jump to navigation

Apakah Pemakai Mio Kebanyakan “Bikers Alay”…??? 25 Oktober, 2011

Posted by proud2ride in General.
trackback

Maaf-maaf kate nih bro, khususnya para pemakai skutik Yamaha Mio. Mungkin foto dalam artikel tersebut hanya dilakukan oknum bikers tertentu. Atau bisa jadi memang faktanya seperti itu…??? P2R hanya ingin meminta pendapat para pengunjung blog ini.

Semalam P2R berkunjung ke http://www.motorplus-online.com, nemulah artikel dengan judul “Posisi Kaki Di Skubek, Awas Jadi Kebiasaan Buruk!. Dalam artikelnya sih tidak ada masalah sama sekali. Tapi ketika P2R baca sampai bawah, eh ada komentar (paling bawah) yang menggelitik benak P2R.

Demikian bunyi komentarnya :

Joko:
kenapa ya dari kemarin2 aku baca setiap artikel tentang safety riding selalu yg jadi contoh pengendara bagian yg jelek2 pasti kebanyakan motornya yamaha,,
trus yg contoh baik2nya motornya honda..
di motorplus kayanya juga gitu.
kenapa????

apa ada pesanan ya?

Atas komentar itu, P2R baru tersadar kalo foto yang menggambarkan perilaku “kurang baik” oleh bikers yang sedang berkendara menggunakan Yamaha Mio, hahaha….!!!

Hanya sebuah kebetulan, foto yang disetting untuk menguatkan artikel atau memang seperti itu faktanya di lapangan??? Bahkan pada komentar selanjutnya, muncul olokan terhadap iklan Yamaha.

Berikut isi komentarnya :

Koro:

ah sensitif aja lu bro. kebetulan ada fotonya itu. emang ngefek kalo contoh gambarnya yamaha, terus pengendara yamaha ugal2an. mungkin lebih baik yamaha memperbaiki mutu iklannya yg kebut2an

Bagaimana pendapat anda atas fenomena di atas…???

***Sumber Foto: http://www.motorplus-online.com

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

 

 

 

Komentar»

1. B M W ♣ - 25 Oktober, 2011

wah,,kakak ku gak alay kok,malah full riding gear(mahasiswi make mio 2009)

proud2ride - 25 Oktober, 2011

bagus bro. harusnya demikian, hehe

ken167 - 25 Oktober, 2011

sip, knalan dong sama kakaknya… hahahahaaaa

sambil membaca minum kopi :p

2. ken167 - 25 Oktober, 2011

Mio ? ya mungkin karena kuantitas mio dijalanan yg banyak gan. Jadi ada satu (ato banyak yah) oknum yg 4l@y. Ya akhirnya brandnya deh yg kena… kali lho yah

Ato mungkin, karena Mio banyak dijalanan, sang biker pengen tampil beda. Nah ban diganti deh pake ban racing (baca : ban sepedah), trus cara riding jg dibikin beda. Padahal mah malah makin keliatan alaynya :D

3. bobby_kelanarimba - 25 Oktober, 2011

kebanyakan gaya x itu mas bro…
perlu di safty riding itu mas,mencerminkan prilaku yg tdk baik..

4. Ya2kzzz - 25 Oktober, 2011
5. bebeksableng - 25 Oktober, 2011

Emang masih percaya sama MotorPlus hari gini ? Sesuatu banget.

6. redbullrider - 25 Oktober, 2011

disinyalir bebek sruntulan banyak yg beralih profesi jadi matic sruntulan…wekwekwek…

7. thole - 25 Oktober, 2011

saya pemake mio gak begitu kog, te2p safety riding walau pake ban kecil,

tp saya punya pandangan lain, knp kebanyakan rider mio alay, mio enak diajak sruntulan, bodi kecil, ditekuk kanan kiri stabil, ditambah rem pakem bgt, yowiz.. tambah alay,

saya juga punya vario, emang gak enak diajak sruntulan, geal geol , rem kurang pakem jadi takut..

The GSF 400 BANDIT - 25 Oktober, 2011

mosooookkkk….

tiger250 - 25 Oktober, 2011

Ngaku jg nih…………………….sipp………

Agus Gunawan - 28 Januari, 2012

tenane mas bro?

8. kurher - 25 Oktober, 2011

itulah sebabnya knapa mio masih laris manis. dicintai para alay.. (bodi mungil, mesin gampang dioprek, aksesoris bertaburan dipasaran)—>katanya..

timbul - 25 Oktober, 2011

sama gampang dimaling :)

9. powerpuffgirls - 25 Oktober, 2011

nah loh…rider kok alay…
tidak safety kalo alay-alay an gito..
ckckckkc…
utamakan safety riding yaa para riders…
untuk smua pengguna motor merk apapun tetep mesti safety dlm mengendarai…is very important buat keselamatan bagi riders dan pengguna jalan…
ga usa dhe alay-alay an begito…prilaku tidak baek itu…

10. Mas brot - 25 Oktober, 2011

Ciri bikers alay:
1. Lgsng akselerasi/sruntulan,tanpa liat kanan kiri
2. Suka bleyer motor pdhl motor baik2 aja alias ga brebet
3. Modifikasi dg warna norak,blink,memakai ban tipis(drag)
4. Gayanya sok membalap pake menunduk-nunduk padahal cuma lari 100km/j
5. suka maen2 hanpon ato dengerin lagu saat naek motor.
Others….

FIGHT THE ALAY!!!!!

11. The GSF 400 BANDIT - 25 Oktober, 2011

Permasalahannya….orang yg terbiasa make mongtor bergigi, ketika menggunakan mongtor matik kebiasaan /perilaku berkendaranya berubah bro…motor gigi ente musti gonta ganti gigi, tp klo naek matic tinggal gas pooolll mongtor langsung ngacir….ehhh jadi seruntulan deh di jalan….trus kebanyakan yg naek mongtor matic jenis ini disinyalir menggunakan Velg 17 dibalut ban cacing ( tipis ) ala sepeda fixi….masih jaman yehh

12. cah ndeso - 25 Oktober, 2011

Tapi kebanyakan pemakai mio memang sruntulan….. Apalagi kl pemakainya cewek wis jan ra gelem sabar dikit…

13. murator - 25 Oktober, 2011

motor orang gaul ya jelas alay:sendal jepit,clana pendek/yg cew pake hot pant,bleyer2 gas ga jelas,kaos oblong,,ban cungkring,bunyi nging…kaya jualan putu…hahahaha dasar alay…dunia hanya milik mereka,merekalah yang TER-,yg laen mah cupu…

14. jakatimur - 25 Oktober, 2011

Memang sering lihat pemakai motor matik yang duduk asal2an, seperti di gambar ke 4. Yah karena memang karena hanya mengandalkan gas saja dan rem tangan?. Mirip boom-boom car yang tanpa kopling.

Semakin mudah dikendarai, semakin menurunkan rasa bertanggungjawab dalam membawanya. Bahkan anak SD pun bisa.

15. boombox walker - 25 Oktober, 2011

ane sih baca komen terakhir di artikel ini geli juga. tapi, sependapat. iklan yamaha mulai dari jupiter z, trus jupiter mx sampe xeon identik sama ngebut. klo ane liat, iklan kudunya menjadi sesuatu yg sifatnya informatif. apalagi jupiter mx, dampak dari iklannya yg pake jupiter mx seolah2 semua ingin geber maksimal. trus iklan yamaha yg rame2 juga malah free style

Agus Gunawan - 28 Januari, 2012

setuju mas bro,iklan mendidik ke arah ga positif,karena di telan mentah2 ma para alay,menurutku para alay kebanyaken yamaha user,

16. newbie - 25 Oktober, 2011

ane dulu penyemplak mio, emang enak diajak sruntulan dan rem pakem jadi berani buka gas di jalan rame…tp yg nggak nahan adalah di punggung jd sakit…tp sekarang naik vixi jd lebih nyantai dan penuh perhitungan..

17. Riky - 25 Oktober, 2011

hahaha, lucu aja sih kok bisa jadi bikers alay sebutanya…

18. AAA - 25 Oktober, 2011

Setingan tabloidnya laah.. Kan ada tulisan ilustrasi…

Kan ada kolom khusus safety riding Honda disono…
Motor cegah perkosaan juga pake scoopy dengan model rok mini.. Ada penjelasan tuh di surat pembaca.. EMang disengaja..
Lomba safety riding juga pake motor NMP walo spionnya di copot padahal safety riding

19. maRio - 25 Oktober, 2011

iklan ilustrasinya juga alay tuh…jarang bgt aku liat yg make matic kayak gtu hehehe

20. Komengtator - 25 Oktober, 2011

Merk motor ga ada hubungannya dengan perilaku… Tapi 3 hr kemaren ane nyaris diserempet alay naek (kebetulan)mio yg gayanya kalo nyalip mepet2 plus zigzag.. Pas dia berhenti di lampu merah ane samperin trus ane tepuk pundaknya, lalu ane bilangin dgn nada agak tinggi “Mas naek motor yang bener! Td hampir bikin kaget saya nyaris keserempet, untung ga jatuh..” si alay jawab: “situ gak jatuh kan, biasa aja lah mas..” ane bilangin lg “saya td tu kaget sampe sempet oleng mas, kalo nyalip jgn motong jalan dong, naek motor koq ga sopan! Km itu disekolahin ga sih?!?!” dijawab gini “kalo kaget biasa aja lah.. Apa mau ke polisi skrg? Aq ga takut!!”

Astghfirullah dlm hati ane nyebut.. Ane hanya menahan diri aja… Gak habis pikir sama tingkah laku abg sekarang.. Abis itu ane diemin aja, dlm hati nyumpahin biar dia tahu rasa di lain waktu..

Dan setelah lampu hijau si alay melesat bak pembalap melanjutkan aksi konyolnya…

nanang - 25 Oktober, 2011

ikut prihatin mas

sa469 - 25 Oktober, 2011

tendang aja pas motong bro…biar ngrasain aspal tuh mulutnya :D

bapakeValen - 25 Oktober, 2011

belum kapok kalo belum jatuh parah tuh.
kasian biker yg tertib..

Agus Gunawan - 28 Januari, 2012

yang sabar bro,saya juga prnah,saya tunggu trek lurus sepi,trus saya salip dengan santenya,tanpa membahayakan tuh alay,saya pake cs1,aja tuh mio dah ketinggalan jauh,ketemu lagi di lampu merah,dia cuma liat2 aja,mgkin dikira mionya dah yg pling kencang kali ya?harusnya di boreup dulu sampe 500cc tu mionya ,he2,

21. wangwa - 25 Oktober, 2011

kayaknya emang bener rider mio emang alay..hehe jwaban komentar diatas udah menjawab sendiri.ini karena motor mio emang enak diajak manuver dan rata2 motor yamaha emang enak diajak manuver.tapi kurang nyaman.klo motor honda emang mengutamakan safety dan kenyamanan sesuai fungsi motor.
dan rata2 abg dan bloger alay disini membandingkan motor dari performa saja ga peduli itu matic apalagi sport.meraka ga memperhitungkan sisi kenyamanan dan safety.padahal itu yang penting

22. saifulhuda - 25 Oktober, 2011

memang sesuat………………………!

23. Mulyono - 25 Oktober, 2011

Hahahahahahahaa…… Bisa aj….

24. Sinbe - 25 Oktober, 2011

Ketemu dijalan ndilalah ya mio yg sruntulan, mgkn krn lo digas tarikannya mak wuuz… Hehehe…

25. Mercon C gak Mretelli - 25 Oktober, 2011

hidup alay !!

26. Over Price - 25 Oktober, 2011

ngga juga kalo mio = alay. banyak kok orang kalem yang make mio.
sering juga liat pengendara matik merk H sruntulan parah, merk Y juga, merk S juga.
yang ngomong mio = alay atau suatu produk pabrikan tertentu = alay, jelas bisa dibaca bahwa tuh orang yang ngomong tidak suka terhadap produk tersebut maupun brand jenis motor tersebut.
kalo media yang ngomong patut dipertanyakan kredibilitasnya.
misalnya saja contoh nyata. di tabloid XXX sering koar-koar safety riding. bahkan sampai ada rubrik kusus membahas safety riding. tapi konten yang lain bahas motor X tembus sekian detik di balap liar, motor Y penguasa jl kenangan atau motor Z modal dikit menang di balap liar. etc

kuncen - 2 November, 2011

setuju itu tergantung dari manusianya…

27. valto46 - 25 Oktober, 2011

yg alay tuh yg suka coment gak jelas……………………..

28. dara - 25 Oktober, 2011

yang alay tuh yang bikin kesimpulan yg di generalisasi cuman dari foto yg buat ilustrasi ama tuh tabloid..
Pemotor tuh jutaan… bermacam ragam tiap merek.. yg kecelakaan gara2 alay dijalan.. semua merek motor…. kebetulan aja yang paling banyak motor yng populasinya paling besar jugaa..
Dari statistik yaa wajar… cuman alay yg bilang paling banyak kecelakaan motor H maka pemotor H tuh alay.. musti uji sampling dulu…

29. touring rider - 25 Oktober, 2011

motor hanya motor, motor hanya kendaraan yang bergerak bila di gunakan pemakainya. motor hanya kepanjangan tangan dari penemudi, jangan salahkan motornya, jadi apapun motornya semua tergantung pengemudi. motor hanya bergerak mengikuti perintah pengemudi.

dalam kasus ini matik, mio, beat dll sangat memungkinkan untuk di 4l4y-kan karena karakteristik produk tersebut yang kecil, mudah di ajak nyelip dll, tapi banyak juga pengguna motor tersebut yang santun dan hormat di jalan raya.

apabila keinginan pengemudi 4l4y, didukung oleh karakteristik produk, dan didukung oleh kesempatan, maka terjadilah.!!

tidak menutup kemungkinan juga bagi pemilik kendaraan lain. bebek atau motor sport, semua jenis kendaraan sangat memungkinkan! semuanya tergantung “people behind the bike”

30. Icaq's - 25 Oktober, 2011

^touringrider
saya setuju bngt bro…yg menentukan orangnya bukan motornya. kl ada yg menyimpulkan alay berdasarkan motor/merk apalg sekelas motor plus….
simpulkan sendiri lah.

31. nha - 25 Oktober, 2011

haha fby menutup mata atas deklare dari yamuha atas motor produksi mrk sbg motor sruntulan dalam pesan lewat iklannya.

Agus Gunawan - 28 Januari, 2012

setuju bro,itu para rider yg menelan mentah2 iklan dari yamaha,membuat mereka merasa naik motor paling kencang,padahal kenyataaanya tidak selalu bgtu,saran makanya pabrikan motor klo bikin iklan jgan provikatif yg negatif,jgan menjelek2kan kompetitor,tetap keep safety ridding,

32. indonesian biker - 25 Oktober, 2011

Di kalangan orang yg rajin membaca blog motor ada dugaan bahwa tabloid tsb cenderung/tendensius membela salah satu ATPM yg rajin memasang iklan di situ. Masa yg punya blog tdk tahu akan hal ini? Menurut pengamatan sy blog ini pun lbh bnyk memuat artikel ttg ATPM tsb. Mhn koreksi kalo sy salah. Trims.

proud2ride - 26 Oktober, 2011

P2R sendiri gak pernah itung, apakah jumlah tulisan yg mengupas honda lebih banyak dibanding yamaha. tapi kalopun iya, P2R pikir itu masih dlm tahap kewajaran.

secara market share jg lebih banyak honda, secara jumlah varian/type juga lebih banyak honda, jd wajar kalo tulisannnya lebih banyak honda. bahan utk ditulis dari honda lebih banyak bro, hehehe

demikian bro penjelasannya

33. mrs. john - 25 Oktober, 2011

duuh …
ga enak juga yaa dengernya , hihi
ga alay si cuma agak malay aja (alias males) kalo pake mio
bensinnya boros pisaaann ..
hehehee

34. mang - 25 Oktober, 2011

“Bahkan pada komentar selanjutnya, muncul olokan terhadap iklan Yamaha.”
______________________________________________________
memang iklannya harus dirubah, coba bandingkan iklan-iklan motor di indonesia

35. tiger250 - 25 Oktober, 2011

Fakta emang betul kalo pengendara MIO banyak 4l4y nya…………
Jadi kalo ada artikel yg membahas rider 4l4y kebanyakan memakai motor2 yamaha khususnya MIO mbok ya trima donk…………..!
Kan dari pabrikanya juga yg ngajarin 4l4y,mau bukti? Liat tuh iklan2
yamaha yg dibintangi komeng dan rekan2,betapa goblog dan 4l4ynya itu iklan………………….
Kalo yg baik2 selalu motor honda,karena betul adanya,liat aja di tabloid motor plus pasti ada kolom SAFETY RIDING dan itu honda yg punya…………………

Ijo - 1 November, 2011

Boss, apakah iklan supra X125R yang baru tidak ada kesan ngebutnya ?? Trus iklan new blade tu gimana ?? Otak kok ya ga dipake dengan benar, motor didesain untuk berfungsi sesuai perilaku pengendaranya, kalo motor punya OTAK, tentu dia tak punya grip gas yang harus rela di betot tangan tangan tak bertanggung jawab, jadi itu yang sebenarnya tidak punya OTAK ya pengendaranya.

togel - 2 November, 2011

maca cih?

36. Kampret - 25 Oktober, 2011

iklan v-xion putih aja lebay abis.. hahahahaha.. yamaho yamaho, ada-ada aja lo..

37. didok - 26 Oktober, 2011

Maaf nih sebelumnya, aku ga bermaksud untuk menyudutkan salah satu pihak..
di daerahku mas, kebetulan juga di daerah pedesaan. masyarakat disini terutama para remaja, kebanyak memakai yamaha untuk bergaya atau caper sama cewek cewek di sekolah di desaku mas. Dengan gaya yang sedikit “alay” menurut penilaianku di banding dengan remaja2 yang hidupnya udah di perkotaan. Motor yang mereka gunakan sebenernya ga hanya yamaha, Honda, suzuki pun juga ada, tapi mereka mayoritas memakai motor yamaha, seperti jupiter Z 115 sama yang 110, trus Mio, Soul, dan saat ini paling banyak vixion, kebanyakan. Gayanya pun, maaf, “alay”

ini hanya pendapat pribadi.

38. bapakeValen - 26 Oktober, 2011

rasanya kalo mengidentikkan suatu produk dgn karakteristik pengendara kok kurang tepat ya..
sebenarnya di jalan pun banyak “alay” yg naik motor selain merk tersebut. hanya karena merk itu yg populasinya terbanyak jadi lebih identik dgn karakteristik tsb.
yg disayangkan adalah ilustrasi artikel di tabloid tsb dimanfaatkan oleh pihak2 lain untuk menjelek-jelekan merk yg kebetulan dipakai untuk gambar.
jadi semua kembali ke publik dalam menyikapi ilustrasi di atas.

39. proud2ride - 26 Oktober, 2011

setuju bro, makanya P2R minta pendapat di blog ini. dan ternyata komentarnya sangat beragam. terlepas dr komentar yg dukung merk tertentu, atau komentar yg datang dari pemikiran mendalam.

hehehe…. ya itulah karakter media 2.0 seperti blog, kebenaran atau keyakianan atas artikel yang dibacanya mutlak di tangan pembaca. sy yakin pembaca media 2.0 semakin maju tingkat pemikirannya.

maju bersama pecinta berita blogger indonesiaaaa…. merdekaaaa

bapakeValen - 26 Oktober, 2011

merdekaaaa!!!!!!

40. aji - 26 Oktober, 2011

bloger gk objektif nie orang…

nardi - 26 Oktober, 2011

bro2 mbok dibaca lg, si bro p2r cuma ambil data dari media terus disampaikan kesini. salahin medianya dong. kalo nuduh gak obyektif itu sertakan data. jgn kampungan ahhh kayak anak mio, hahahah

nesuuuu…nesuuuu….

41. cloud - 26 Oktober, 2011

:)
kan,
p2r blog ny hond* ya?

karman - 26 Oktober, 2011

lohhhh p2r yamaha banget kaliiii. gw sbg maniak honda melihat p2r adlah sales-nya yamaha yg disusupkan untuk merusak citra honda. tuh dia bisa dapat sales guide yamaha. kalo sales guide honda semua blog jg dikirim.

dsar blogger yamahoooo

Over Price - 26 Oktober, 2011

ngga juga mas bro. saya sering mengkritik blog ini sampai-sampai komentar saya ngga pernah ditanggapi. tapi saya kali ini membantu yang punya warung. sales guide diatas udah ada sejak vixion lahir dan pernah di muat bulan juni 2007 http://kafemotor.wordpress.com/2007/06/20/v-ixion-libas-cbr-dan-mega-pro/

42. Rudy Sou1 - 26 Oktober, 2011

saya rider mio sob.

rider mio banyak yang lengkap safety gearnya begitu juga spin,beat semua baik.

rider mio banyak yang modif ban cungkring (gaya drag)spin,beat juga ada.

rider mio klo naik gaya nunduk nunduk,spin,beat juga ada.

Intinya alay g alay bukan masalah motor yang di pakai,tapi individualnya sob,mo mio,spin beat ato apalah!

43. proud2ride - 26 Oktober, 2011

HANYA MENGELUS DADA….. TERIMAKASIH ATAS KOMENTAR DAN MASUKANNNYA

44. gogo - 26 Oktober, 2011

begitulah, tadinya ane jga mau komen spti itu di mplus.. kebanyakan yg banyak gaya ndilalah yg pake mio, sepengetahuan ane dijalanan non mio justru lebih terlihat sopan..

45. BINYO - 27 Oktober, 2011

Posisi, perilaku dan etika berkendara, sama sekali tidak berhubungan dengan merek ato model motor tertentu. Karena semua datang dari masing masing bikers..
Namun, kalo bicara safety, hanya 1 pabrikan yang getol bangetzz.
Hal ini terbukti dari sekian banyak aktifitas promosi safety riding yang dijalankan dan ini adanya di Honda..
Keep One HEART..n keep Safety Indonesia

46. Rara - 27 Oktober, 2011

Bener…itu hanya kebetulan saja si model memakai motor Yamaha. Kebiasaan yang tidak baik dlam berkendara sebenernya membahayakan pengendara sendiri. Dan kebetulan juga Honda di masyarakat maupun di iklan sll menggalakan safety riding. Keep safety riding… :)

47. valto46 - 29 Oktober, 2011

bangga ama produk negara lain……produk negara sendir aja gak pernah di banggain…………………..apa kata dunia ha ha ha ha

48. Gnomeo - 31 Oktober, 2011

wah.. berarti memang faktanya kaya gituu x yaaa…
hmmm… sabar ajjj dech ya buat yamaha….

49. noah - 1 November, 2011

cuman mio yg bisa kenceng…di acara imposible matic emang ada yg pake matic selain mio???

Mas brot - 1 November, 2011

Hahaha bs aj lu bro,imposibblematic itu acaranya yamaha,waktu itu blm nongol beat ato spin,jd acr kek gt = promo.

Allay sbnrnya cara berkendara yg nyeleneh(lebih),tidak memenuhi kaidah safety riding.Jd tidak terikat pd mek motor ataupun usia rider.
Menurut pengamatan saya

50. togel - 2 November, 2011

orang bodoh aja mengidentikkan kalo pake motor merk tertentu alay,buktinya banyak ko motor yg katanya udah legend ridernya alay…

51. irvie_cix - 7 November, 2011

Semua di balikin lg ke si pengendara. Semua pengendara motor merek apapun pasti ada gaya yg alay.. :D

52. cryoptonancurancuran - 7 Januari, 2012

sebenernya bukan cuman MIO aja…
rider2 yamaha Vixion juga gitu, yah memang cuman “oknum” doank sih.
tapi sebagian besar yang Gw liat ya seperti itu…
- maen geber2 gas pas lagi macet (emang injeksi gak bisa langsam?, katrok donk…)
- kalo motong jalur orang lewat jalur paling kiri plus pake gaya ala motoGP (prettt..!!!)
- kalo ga kita kasi jalan (emang posisinya ga bisa kasi dia jalan), Dianya ngajakin ribut dengan geber2 gas plus klakson2… (ealah, ini otak ridernya ga secanggih mesin motornya)

coba adu sprint lawan satria R 120 atau RXZ 125 standar, terserah Ente deh Vixionnya mau pake spek racing ataw spek mencret… berani gak Loo?

tolong lah, Anda punya motor canggih tapi otaknya harus canggih juga donk.
punya motor ber-cc gede (oops, maksudnya gede nanggung) tapi cc otaknya kecil.
punya motor keren, tapi dibarengi dengan atitude yang keren juga, jangan sok2an keren…!!!

53. joko - 31 Maret, 2012

rule 1 : alay memang sukanya pakai motor mio
rule 2 : tidak semua pengguna mio alay

akibat dari rule 1, semua pengguna mio kena cap alay

kenapa mesti milih mio, simple, ini karena yamaha selalu menanamkan image kencang ke dalam motornya, sedangkan alay paling senang “show” ke teman temannya, kalau pakai motor “Irit” akan dicap tidak keren dan seperti ibu ibu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 721 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: