jump to navigation

Yoshimura Bikin Knalpot Khusus Byson dan V-Ixion, Indonesia Yang Pertama Jualan 30 Oktober, 2011

Posted by proud2ride in Accessories, Produk Baru.
trackback


Ternyata, Yoshimura makin getol di Indonesia dengan meluncurkan knalpot khusus untuk Yamaha Byson dan V-Ixion. Tentunya, racing part Jepang ini kepincut dua motor ini karena populasinya.

P2R yang hadir langsung bersama teman-teman komunitas jadi saksi peluncurannya kemarin malam (28/10) di Musro, Hotel Borobudur.

Khusus untuk Byson dan V-Ixion, Yoshimura menyediakan tiga pilihan, yaitu Metal Magic dengan finishing karbon, Stainless dan terakhir Titanium Blue. Harganya dijual mulai Rp 3,1 jutaan sampai 4 juta, dan baru tersedia di pasaran pada bulan Desember.

Oiyaa, yang datang langsung perwakilan Yoshimura dari Jepang. Yaitu Masa, GM sales Yoshimura. “Indonesia yang pertama meluncurkan knalpot ini,” kata Masa.

Ternyata, Trivera Jaya, sole agent Yoshimura di Indonesia memang sengaja mendatangkan perwakilan dari Jepang agar konsumen percaya kalau Yoshimura yang asli bisa dibeli lewat Trivera dan toko-toko yang ditunjuk.

Selain itu, salah satu ciri Yoshimura yang asli kalau menurut Masa adalah tempat produksinya. Hanya ada dua pabrik perakitannya , yaitu di Jepang dan Amerika.

Sebelum tenar bikin knalpot untuk Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR 250R, Yoshimura pernah bikin knalpot untuk bebek dan skutik. Dulu pernah ada knalpot Yoshimura untuk Mio, Jupiter MX dan Satria FU.

Tapi kayaknya barangnya kurang laris. Pastinya terlalu mahal. Beli Mio cuma Rp 11 juta, knalpotnya Rp 3 jutaan haha.. Kata seorang teman yang doyan ngoprek Mio, dari pada beli knalpot doang mendingan duit segitu buat bore up, ganti kem-klep dan bobok knalpot, motor pasti ngacir.

Kalau Ninja masih okelah, motor harga Rp 45 juta, knalpotnya Rp 8 juta. Wajar.. Selain itu secara skala ekonomi, pemilik Ninja 250 dan CBR 250 pasti lebih mapan. Mudah-mudahan di kelasnya Byson dan V-Ixion yang tergolong mapan juga, Yoshimura bisa jualan banyak. Kalau Rp 3 juta sebenarnya masih masuk akal gak sih harganya???

 

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 30 Oktober, 2011

asekkkkkkkkkkkkk, siap beli, siap di keduk polisi

2. Ya2kzzz - 30 Oktober, 2011

harga menentukan kualitas…tp sebanding dengan fungsinya jg nggak ya… :)

http://mesin4tak.wordpress.com/2011/10/30/ini-olie-buat-cewek/

3. Virus - 30 Oktober, 2011

hmmm…gimana ya…sebenernya mahal di brand aja a.k.a merk…wong racikan lokal bnyak yg beracun kok a.k.a josss hasil nya (baik peningkatan power maupun torsi)…

4. B M W ♣ - 30 Oktober, 2011
5. Wiro Sableng - 30 Oktober, 2011

Mahal…

6. absoluterevo - 30 Oktober, 2011
7. temonsoejadi - 30 Oktober, 2011
8. LORENGZO - 30 Oktober, 2011

Gw pake vixi, 2 jt aja msh mikir2 bro.. Mending buat racun yg lain ajahh :D

9. temonsoejadi - 30 Oktober, 2011
10. extraordinaryperson - 30 Oktober, 2011

yah lumayan….dua kalinya r9

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

11. mbr666 - 30 Oktober, 2011
12. Pak Bambang Nunggang Byson - 30 Oktober, 2011

masih mahal, mending buat beli yang lain, kebutuhan hidup pada naik jhe

13. temonsoejadi - 30 Oktober, 2011
14. luciferous - 30 Oktober, 2011

muahallll…mending bkin d chuenk cm 600k suara manteb motor ngacirrr,cintailah knalpot indonesia hahaha

tiger250 - 30 Oktober, 2011

Cintailah knalpot standard pabrikan mas,karena riders yg mengganti knalpot standard dengan knalpot racing adalah salah satu dari sifat 4l4y…………..

15. tiger250 - 30 Oktober, 2011

Percuma beli knalpot mahal2 tapi kalo masih pro dan kontra tentang boleh dan tidaknya pemakainya,dan yg pasti di YOGYAKARTA bakalan disemprit pak polisi bila pakai knalpot non standar……………

16. wendakalubis - 30 Oktober, 2011

Kalau yang kredit dengan DP 5 jutaan, kepikir beli nih knalpot gak ya :D

17. knalpote_wasiran.. - 30 Oktober, 2011

luarang pol,oper pres..

18. diantaragesang - 31 Oktober, 2011

ijin copy gambar dan salin beritanya bro

19. retaildesigns - 31 Oktober, 2011

knalpot pabrikan masih lebih ok bentuknya

20. Pino Kio - 31 Oktober, 2011

nah gitu biar gak LEMOT lagi

21. temonsoejadi - 31 Oktober, 2011
22. penggemar ninja - 31 Oktober, 2011

bukan yoshimurah lagi tapi yoshimahal..:)

23. boombox walker - 31 Oktober, 2011

mahal bgt. mending pake yg standar. ntar pake yg ga standar ngaruh kemana2 apalagi konsumsi bahan bakar. lagian klo buat vixion dan byson daripada pake knalpot harga segitu mending dikasi cakram belakang dulu deh. masa tampilan knalpot garang tapi rem belakang tromol. bikin malu aja

24. gogo - 31 Oktober, 2011

masih mahal neh.. buat vixi ane standar dlu aj dah buat harian ini..

25. Tyo - 31 Oktober, 2011

3 jt utk byson ato vixion g masuk akal blass…..

26. M4ZM4N - 31 Oktober, 2011

3jt mahal ah …mereknya yg mahalll :mrgreen:

27. restu - 31 Oktober, 2011
28. asmarantaka - 31 Oktober, 2011
29. temonsoejadi - 31 Oktober, 2011
30. temonsoejadi - 31 Oktober, 2011
31. temonsoejadi - 1 November, 2011
32. temonsoejadi - 1 November, 2011
33. paydoel - 3 November, 2011

terlalu mahal bro,
mending buat ngoprek tampilan biar lebih ngejrek

34. temonsoejadi - 13 November, 2011
35. TJ - 27 November, 2011

mayan keren sih bro…….tapi kayaknya pake R9 aja udah keren n powernya juga mayan kayaknya gak kalah tuh ama yoshi
dipertimbangin lagi aja gan soal harga jualnya
3x lipat harga R9
powernya bisa gak tuh 3x lipat dibanding ama yang udah aku pake??

36. yohanes joshua - 17 Desember, 2011

Yoshimura khusus buat cbr 150 ada gk?
kira2 harganya brp?

37. diazangga - 1 Januari, 2012

Klo seharga yg bgtu wah n kualitas n mutunya nggk ad,percuma boz,mnding kita custom,yah klo beda hnya cuma 5-10% powernya sh sama az bohong.kn itu proses akhir itungan’y hnya pmbuangan.kecuali otak atw langkah.

38. otoMan - 2 Januari, 2012

wah kalo bagi kalangan mahasiswa ,, itu sangat menyiksa sekali,, haha makan aja bingung apalagi beli knalpot seharga itu,, ewkekkeke

39. glendoh - 14 Januari, 2012

pengin,tapi harganyaaaaaa

40. dezka - 10 Februari, 2012

Yoshimura mahal karena Riset & Developmentnya sedangkan produk lokal kenapa bisa murah…. karena cuma mengcopy!!!
wkwkwkwk… :p

41. Adib - 31 Mei, 2012

Untu new cbr 150 ada gak ya ?

42. doni - 16 Juli, 2012

gnti klpot was2 pd wktu razia
dak,dik,duk..

bs2 rugi

Balas

43. RGR king - 22 September, 2012

sbnernya polisinya itu pngen jga….berhubung gag bisa beli ngrampas aja punya anak muda di jalanan dgn cra di razia,
hahahahaha
sippppppp :D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 774 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: