jump to navigation

Blok Bore-up Yamaha Mio, Diaplikasi Buat Mio Injeksi Bisa Gak ya…??? 17 Maret, 2012

Posted by proud2ride in Tips & Trik, Yamaha.
trackback

Lagi jalan-jalan ke speed shop di Kebun Jeruk III, eh nemu paket blok bore-up untuk Yamaha Mio karbu. Kata pedagangnya, blok ini lumayan laris dibeli para remaja yang pingin motornya lari lebih gesit dan kencang. Hemmm…. untuk aplikasi di Mio J yang sudah injeksi bisa gak ya…??? Perlu setting ECM gak ya….???

Sayangnya, si pedagang enggak bisa kasih jaminan bisa diaplikasi ke Mio J. Sebenarnya sih bisa dipasang karena spek Mio lama dan Mio J sebenarnya sama. Permasalahannya saat setting suplai bahan bakar. Karena setelah aplikasi blok ini, harus setting spuyer karbu dan knalpot. Lah, kalo sudah injeksi gimana…???

Blok mesin merk Kawahara iniĀ  punya diameter piston 61 mm. Itu berarti kapasitas mesin bakal naik menjadi 170cc dengan sedikit coak crancase.

Tapi kalo nggak mau coak crancase bisa pake blok Kawahara lama berdiameter 57 yang bikin perut Mio jadi nyaris 150cc. Kedua blok ini biasanya dijual dengan harga Rp 750 ribuan dan Rp 650 ribuan.

Okayyy… jika ada yang pernah bore-up Mio injeksi, monggo di share brooo….!!!

Recent Posts :

Komentar»

1. Yoshi - 17 Maret, 2012

Pertamax dulu . . .

2. ipanase - 17 Maret, 2012
3. Yoshi - 17 Maret, 2012

Paket bore up untuk Jupi Z ada gak bro?

4. vixy182 - 17 Maret, 2012

darstis bener ya naik nya jadi 170cc..apa co2k buat pake harian tu… vixy182.wordpress.com/2012/03/16/design-modifikasi-vega-filariasis/

5. dimz - 17 Maret, 2012

esek-esek ngoook-ngoook…

6. tiger250 - 17 Maret, 2012

buat tiger ada gak………………..?

7. Arif Vixion - 17 Maret, 2012

kemungkinan bisa bro tapi perlu remaping ulang ecu mionya bro atw dipasang piggyback buat edit semprotan injektorny bisa juga pakai modul pengapian misal IM-8

paisal_MRP - 16 Oktober, 2012

klau umpamanya sy mau pesan blok kawahara gimana

8. juraganneon - 17 Maret, 2012

tinggal nambah CO saja gampang toh :mrgreen:

9. Yanda - 17 Maret, 2012

Dpt info dr juragan spedshop om jonathan pemilik kodok/kcebong racing klo kawahara itu memang produk thailand katanya dithailand gk pnh produksi blok kawahara jdi kemungkinan kawahara yg msk sini produk. Kawahara yg dibuat di china,CMIIW,utk boreUP mio injeksi krn material pistonnya forged mending pake piston forged keluaran FIM kisaran harga skitar 400rbaan tergantung besar piston,atau gk biasanya pake seher KLX yg. Biasa di pake bwt boreup yamaha xeon,klo boreup kit yg PnP blm ada sepertinya sob

10. proud2ride - 17 Maret, 2012

kawahara emang merk lokal kan? kalo gak salah merk lokal lainnya TDR, BRT, AHRS, HRP, R9, CLD, WRD, Inspiro, dll

11. mas wahyu - 17 Maret, 2012
12. dsamsudin - 18 Maret, 2012

beli toolnya utk ke kompi ktnya bisa diseting

13. erland - 3 Maret, 2014

Bore up mio injeksi pinnya 15mm jadi paling pake piston sonic atau kawahara yg 58,5.. skrg udh ada paket boreup 1,5jt injektor srp dan blok58,5kawahara. 400rb noken kawahara. 70rb roller 8gr. Itu ada dibengkel ultraspeed.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 763 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: