek mesin sll over head skalipun baru berapa kilo meter..body bergetar dan mesin sperti ngorok …

54. bonek motor club vario - 10 April, 2012

PGM-FI HONDA MEMANG BERMASALAH SAYA JUGA PENGUNA PGM-FI HONDA BANGSAT, ANJINK ,MEMANG HONDA NI…NGELUARKAN PGM-FI TAPI BERMASALAH MEMANG ADA GARANSI TAPI KAN NUNGU RUSAK BARU DI GANTI SETAN BENAR HONDA!!!!!!!!!!!!!! UNTUK MASYARAKAT INDONESIA PAKAI KARBURATOR SAJA SALAM ONE HEART

55. mbelgedhes - 11 April, 2012

45. tau AH – 9 April, 2012

29. mbelgedhes – 9 April, 2012

27. yonk – 8 April, 2012

Makanya punyaku sudah dua minggu blm dikirim2, kebetulan sy ngambil di MPM Sukun Malang,,,,,,
Klu mio J di beberapa dealer di Malang malah stock melimpah.
———————————————————————————

NANG KUTHOKU MUNG DELOK SIJI WARIO PESEK 125 NGASPALI, TAPI MIA J WES DELOK SEKITAR 3 BIJI NGASPAL
============================================

meong j di kota mbelgedhes, udah 2 bulan sejak lounching nih motor baru laku 3 biji????????? kasian yah…..
padahal,,,distribusi ke dealer2 jauh sebelum meong j lounching loh

klw varyo,,lounchingnya belum 1 bulan…dan distribusi ke dealer juga baru aja jalan…..
————————————————————————-
HIHI..SILAKAN DAH MENGHIBUR DIRI….JADI WARIO SATU BULAN CUMAN LAKU SATU????? HIHIHI SAMPE SAAT INI MASIH LUM LIAT LAGI WARIO PESEK

56. itcadidinding - 11 April, 2012

wow ajiiibb
semoga cepat terpenuhi yaaaa ;)
yg sabar jg yaa :D
ga akan sia2 kok menanti kedatangan sang vario baru itu ..
hemmm….

57. Gemini007 - 11 April, 2012

Luaarr biasa skali ya animo masyarakat dengan kehadiran Honda Vario 125 PGM Fi ini …
75.000 unit bukanlah jumlah yang sedikit utk kelas matik … supppeerrr ..

58. ega - 11 April, 2012

punya ane yang nitric orange tuh…..
buruan yaa AHM, aku udah gak sabar nich………..

59. nio - 12 April, 2012

i love vario … love love love’ merah bagus bangets’ mmmmmmuach….

60. nengnong - 12 April, 2012

kira kira kalau buat lebaran udah lancar belum? dengan kwalitas yang sama?

61. febby - 17 April, 2012

aq udh inden hampir 1 bulan tp ko ya ga nongol2..tolong donk untuk wil banjarmasin.. T_T.cepetan dikirim

62. febby - 17 April, 2012

sy udh inden hampir 1 bulan ko ya ga nongol2 diwilayah banjarmasin.tlg donk…. T_T

63. Alex - 17 April, 2012

wow hebat si vario 125i, tmbus smpe 75.000 unit…!
salah satu bukti keinginan konsumen yg tinggi tuk meminang si vario 125….! go Honda….

64. tuluse - 18 April, 2012

dah 2mggu varioku kok belum dikirim, kapan nich. yang orange.

65. Joe anak Banyuwangi cuii...... - 21 April, 2012

adohhhh hampir 2 bulan vario CBS 125 warna razor whiteku belom datang juga kapan dikirim bos

66. yudi - 23 April, 2012

nasib memang beda2 bagi indener….kl menurut salesnya tergantung warna apa yg dipilih…ane udh dr tgl. 22 maret indent di Clara kb. jeruk, jakbar …tp blm dikirim juga…padahal janjinya utk di jakarta maksimal cuma 1 bulan….kapan datengnya si vario 125 non cbs hitam ane yak?? keburu pengennya hilang niyy

67. brigs - 28 April, 2012

pak hon………..aku pesen euy
…makin mantap aja honda

68. joice - 6 Mei, 2012

sabar subur

69. sukirno - 9 Mei, 2012

saya nama sukirno dari kota madiun. saya inden vario techno 125 cbs warna merah tanggal inden 29 maret 2012 sampai sekarang kok belum dikirim bagaimana? udah hampir 1,5 bln, saya hampir habis kesabaran nunggunya

ega - 17 Mei, 2012

pnyaku dah dtng… lok yg cbs emang agk lm…….

70. sukirno - 24 Mei, 2012

saya sukirno nongol lagi, karena inden punya saya belum juga datang. kata dealernya warna merah lebih lama. wah, perkoro warna aja kok lamanya beda jauh. bedanya hampir 1 bulan dengan warna lain. piyee iki pelayanan kurang maksimal.

71. Michael - 27 Mei, 2012

Kenapa inden vario lama bgt?

72. kakoi penggemar CS1 - 31 Agustus, 2012

aku indent yang non cbs warna putih dijanjiin mbaknya penunggu diler satu mpe dua minggu..yo ra popolah mbak….itung2 sedeng seng golek kurangane…pas ono duit pas barang teko….,haha..
jan-jane pengin jupuk mio j..bentuke cilik, gak bangett…pengin jupuk soul GT jebul mesin podo mio j tapi regone luweh larang…kata mbak diler itu cuman beda baju kok mas tapi rentang harga 1 jutaan…,baju koko ku aja cuman 75ribu mbak…haha..pun ahh….

73. varied - 28 Maret, 2013

CBS mantap


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 790 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: