jump to navigation

Bajaj Pulsar 200 NS, Harga Rp 18 jutaan…??? 1 Februari, 2012

Posted by proud2ride in Bajaj.
Tags:
trackback

Bajaj Pulsar 200 NS terbaru sudah menampakan batang hidungnya. Tapi kok bentuknya mirip Honda CB1000R ya…??? Coba perhatikan bentuknya, sekilas tampak sama. Apalagi bentuk cover headlamp-nya. Enggak jauh beda kan bro, hehehe…!!!

Mungkin sedikit banyak sang desainer ter-influence moge naked-nya Honda ini. Apalagi pilihan warna merahnya enggak jauh beda juga. Tapi secara umum, P2R akui desainnya top banget…!!!

Spesifikasinya juga enggak jauh beda dari prediksi P2R beberapa waktu lalu. Mesinnya dari KTM tapi bukan persis KTM Duke 200. Pulsar cuma dikasih SOHC, tapi 4 klep juga. Mekanismenya mungkin kaya V-Ixion, rocker arm-nya cabang nonjok dua klep sekaligus.

Yang gokil businya, kaya lagu anak TK….. “busiku ada tiga duaaaaar…!!!” Wkwkwk…. lebay banget sampai tiga busi di satu silinder, gimana ngatur timingnya ya…??? Meledak barenga atau susul menyusul, ada yang tahu kah…???

Kapasitas mesin 199 cc yang masih karburator ini dilengkapi gearbox 6 speed dan dapat memproduksi tenaga maksimal 23,5 PS di 9,500 rpm dan torsi maksimum  18,3 Nm pada 8,000 rpm.

Bobotnya 145kg dan diklaim memiliki top speed 136 km/jam dengan performa akselerasi 0-60 km/jam ditempuh dalam 3,61 detik and 0-100 km/jam dalam 9,83 detik. Konsumsi bahan bakarnya 58 km per liter saat dipakai jalan dengan kecepatan konstan 55 km/jam.

Sayang seribu sayang belum keluar harganya. Tapi web-web otomotif Indihe mengosipkan kalau harga jualnya enggak lebih dari 1 lakh, yaaa…. itu kira-kira Rp 18 jutaan… ???

******

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. tuwek - 1 Februari, 2012

aye

2. Nata Dragon - 1 Februari, 2012

Pengen sumpe’!!!!

javabiker - 1 Februari, 2012
3. ipanase - 1 Februari, 2012
4. REC*303 - 1 Februari, 2012

Mudahan udah gak suka makan oli lagi…

5. EXYBAND - 1 Februari, 2012

Bener bgt bro, desainnya mirip bgt desain migenya honda, CB1000R.
Kereeennn…

6. janculo - 1 Februari, 2012

pantatnya ga bohay euy,mirip hondi cs1

Semprul - 1 Februari, 2012

bangun bro dah siang….siang2 kok ngelindur.Dah jelas pantatnya punya P135LS tp dg lampu P180…..

7. smartf41z - 1 Februari, 2012

warnanya mantab

8. Ari Semarangan - 1 Februari, 2012
9. Novian Agung - 1 Februari, 2012

Jalan-jalan pagi…

10. Semprul - 1 Februari, 2012

Yang mirip cb1000r cuma batok kepalanya doang bro.Bodynya mirip sama adiknya P135LS,cuma bagian tangki agak dimodif dikit dan udah pake deltabox dan sudah menganut monoshock dan disc brake

11. beni - 1 Februari, 2012

peleknya kurang lebar tuh

12. budi - 1 Februari, 2012

kalau honda / yamaha yang produksi ini dijamin harga >40 jt ……ayo bajaj cuma kamu satu2nya harapan kami

Joeloe2 - 1 Februari, 2012

setuju…ayo benelli ikur nimbrung jg 600cc harga cbr250..

13. kampret - 1 Februari, 2012

waow…Hebat tuh Pulsar cuma 18 jt, Nah produk Tetangga yg pake Tromol 21 juta itu gimana? gila banyak banget untungnya.

14. wex - 1 Februari, 2012

nunggu nyang full fairing! katanya nanti dkluarin.. lah yg ini wes apik,, aplg nyang full fairing?? pingsan koe

15. uoh - 1 Februari, 2012

jpang overprize! dsar kupret!

16. Top - 1 Februari, 2012

Motor teknologi india mau jual lebih mahal dr motor teknologi jepang, ya jauhlah…

17. Top - 1 Februari, 2012

Motor teknologi india mau jual lebih mahal dr motor teknologi jepang, ya jauhlah…! Khan yamaha…

18. iwans khan - 2 Februari, 2012

akhir tahun msuk ri. W mau bli lg pulsar. Keren bgt ne mtor

19. iwans khan - 2 Februari, 2012

fby pd beli merk wkwkwk…

20. sabdho guparman - 2 Februari, 2012

3 busi . . ..
dtsi aja dah mantep . . . .

salut buat insinyur indihe yang berani berpikir dan bertindak di luar pakem

buat konsumen : inovasi terserah di bagian mana yang disukai oleh para insinyur yang penting motor irit dan bertenaga

keep brotherhood,

salam,

21. jeng3 - 2 Februari, 2012

“Meledak barenga atau susul menyusul, ada yang tahu kah…???”
kalo DTSi setahu saya 2busi nyala sejak awal,tapi melebihi 6500rpm hanya busi utama (sebelah kiri) yang nyala. busi yg secondary hanya nyala saat diperlukan diatur CDI (dulu pernah baca disuatu majalah oleh penjelasan insinyur bajaj)

22. I L E M - 2 Februari, 2012

Mirip banget sama moge merk H..
Bisa2 salah kaprah hehehe.. :D
harganya bersaing banget..

Tinggal tunggu aksinya di pasaran..
Akan laku kah??

23. tristan - 3 Februari, 2012

buat apa beli merek lain kalau uda ada merek honda yg pasti rajanya motor,…..Bajaj Pulsar 200 NS mAH jauh ketinggalan………….

24. kuncen - 3 Februari, 2012

Siaapp inden, modell keren + power gede + harga gak overpret = perfect

25. orang miskin ilmu - 3 Februari, 2012

hidup bajaj>>>>ayo keluarin lagi motor murah tp kuat, irit dan murah. jangan mw dijajah lagi sama orang jepang
………

26. Eka Putra - 4 Februari, 2012

dulu ame nipon kite disuruh kerja rodi, sekarang disuruh beli motornya mahal-mahal, wah…. di jajah terus ama nipon, untuk kebebasan, gaya dan teknology gue pilih bajaj, itu juga kalo punya duit….! he…he…

27. iwans khan - 5 Februari, 2012

jepang kebakaran jenggot wkwkwk… Drpd kbkaran jenggot mkin tingkatkan lg aj kwalitas dan hrga yg kmpetitif.. Hidup pulsar..

28. kak zepe lagu2anak.blogspot.com - 8 Februari, 2012

Wahhh…. Blognya keren
Salam kenal ya…
Saya juga punya sebuah blog yang banyak membahas lagu2 anak..
Ada juga 80an lagu anak karya saya sendiri
Mohon kunjung balik ya…
Kak Zepe

29. esa - 12 Februari, 2012

mantep gan, bajaj ga bilng2 baru ambil 220, brp jual lg beli yg ini

30. ncup - 14 Februari, 2012

Udah jangan pada ngritik doang bisanya, bikin dong baru ngomong

31. b'my'seLf - 16 Februari, 2012

bagus…tp ya mirip memang…..

32. purba - 28 April, 2012

sepertinya pulsar sudah lebih bermutu dibandingkan merek merek terkemuka<> kwalitas boleh di adu…. harga sangat terjangkau

33. Ryen Tobing - 16 Mei, 2012

benernya 18jt ntar hanya gosip doank…

34. sem - 8 Juli, 2012

keren yg ini..yg makin keren harga nya..

35. elang - 18 Juli, 2012

Kutunggu kedatangan mu, pulsar memang tangguh..

36. suhara - 9 Oktober, 2012

masa murah banget ya???

37. Rihan Basyiruddin Ahmad - 2 Desember, 2012

besok indend langsung mumupung ada rezeki hahaha
siap gasspollll cirebon purwokerto

38. indra - 3 Desember, 2012

harga’nya nyampek berapa??…and bahan bakar’nya pertamax apha ngak..brapa cc??


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 799 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: