jump to navigation

Undian Milyarder Yamaha, Giliran Tukang Kredit Kayak Mendadak #Press Release 19 Februari, 2012

Posted by proud2ride in Yamaha.
trackback

JAKARTA – Pengundian Milyarder Yamaha dan Kejutan 3 in 1 kembali digelar bertempat di DDS Yamaha Jakarta, Sabtu (18 Februari 2012). Ellsa Setiawati yang berprofesi sebagai tukang kredit baju dan perlengkapan rumah tangga, menjadi milyarder Yamaha periode 1 hingga 31 Januari 2012.

Pengundian milyarder Yamaha periode 1 sampai 31 Januari 2012 menjaring 56.224 konsumen pembeli Mio Sporty dan Mio CW. Ellsa menjadi konsumen paling beruntung dengan mendapatkan hadiah uang 1 miliar rupiah. Wanita muda berusia 23 tahun asal Ciawi, Bogor, itu kaget campur senang memeroleh rejeki besar itu.

”Saya beli Mio Sporty dan tidak menyangka dapat uang sebanyak ini. Senang banget rasanya. Uang ini akan saya gunakan untuk membantu anak-anak kurang mampu di panti asuhan, beli motor Yamaha lagi pastinya mau beli Xeon dan ingin nikah lagi,” papar Ellsa yang saat ini berstatus janda.

Sementara itu, 206 konsumen lainnya juga beruntung mendapatkan hadiah lainnya dari Yamaha untuk program Kejutan 3 in 1 yang diperuntukkan khusus bagi konsumen yang berdomisili di Jakarta. Rincian hadiahnya meliputi 100 Blackberry, 100 LCD TV 32 inchi dan 6 motor V-Ixion.

”Program Milyarder Yamaha dan Kejutan 3 in 1 ini adalah bentuk rasa terima kasih Yamaha kepada konsumen. Periode 1 hingga Januari 2012 ini adalah yang terakhir dari program ini. Selanjutnya nantikan program-program spektakuler Yamaha berikutnya,” ucap Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Komentar»

1. ipanase - 19 Februari, 2012

yamaha harus ekstra keras…..undian ratusan milyar,,,biar ngggak kalah sama si honda
, numpang lewat

http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/14/megison-was-here/

2. kamil - 19 Februari, 2012

mantap deh dapet 1M dan wah ibu2 ini umur 23 tahun dah menjanda? hmmm

3. neuer - 19 Februari, 2012

ckckck ini Jualan Motor apa bisnis lotre yah (spt PORKAS) ? hampir tiap bulan sepanjang tahun ada undian :mrgreen:

4. javabiker - 19 Februari, 2012
5. Novian Agung - 19 Februari, 2012

Yamaha buang-buang duit gak jelas, padahal lebih baik dipakai buat potong harga motor yang dirasa operpress…

6. valto46 - 19 Februari, 2012

Test Ride Anak Jalanan,… Yamaha Mio J – skutik paling iriiit … jian ediaaan …!!!
konsumsi bahan bakar Yamaha Mio J mencapai 61.5 km per liter versi anak jalanan …!!!

http://triatmono.wordpress.com/2012/02/18/test-ride-anak-jalanan-yamaha-mio-j-skutik-paling-iriiit-jian-ediaaan/

7. boerhunt - 19 Februari, 2012
8. Gianluigi mario - 19 Februari, 2012
9. kapurung - 20 Februari, 2012

habis baca blogx mas tri jadix gak bimbang nich tentang klaim yamaha dgn ymjet-fi bisa irit sampe 30%. . . good job yimm!!

10. temonsoejadi - 20 Februari, 2012
11. tristan - 20 Februari, 2012

banyak banget hadiahnya ,,, kesan nya dapat gak ya ? gpp biar gak kalah saing sama honda gitu ya maksudnya ,,,, kerja keras aja deh menghadapi persaingan……

12. soichiro - 20 Februari, 2012

abis bagi2 hadiah ,
waaaah ..
pantes aja harga motornya pd di naeikkin di awal februari
hemmm ternyataa ???

13. singantiya - 21 Februari, 2012

lebih manjur PAHALA Honda, banyak pemenangnya :D

14. boombox walker - 29 Februari, 2012

sayang klo cm buat 1 org hadiahnya. mending dg nominal sekian dibagi supaya pemenangnya makin bertambah. org kan pasti ngerasa klo jumlah pemenangnya lebih banyak kemungkinan menang lebih besar. bandingkan klo pemenangnya cuma 1. biar besar jd males ikutan. kans-nya keci


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 772 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: