jump to navigation

Dealer Piaggio dan Vespa Margonda, Depok Resmi Dibuka 10 Oktober, 2011

Posted by proud2ride in Piaggio.
trackback


Akhirnya setelah sering dipertanyakan, udah jualan kok belom punya dealer dan bengkel.. Lewat akun twetter Piaggio_ID yang merupakan official Twitter-nya PT Piaggio Indonesia, diumumkan kalau salah satu dealer Piaggio dan Vespa di Indonesia telah siap beroperasi.

Yang lebih dulu ready adalah Dealer Prima Inti Motor di Margonda, Depok. Lewat foto ditunjukan kesiapan dealernya ini. Show room-nya udah rapi, begitu juga dengan bengkelnya.

Bisa jadi, ini adalah dealer dan bengkel pertama milik Piaggio Indonesia yang sudah benar-benar rapi dan bisa melayani konsumen dengan layanan terbaik.

Tahun ini Piaggio Indonesia kabarnya sih menyiapkan 35 outlet. Sayangnya belum semuanya siap, kebanyakan masih dalam tahap pembenahan fasilitas bangunan outlet dan kelengkapannya. Yang paling siap sih kayaknya yang ada di Bandung, Margonda-Depok dan Otista-Jakarta.

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. temonsoejadi - 10 Oktober, 2011
2. hayateblackswift - 10 Oktober, 2011

waktu di prj sih kepincut ama slh satu model piaggio. tapi mikir lagi utk beli, soalnya beresnya jauh amit. aye tinggal dan kerja di jakarta barat, sedangkan beresnya gak ada di jakarta barat. saya bilang ama spgnya, “kok piaggio pilih kasih sih, gak buka dealer dan bengkel resmi di jakarta barat?”. spgnya senyum2 aje, dia bilang mungkin ntar bakal dibuka juga utk daerah jakarta barat. hal ini bisa dimaklumin, karena mungkin konsumen di sekitaran jakarta barat agak susah kali ye nerima merk gak pasaran. kalo selatan mah jgn ngomong deh, seleranya oks banget dah… merk apapun dilahap ;)

3. Boombox Walker - 11 Oktober, 2011

skrg itu kan yg penting layanan purna jual. masalahnya pengguna motor di indonesia sebagian besar adalah kalangan menengah kebawah dimana motor itu dipake hari2 untuk menunjang kegiatan. jadi klo tmpt service dan part ga banyak jadi males. takut ada apa2…..

4. Barhum joy - 14 Oktober, 2011

Saya kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh Vespa Piagio dimargonda tersebut. Saya beli sepeda motor Vespa Piagio di PRJ juni 2011 lalu kemudian dapat dibulan ahir agustus lalu dan sampai october 2011 belum dapat pat no polisi, padahal beli tunai dan bagaimana kalau hutang? Jadikanlah agen penjualan yang provisional SNI agar erasing dengan merek lainnya. Perbanyaklah diler_diler dan bengkelnya agar pengguna terlayani dengan baik dan benar.

5. gembel tajir - 15 Oktober, 2011

wah.. coba klo belinya HONDA… pasti kejadiannya ga akan kya gtuuu dehh…
secara HONDA udah ada di mana mana gtu kan….
hmmm… laen x klo nda mau kcewa… beli Honda ajaa… di jamin Puassss…
beli kontan aj gtuuu… apalagi ngutang… setaunn x yaaa baru ada pat no polisinya…. :(

adi - 8 November, 2011

beda bro honda katro piaggio no.1 itali

6. ipank - 15 Oktober, 2011

Belinya ajs bingung dimana, apalagi servicenya? Capek deh, nt aja gw beli klo dah jelas

7. jahruddn - 10 Desember, 2011

mas tepatnya showroom vespa margonda dimana yah dan berapa sih harganya yang maatic, saya mo beli mas tapi cariinformasih dulu mas

8. jahruddin - 10 Desember, 2011

mas yang warna kuning mas saya suka tuh berapa harganya mas terus bahan bakarna bgm dan suku cadangnya juga mudah apa gak mas

9. jahruddin - 10 Desember, 2011

mas dijawab yah ini nomor hp saya mas 021 960381851 harga vespa matic yang terbaru itu berapa yah mas

10. suharto - 21 Desember, 2011

jl margonda raya no berapa, dekat apa ?

jeffry - 6 September, 2013

Kosim – 06092013
Saya punya motor Vespa Liberty 100 Sport, tapi kalo motor itu pelan di ban belakang terdengar bunyi, kirakira itu apanya ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 760 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: